Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2020
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Dulu Remehkan Corona, Presiden Brasil Kini Tertular Virusnya

Home » Berita Nasional Indonesia Hari Ini Kamis 6 Agustus 2020 » Gosip Artist » Dulu Remehkan Corona, Presiden Brasil Kini Tertular Virusnya

Oleh : Admin on pada

Dulu Remehkan Corona, Presiden Brasil Kini Tertular Virusnya
DOWNLOAD APP sumutkota.com

Sao Paulo -

Presiden Brasil Jair Bolsonaro kerap meremehkan bahaya dari virus Corona (COVID-19). Namun, kini Bolsonaro dinyatakan positif setelah dites Corona usai mengalami gejala demam.

Mulanya, Bolsonaro mengatakan kepada CNN Brasil seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (7/7/2020), bahwa ia menjalani rontgen paru-paru di rumah sakit militer sebagai tindakan pencegahan. Selanjutnya ia pun menunggu hasil tes virus Corona keluar pada hari Selasa (7/7) waktu setempat.

Waktu yang ditunggu pun tiba. Bolsonaro mengumumkan dirinya telah dites corona dan hasilnya positif. Namun, dia merasa 'sangat sehat' dan hanya memiliki gejala ringan saja. Bolsonaro kini mengidap penyakit yang selama ini ia remehkan.

Sejak awal wabah virus Corona, Bolsonaro telah meminimalkan risiko dari apa yang awalnya ia sebut "flu kecil" dan melanggar aturan jarak sosial dan langkah-langkah pembatasan, seperti mengenakan masker di depan umum. Ia pernah hadir di tengah kerumunan massa tanpa masker.

Brasil adalah negara dengan dampak terburuk kedua di dunia oleh pandemi ini, dengan lebih dari 65.000 kematian dan lebih dari 1,6 juta kasus.

Pada hari Senin (6/7), bahkan pemimpin sayap kanan itu membuat lebih banyak perubahan untuk melemahkan undang-undang yang mengharuskan masker dikenakan di tempat-tempat umum untuk memperlambat penyebaran virus Corona.

Dia sudah mengubah RUU tersebut dengan memveto beberapa pasal, termasuk yang mensyaratkan perusahaan dan majikan untuk menyediakan masker untuk staf mereka dan mandat lain bahwa otoritas publik harus menyediakan penutup wajah untuk "orang yang rentan secara ekonomi."

Tonton video 'Presiden Brasil Positif Covid-19, WHO: Lekas Sembuh':

Selanjutnya
Halaman
1 2
Dulu Remehkan Corona, Presiden Brasil Kini Tertular Virusnya | Bang Naga | on | Rating 4.5
Berita Lainnya

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Server Pulsa Online

Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI Contack Me Zodiak
© 2017 - 2020 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds