Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2024
Home Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi G News  

Top 3 Tekno: Video Call WhatsApp dengan AR hingga Skuter Elektrik Baru Xiaomi Bikin Penasaran Berita Viral Hari Ini Jumat 20 September 2024

3. Xiaomi Luncurkan Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen di Indonesia, Harganya?

Xiaomi kembali menghadirkan inovasi terbarunya di pasar Indonesia dengan meluncurkan Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen. Skuter listrik ini dirancang untuk menjawab kebutuhan gaya hidup urban yang semakin modern dan ramah lingkungan.

Dengan baterai tahan lama mampu menjelajah hingga 25 km dalam sekali pengisian, skuter elektrik ini menawarkan solusi mobilitas yang tidak hanya praktis tetapi juga stylish.

"Baterai skuter Xiaomi ini memiliki jarak maksimal hingga 25km," ucap Andi Renreng, Marketing Director Xiaomi Indonesia, di Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Dia juga menambahkan, "pengisian daya pun cukup efisien, hanya membutuhkan waktu 8 jam bila baterai di kondisi 0 persen untuk mencapai 100 persen."

Skuter listrik ini didukung tiga mode kecepatan, yakni mode pejalan kaki dengan kecepatan maksimal 6 Km/jam, mode standar 15 Km/jam, dan mode olahraga dengan kecepatan maksimal 25 Km/jam.

Memiliki desain ringan dan portabel dengan bobot 16.2 kg, skuter listrik Xiaomi ini sangat ideal uintuk dibawa ke dalam MRT atau KRL saat berpergian dari rumah ke kantor.

Simak informasi selengkapnya di sini.

/liputan6/tekno/read/5686727/xiaomi-luncurkan-electric-scooter-4-lite-2nd-gen-di-indonesia-harganya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Kredit
  • Agustin Setyo Wardani
    Author
    Agustin Setyo Wardani

Berita Terkini

Lihat Semua