Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2024
Home Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi G News  

LOWONGAN KERJA TERBARU OKTOBER 2024 D3 S1 DI PT Tuah Turangga Agung (Turangga Resources) Medan September 2024

LOWONGAN KERJA TERBARU OKTOBER 2024 D3 S1 DI PT Tuah Turangga Agung (Turangga Resources) Medan September 2024

Oleh : Rista Simbolon (Via ) | Diterbitkan 10:27:32pm Senin 30 September 2024 | Short link: https://sumutkota.com/2024/09/lowongan-kerja-terbaru-oktober-2024-d3_30

Bagikan Ke : Facebook Twitter


LOWONGAN KERJA TERBARU OKTOBER 2024 D3 S1 DI PT Tuah Turangga Agung (Turangga Resources) Medan September 2024




SUMUTKOTA.COM - LOWONGAN KERJA TERBARU OKTOBER 2024 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Tuah Turangga Agung (Turangga Resources), PT Tuah Turangga Agung (Turangga Resources) adalah anak perusahaan PT Pamapersada Nusantara dan PT United Tractors Tbk yang fokus mengelola aset tambang batubara yang berada dalam bisnis Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi, & Energi Astra.

Turangga Resources, perusahaan induk yang dimiliki oleh United Tractors & Pamapersada Nusantara, memiliki konsesi batubara dan berspesialisasi dalam bisnis perdagangan batubara. Turangga Resources Group memiliki 11 (sebelas) perusahaan yang berspesialisasi dalam bisnis penambangan batubara, 10 (sepuluh) di antaranya adalah pemilik batubara konsesi, salah satunya adalah PMM yang bisnis utamanya adalah perdagangan batubara.



Saat ini Turangga Resources Group kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2024. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Turangga Resources Group dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

1. Government Technical Report Officer

Mengelola fungsi Covernment Technical Report yang meliputi seluruh kegiatan persiapan, penyerahan dan evaluasi pelaporan pertambangan yang berkaitan dengan instansi pemerintahan supaya dapat berjalan secara efektif dan efisien sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

  • S1 Teknik Lingkungan

2. Hauling & ROM Management Officer

Mengimplementasikan fungsi-fungsi pekerjaan di operasional Hauling yang meliputi implementasi aktivitas pencapaian produksi hauling batubara, kegiatan road maintenance dan kegiatan hauling lainnya.

  • D3 & S1 Teknik Mesin/Elektro

3. Management Development Officer (MD Officer)

Memfasilitasi Management Site dalam rangka penyusunan dan sosialisasi kebijakan strategic serta target site. Mendukung organisasi dalam tangka pelaksanaan sistem manajemen mutu maupun pelaksanaan strategic improvemen.

  • Jenjang Pendidikan S1 Jurusan Teknik Industri, Manajemen.

4. Operation Officer

Mengimplementasikan fungsi pekerjaan Operation meliputi monitoring dan kontrol kegiatan operasional penambangan agar proses penambangan batu bara berjalan sesuai plan dan mencapai target produksi perusahaan (volume. desain, cost, infastruktur dan lain-lain) secara efektif dan efisien.

  • Jenjang Pendidikan, D3/S1 Teknik Pertambangan

5. Business Dev. Officer

Mengelola fungsi coal source yang meliputi melakukan analisa kelayakan dan melakukan aktifitas pembelian batubara sesuai dengan permintaan konsumen supaya dapat berjalan secara efektif dan efisien sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

  • Jenjang Pendidikan Jurusan Manajemen Bisnis & Teknik Industri, Kimia, Mesin, Metalurgi, Geologi, Pertambangan.

Persyaratan Umum :

  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Mandarin (Basic Speaking: intermediate Level) dan Inggris (Business Speaking: Proficiency Level)
  • Memiliki pengetahuan dan pemamahan akan industri Nikel menjadi nilai tambah
  • Fresh graduate dengan minimal ‘PK 3.00

6. Strategic Management & Stakeholder Relation Officer

Merealisasikan, mendistribusikan dan mengkomunikasikan stragi manajemen agar perusahaan ke semua fungsi di semua lini organisasi agar strategi manajemen tersebut dapat dipahami dan direalisasikan bersama-sama sesuai dengan peran dan fungsinya.

  • S1 Teknik Industri/Ilmu Komunikasi.

7. Environment Officer

Mengelola dan mengimplementasikan fungsi fungsi pekerjaan pengelolaan lingkungan yang meliputi pelaksanaan meliputi sistem keamanan asset dan pembebasan lahan untuk dapat mensupport kebutuhan dan kelancaran operasional di site secara efektif dan efisien.

  • Jenjang Pendidikan D3, Jurusan Teknik Lingkungan.

8. Health & Safety Officer

Mengimplementasikan fungsi – fungsi pekerjaan environment, health & safety yang meliputi pelaksanaan kegiatan Keselamatan Pertambangan dan lingkungan dilakukan sesuai dengan kebijakan, standar, prosedur dan atau petaturan petundang petundang-undangan yang berlaku.

  • D3 & S1 Teknik Lingkungan/Pertambangan/Geologi/Mesin.

9. Mine Plan Engineer

Mengelola fungsi Mine Plan yang meliputi perencanaan tambang, pengendalian pelaksanaan penambangan (kuantitas, kualitas, akurasi pembentukan design, Waktu), monitoring mengevaluasi pencapaian kegiatan dan operasional penambangan.

  • S1 Teknik Pertambangan

10. Mine Survey Officer

Mengimplementasikan fungsi.fungsi pekerjaan mine survey yang meliputi pengukuran, perhitungan dan pemetaan secara detail untuk mendapatkan analisa data, kontur tanah, gambar tanah, lokasi tambang, dimensi tanah dan batasan wilayah tambang yang dirangkum dalam bentuk laporan dan peta yang akurat dalam kegiatan pertambangan.

  • D3 & S1 Teknik Geodesi/Geomatika

11. Operation & Mine Plan Engineer

Mengelola dan mengimplementasikan fungsi-fungsi pekerjaan Operation yang meliputi monitoring dan kontrol kegiatan operasional penambangan di area tambang.

  • S1 Pertambangan

12. Monitoring & Control Officer

Mengelola dan mengimplementasikan fungsi fungsi pekerjaan monit oring & control yang meliputi penyiapan pengadaan proyek, laporan kinerja proyek, pengawasan terhadap pekerjaan kontraktor. administrasi proyek untuk dapat mensupport kebutuhan dan kelancaran operasional di site secara efektif dan efisien.

  • Jenjang Pendidikan, S1 Teknik Sipil, Industri.

13. Comdev & Landcomp Officer

Menymplementaslkan fungsl-fungsi pekerjaan Comdev & Gov. Social Partnership yang meliputi pelaksanaan program pengembangan masyarakat dan kegiatan external partnership dengan seluruh stakeholder.

  • S1 Semua Jurusan

14. Rehabilitasi & DAS Officer

Mengelola fungsi Rehab DAS yang meliputi seluruh kegiatan persiapan, penyerahan dan evaluasi pelaporan pertambangan yang berkaitan dengan instansi pemerintahan supaya dapat berjalan secara efektif dan efisien sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

  • S1 Semua Jurusan

15. Security & Government Social Officer

Mengelola dan mengimplementasikan pelaksanaan sistem keamanan asset dan kegiatan external partnership dengan seluruh stakeholder untuk dapat mensupport kebutuhan dan kelancaran operasional di Site secara seluruh stakeholder untuk dapat mensupport kebutuhan dan kelancaran operasional di site secara efektif dan efisien.

  • S1 Semua Jurusan

16. CSR Officer

Menerapkan strategi dan mengintegrasikan kebijakan CSR ke dalam operasi bisnis inti dan memastikan kepatuhan terhadap standar etika dan persyaratan peraturan.

  • S1 Semua Jurusan

17. Port Operation Officer

Mengelola fungsi-fungsi pekerjaan port dalam bentuk perencanaan dan tindakan yang bersifat operasional dalam fungsi port operation di site agar berjalan dengan baik.

  • D3, Nautika/Pelayaran

18. Kalsel Port Sec. Head

Mengelola dan mengimplementasikan fungsi-fungsi pekerjaan Kalsel Port yang meliputi proses loading dan unloading dari port sampai dengan titik transhipment termasuk dokumen pengapalan yang dibutuhkan untuk dapat mensupport kebutuhan dan kelancaran operasional di site secara efektif dan efisien.

  • Jenjang Pendidikan, S1 (Experience) Teknik : Elektro, Mesin, Sipil & Pelayaran.

19. CPP – Operation Officer

Mengimplementasikan fungsi-fungsi pekerjaan Operasional CPP meliputi operasional coal crushing, coal washing. coal loading.

  • Jenjang Pendidikan D3, Jurusan Teknik : Mesin. Elektro, Sipil. Pertambangan & Geologi.
  • Jenjang Pendidikan S1, Jurusan Teknik Mesin. Elektro. Kimia. Industri & Metalurgist.

20. CPP – Maintenance Officer

Mengimplementasikan fungsi pekerjaan CPP Maintenance maintenance unit Crushing fungsi meliputi Plant, Washing Plant. Jembatan Timbang dan infrastruktur lainnya.

