Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2024
Home Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi G News  

Bikin Caption dan Email Lebih Mudah Pakai AI Composer di Samsung Galaxy Z Fold6 Berita Viral Hari Ini Jumat 20 September 2024

Galaxy S24 FE Terdaftar di Situs Sertifikasi

<p>Rumor Galaxy S24 FE: Spesifikasi, Warna, dan Kapan Dirilis? (Doc: Phone Arena)</p>.html

Di sisi lain, Peluncuran resmi Galaxy S24 FE semakin dekat. Banyak pihak memperkirakan, ponsel terbaru Samsung ini akan diluncurkan pada Oktober 2024.

Baru-baru ini, Galaxy S24 FE terdeteksi di situs sertifikasi perangkat elektronik di India. Kemunculan ini mengindikasikan peluncuran resmi ponsel tersebut hanya tinggai menunggu waktu.

Menurut laporan 91mobiles, Selasa (19/8/2024), Galaxy S24 FE telah terdaftar di situs sertifikasi Bureau of Indian Standards (BIS).

Dalam daftar tersebut, ponsel ini memiliki nomor model SM-S721B/DS, sesuai dengan nomor model yang muncul di laman dukungan resmi Samsung Galaxy S24 FE.

Sayangnya, situs BIS tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai spesifikasi atau desain Galaxy S24 FE. Namun, berdasarkan pola peluncuran ponsel Android secara global, besar kemungkinan Galaxy S24 FE rilis akhir tahun ini.

 

4 dari 4 halaman

Spesifikasi Galaxy S24 FE?

<p>Samsung Galaxy S24 Ultra yang dirilis dengan layar lebih datar dan bodinya terbuat sepenuhnya dari titanium (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)</p>.html

Terkait bocoran spesifikasi, Galaxy S24 FE akan dipersenjatai dengan chipset Exynos 2400e dan menjalankan One UI 6.1.1 yang didukung oleh Galaxy AI Suite.

Smartphone ini juga akan tampil dengan frame aluminium untuk memberikan kesan premium. Layar 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak 1.900 nit.

Sebagai perlindungan, ada kaca pelindung Gorilla Glass Victus+. Untuk urusan fotografi, secara keseluruhan, ada empat kamera yang dimiliki S24 FE.

Ada lensa utama 50MP, lensa ultrawide 12MP, serta lensa telefoto 8MP dengan kemampuan optical zoom 3x. Ditambah pula, kamera depan 10MP untuk kebutuhan selfie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Kredit
  • Agustinus Mario Damar
    Author
    Agustinus Mario Damar
  • Yuslianson
    Editor
    Yuslianson

Berita Terkini

Lihat Semua