Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2020
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Teroris Tembak Konvoi-Patroli Militer di Nigeria, 10 Tentara Tewas

Home » Berita Nasional Indonesia Hari Ini Kamis 6 Agustus 2020 » Gosip Artist » Teroris Tembak Konvoi-Patroli Militer di Nigeria, 10 Tentara Tewas

Oleh : Admin on pada

Teroris Tembak Konvoi-Patroli Militer di Nigeria, 10 Tentara Tewas
DOWNLOAD APP sumutkota.com

Maiduguri -

Kelompok teroris bersenjata menembaki konvoi militer di desa Kumulla, Maiduguri, Nigeria. Sebanyak 10 orang tentara Nigeria dipastikan tewas dalam insiden tersebut.

Seperti dilansir AFP, Selasa (14/7/2020), penembakan itu awalnya dilakukan terhadap konvoi militer di dekat desa Kumulla, 40 kilometer dari Ibu Kota Daerah Maiduguri. Sekitar 8 orang tewas akibat insiden tersebut.

Kemudian selang beberapa jam kemudian, serangan kedua dilancarkan oleh para teroris terhadap patroli militer desa Kolore, 125 kilometer dari Ibu Kota Daerah Maiduguri. Serangan kedua ini kembali menewaskan dua tentara Nigeria.

Berdasarkan informasi, setidaknya 35 tentara telah tewas pekan lalu dalam serangan oleh teroris di dekat Kumulla. Pasukan teroris ini telah melakukan pemberontakan selama satu dekade di wilayah itu.

Berbagai serangan telah dilancarkan hingga menewaskan 36.000 orang dan membuat dua juta orang terlantar. Sejumlah kelompok teroris di negara tersebut telah memfokuskan sebagian besar serangannya pada target militer tetapi serangan tersebut lebih banyak mematikan warga sipil dalam beberapa bulan terakhir.

(maa/maa)
Teroris Tembak Konvoi-Patroli Militer di Nigeria, 10 Tentara Tewas | Bang Naga | on | Rating 4.5
Berita Lainnya

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Server Pulsa Online

Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI Contack Me Zodiak
© 2017 - 2020 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds