Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2024
Home Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi G News  

Ini 12 HP Samsung Galaxy yang Dapat Update Android untuk Terakhir Kalinya Berita Viral Hari Ini Jumat 20 September 2024

Tentang One UI 7

Dikutip dari 9to5Google, Senin (22/7/2024), leakster kenamanan Ice Universe mengungkap kalau One UI 7 yang berbasis Android 15 akan menawarkan perubahan besar-besaran, bahkan yang terbesar sepanjang sejarah One UI.

Meski tidak mengungkap lebih lanjut, dalam unggahannya, ia mengatakan kalau One UI baru ini akan memiliki ikon UI yang digambar ulang. Selain itu, lewat unggahan di Weibo, ia menambahan kalau bilah notifikasi akan diubah.

Laporan lain juga menyebut kalau Samsung akan merombak tampilan panel Quick Settings. Kendati demikian, informasi mengenai kehadiran One UI 7 saat ini belum diketahui.

Adapun untuk saat ini, beberapa rumor menyebut kalau Samsung sudah melakukan uji coba internal One UI baru tersebut. Perusahaan sendiri juga disebut masih fokus pada pengembangan One UI 6.1.1.

Oleh sebab itu, ada kabar yang menyebut kalau Samsung akan sedikit menunda peluncuran One UI 7 yang berbasis Android 15. Ada kemungkinan informasi soal update ini akan diungkap dalam waktu dekat.

Meski akan sedikit mundur, Samsung kemungkinan besar masih akan merilis One UI 7 setelah meluncurkan One UI 6.1.1. Seperti biasa, deretan HP Samsung flagship akan menjadi yang pertama bisa mencicipi update ini.

5 dari 5 halaman

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Kredit
  • Tim Tekno
    Author
    Tim Tekno
  • Iskandar
    Editor
    Iskandar

Berita Terkini

Lihat Semua