Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2024
Home Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi G News  

Tips Jitu Menemukan Elemen Desain Terbaik di Canva Berita Viral Hari Ini Jumat 20 September 2024

3. Telusuri Keywords dari Elemen yang Menarik

Saat Anda menemukan elemen yang Anda suka, klik ikon titik tiga pada elemen tersebut. Ini akan menampilkan detail elemen dan kata kunci terkait di bagian bawah. Catat kata kunci ini untuk menemukan elemen serupa atau lebih lanjut yang mungkin cocok dengan desain Anda.

4. Kunjungi Laman Kreator

Elemen di Canva sering kali dibuat oleh kreator tertentu. Jika Anda menemukan elemen yang Anda suka, klik pada nama kreator untuk mengunjungi profil mereka. Di laman kreator, Anda dapat menemukan lebih banyak elemen berkualitas tinggi yang mereka buat.

5. Cari Rekomendasi dari Orang Lain

Media sosial dan platform berbagi konten adalah tempat yang baik untuk menemukan rekomendasi elemen Canva. Cari konten di TikTok, Instagram, YouTube, X (Twitter), atau Pinterest tentang elemen desain Canva.

Banyak desainer dan pengguna Canva yang berbagi tips dan rekomendasi elemen terbaik yang mereka temukan.

Dengan menggunakan cara-cara ini, Anda dapat lebih mudah menemukan elemen desain yang tepat dan mungkin menemukan beberapa hidden gems yang dapat memperkaya desain Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Kredit
  • Novia Harlina
    Author
    Novia Harlina
  • Muhamad Ridlo
    Editor
    Muhamad Ridlo

Berita Terkini

Lihat Semua