Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2024
Home Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi G News  

ChatGPT Kini Bisa Diajak Ngobrol, Fitur Baru untuk Pengguna Premium Berita Viral Hari Ini Jumat 25 Oktober 2024

Pizza Bikinan ChatGPT Jadi Tren di Salah Satu Restoran Dubai

Masih membahas soal OpenAI, Artificial intelligence alias kecerdasan buatan bisa cukup membantu pekerjaan di zaman teknologi yang serba canggih ini. Tidak hanya pekerjaan, bahkan teknologi AI bisa membatu kita dalam beberapa aspek, salah satunya kuliner.

Dikutip dari Mashable, Selasa (17/9/2024), sebuah restoran di Dubai, Dodo Pizza, baru-baru ini meluncurkan pizza baru yang dirancang oleh ChatGPT, dan hasilnya pizza ini laris manis.

Menggabungkan rasa dari berbagai budaya, pizza hasil kreasi AI ini berhasil menarik perhatian banyak pelanggan.

Menurut Spartak Arutyunyan, kepala pengembangan menu Dodo Pizza, tujuannya adalah menciptakan pizza yang mewakili campuran budaya beragam di Dubai.

Dengan populasi yang terdiri dari berbagai etnis seperti India, Pakistan, Filipina, Arab, dan Eropa, pizza ini dirancang untuk memuaskan lidah banyak orang.

Meskipun Arutyunyan awalnya skeptis akan kombinasi bahan ini, ternyata pelanggan sangat menyukainya.

Bahkan, beberapa kreasi unik lain dari ChatGPT, seperti pizza dengan stroberi dan pasta atau blueberry dan sereal, tidak lolos seleksi akhir, tapi ide-idenya jelas menunjukkan kreativitas tanpa batas dari AI.

Pizza hasil kolaborasi ChatGPT dan Dodo Pizza ini membuktikan bahwa teknologi dan kuliner bisa bersatu menghasilkan sesuatu yang unik dan populer.

Kredit
  • Dinda Ariyani
    Author
    Dinda Ariyani
  • Agustinus Mario Damar
    Editor
    Agustinus Mario Damar
Video Terkini
powered by

Berita Terkini

Lihat Semua