Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2024
Home Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi G News  

Hari Pelanggan Nasional: Direksi BTN Terjung ke Kantor Cabang Berita Viral Hari Ini Jumat 20 September 2024

Tingkatkan Layanan

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Operations and Customer Care BTN, Hakim Putratama, memaparkan visi BTN dalam meningkatkan layanan kepada nasabah. "Visi kami adalah untuk memberikan layanan yang andal, unik, dan melampaui ekspektasi nasabah," ujarnya.

Hakim menjelaskan bahwa BTN juga melakukan perbaikan dan peningkatan menyeluruh untuk memastikan nasabah mendapatkan pelayanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Ini mencakup peningkatan tampilan fisik kantor (eksterior dan interior), simplifikasi dan digitalisasi proses perbankan, serta pengembangan produk dan layanan yang dipersonalisasi dan relevan dengan kebutuhan nasabah.

"Hal ini sejalan dengan nilai layanan BTN, yaitu 'FAMILY'. BTN ingin memberikan pelayanan kepada nasabah dengan ketulusan, layaknya melayani keluarga sendiri," kata Hakim.

Transformasi ini diharapkan dapat menjadi fondasi yang kuat bagi BTN dalam menyediakan solusi lengkap untuk semua kebutuhan perbankan nasabahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Kredit
  • Ilyas Istianur Praditya
    Author
    Ilyas Istianur Praditya

Berita Terkini

Lihat Semua