Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2024
Home Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi G News  

Apple Tinggalkan LCD Jepang, iPhone SE Bakal Pakai OLED Berita Viral Hari Ini Rabu 9 Oktober 2024

Apple Unjuk Kemampuan iOS 18

Apple baru saja meluncurkan sistem operasi mobile mereka di ajang Worldwide Developer Conference (WWDC), yakni iOS 18.

Sesuai bocoran di internet, iOS 18 membawa sejumlah fitur baru dan menarik yang didesain agar iPhone pengguna lebih personal dan aman.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan iOS 18,” kata Craig Federighi, Senior Vice President of Software Engineering Apple.

Lewat update iOS 18 ini, Apple memboyong sejumlah fitur-fitur luar biasa, termasuk tingkat penyesuaian dan kemampuan baru, aplikasi Foto dengan desain baru, dan cara-cara yang luar biasa untuk tetap terhubung melalui Pesan.

Craig juga mengatakan, “peluncuran ini juga menandai dimulainya era baru kecerdasan personal yang sangat menarik dengan Apple Intelligence."

Lewat teknologi AI ini, pengguna iPhone akan mendapatkan pengalaman intuitif, andal, dan langsung terasa kegunaannya, dengan tetap mengutamakan privasi. "Kami tidak sabar menunggu pengguna mencobanya sendiri,” ucap Craig.

4 dari 4 halaman

Personalisasi Lebih Luas

Salah satu fokus utama Apple di update iOS 18 adalah personalisasi, di mana kini pengguna iPhone memiliki banyak pilihan untuk menyesuaikan tampilan iPhone mereka sesuai dengan keinginan. Hal ini termasuk:

Opsi home screen dan lock screen lebih beragam:

    Pengguna iPhone kini dapat mengatur tata letak aplikasi dan widget dengan bebas.

Control center yang disesuaikan:

    Pusat kontrol telah didesain ulang untuk memberikan akses yang lebih mudah ke banyak hal, sehingga pengguna iPhone dapat mengakses fitur paling sering digunakan.

Fitur Privasi yang Lebih Kuat

Fitur baru iOS 18 juga menghadirkan beberapa fitur privasi baru yang dirancang untuk membantu pengguna melindungi data mereka, antara lain:

    Kemampuan untuk menyembunyikan aplikasi:

Pengguna dapat menyembunyikan aplikasi dari home screen dan App Library, sehingga hanya dapat dilihat dengan memasukkan kode sandi atau Face ID.

    Otentikasi per aplikasi:

Pengguna juga bisa memilih untuk memerlukan otentikasi untuk aplikasi tertentu, sehingga hanya dapat dibuka dan menggunakan aplikasi adalah pemilik iPhone.

Kredit
Bagikan
11

Berita Terkini

Lihat Semua