Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2024
Home Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi G News  

Top 3: Zodiak yang Punya Komitmen Tinggi dalam Hubungan Cinta Berita Viral Hari Ini Sabtu 12 Oktober 2024

5. Kejaksaan Agung (Kejagung)
    Penjaga Tahanan (Formasi umum: 921, formasi Putra/Putri dan Papua Barat: 27 formasi)

6. Kementerian Perhubungan (Kemenhub)
    Personel Operasional Bandar Udara (Bagi Lulusan SMA/SMK Teknik Mesin/Listrik/Mekanika/Teknik Sipil, Penerbangan, Teknik Industri/Elektronika, Komputer) Personel Teknik dan Operasional Penerbangan (Bagi SMA sederajat/SMK Teknik Mesin/Listrik) Pengawas Salvage dan Pekerjaan di Bawah Air (Bagi SMA/Sederajat) Teknisi Menara Sua (Bagi SMA/Sederajat) Penjaga Menara Suar (Bagi SMA/Sederajat)

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Belajar dari Sven Goran Eriksson, Kenali 6 Tanda Penyakit Kanker Pankreas si Silent Killer

Mantan manajer sepak bola Inggris Sven-Goran Eriksson meninggal dunia pada usia 76 tahun setelah menderita kanker pankreas yang mematikan.

Legenda Swedia ini adalah pelatih luar negeri pertama yang memimpin tim nasional Inggris pada tahun 2001. Ia memimpin skuad berbakat tersebut ke perempat final Piala Dunia 2002 dan 2006, dan di Kejuaraan Eropa 2004.

Minggu lalu Sven Goran Eriksson menyampaikan salam perpisahan yang menyentuh di depan publik dalam dokumenter Amazon Prime Video baru SVEN yang menengok kembali kehidupan dan kariernya. Seorang tokoh yang luar biasa, kekhawatiran tentang kesehatannya pertama kali muncul ketika ia mengundurkan diri dari jabatan direktur olahraga di klub Swedia Karlstad pada Februari 2023.

Kedua anaknya menceritakan kepada film dokumenter itu bahwa gawatnya kondisi ayah mereka muncul di rumah sakit setelah ia tiba-tiba pingsan saat berlari sejauh 5 km tahun lalu.

'Saya menerima 10 panggilan tak terjawab dari saudara perempuan saya, "ayah ada di ruang gawat darurat",' kata putranya Johan Eriksson.

'"Dia tidak dalam kondisi yang baik." Anda bisa tahu saat dokter menangis, itu... tidak baik. Berita terburuk yang mungkin terjadi.

'Kami mengetahui bahwa ia telah mengalami lima kali stroke dan kemudian Anda menjadi takut. Mode panik,' putri Sven, Lina Eriksson menambahkan seperti dilaporkan oleh Daily Mail.

Mengingat diagnosisnya, pada bulan Januari Eriksson juga mengungkapkan: 'Saya pikir saya sudah sepenuhnya sehat tetapi tiba-tiba saya terkena stroke ringan sehingga saya terjatuh dan anak-anak saya membawa saya ke rumah sakit.'

'Setelah satu hari pemeriksaan, mereka memberi tahu saya bahwa saya mengalami lima stroke ringan, tetapi berkata "tidak masalah, Anda akan pulih 100 persen dari itu".

'Tetapi yang lebih buruk adalah mereka mengatakan saya menderita kanker yang tidak dapat dioperasi.'

'Mereka mengatakan akan memberi saya perawatan dan obat untuk mencoba dan hidup selama mungkin. Saya didiagnosis seperti itu dan sayangnya mereka tidak dapat dioperasi.'

Saat ini, mayoritas dari 10.500 orang yang didiagnosis dengan penyakit tersebut setiap tahun di Inggris meninggal dalam waktu tiga bulan. Sebagian dari masalahnya adalah penyakit ini sering kali terlambat terdeteksi.

Mengetahui gejala awal kanker pankreas yang tidak kentara — termasuk perubahan kebiasaan buang air — dapat memainkan peran penting dalam meningkatkan kelangsungan hidup, kata para ahli.

Berikut ini tanda-tanda peringatan 'tersembunyi' dari penyakit kanker pankreas, yang sering dijuluki sebagai 'pembunuh diam-diam'. Mengetahui tanda-tandanya dapat menjadi peringatan bagi Anda:

Selengkapnya...

Kredit
Bagikan
16
Video Terkini
powered by

Berita Terkini

Lihat Semua