  • D3 Teknik Sipil

21. CPP – Planner Officer

Mengelola dan mengimplementasikan fungsi fungsi pekerjaan Planner di CPP meliputi penjadwalan maintenance masing masing unit. Maintenance adminstrasi dan Planner sparepart, serta kebutuhuhan comsumable di area CPP dengan tujuan tercapainya target produksi.

  • Jenjang Pendidikan D3, Jurusan Teknik Industri, Elektro.

22. CPP – Mechanical Officer

Mengelola dan mengimplementasikan fungsi fungsi pekerjaan CPP Mechanical meliputi Maintenance unit Crushing Plant, Washing Plant, Jembatan Timbang dan peralatan Laboratorium yang berkaitan dengan mechanical dengan tujuan tercapainya target produksi.

  • Jenjang Pendidikan, D3 Teknik Mesin, Elektro, Industri.

23. CPP – Electrical Officer

Mengelola dan mengimplementasikan fungsi fungsi pekerjaan CPP Electrical meliputi Maintenance unit Crushing Plant. Washing Plant, Jembatan Timbang dan peralatan Laboratorium yang berkaitan dengan Electrical dengan tujuan tercapainya target produksi.

  • Jenjang Pendidikan D3, Jurusan Teknik Mesin, Elektro, Sipil, Industri.

24. CPP – QA & Lab Officer

Mengelola dan mengimplementasikan fungsi-fungsi pekerjaan Quality Assurance dan Laboratorium meliputi aktivitas sampling, analisis, pelaporan dan sertifikasi kualitas batu bara sehingga dapat mensupport kebutuhan dan kelancaran operasional di site secara efektif dan efisien.

  • D3 Teknik Kimia

25. Human Capital & General Services Officer (HCGS)

Mengimplementasikan fungsi fungsi pekerjaan HCGS yang meliputi kebutuhan kepegawaian pengembangan karyawan dan pekerjaan terkait Human Capital.

  • Jenjang Pendidikan D3, Jurusan Teknik Industri, Informatika.

26. Supply Management & Subcont Management Officer

Mengelola Management fungsi Supply yang meliputi pengelolaan pengadaan barang dan/atau jasa dan menjalin hubungan baik dengan kontraktor dan vendor, selaras dengan strategi dan tujuan perusahaan agar dapat berjalan secara efektif dan efisien sesuai kebutuhan dengan perusahaan.

  • S1 Teknik Industri

27. Accounting Officer

Mengelola fungsi accounting yang meliputi seluruh proses validasi invoice hingga siap dilakukan pembayaran sampai dengan pencatatan dan pembuatan laporan keuangan sesuai dengan aturan PSAK berlaku, supaya dapat berjalan secara efektif dan efisien sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

  • Jurusan Akuntansi

28. FAT Officer

Mengimplementasikan fungsi-fungsi pekerjaan Finance. Accounting & Tax yang meliputi sistem pembayaran, pencatatan keuangan dan pelaporan perpajakan.

  • Jenjang Pendidikan D3, Jurusan Akuntansi, Keuangan, Perbankan.

29. System & App Development Officer

Mengelola fungsi system & application development yang meliputi pengembangan IT dan kebutuhan digitalisasi agar dapat berjalan secara efektif dan efisien sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

  • Jenjang Pendidikan D3/S1, Jurusan Ilmu Komputer, Teknik Informatika.

30. IT Officer

Mengelola fungsi Operation & Technical support yang meliputi kebutuhan operasional yang membutuhkan dukungan / support IT secara teknis.

  • Jenjang Pendidikan D3, Jurusan Teknik Informatika.

Kualifkasi Umum :

  • Berusia maksimal 27 tahun
  • Fresh graduate dengan minimai IPK 3.00
  • Penempatan di Head Office & Site Kalimantan Tengah

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR


Kata Kunci:
Artikel Lainnya

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

Cari

Category

» Berita Peristiwa Terkini
» Berita Sumatera Utara Terkini
» Berita Nasional Terkini
» Berita Nusantara Terkini
» Berita Hukum Terkini
» Berita Olah Raga Terkini
» Berita Ekonomi Terkini
» Berita Pendidikan Terkini
» Berita Internasional Terkini
» Berita Hiburan Terkini
» Berita Politik Terkini
» Berita Kesehatan Terkini
» Berita Pariwisata Terkini
» Berita Advertorial Terkini
» Berita Politik Terkini
» Berita Artikel Terkini
» Berita Arsip Terkini

berita terkini

Karir


|CAMBODIA|, |SYDNEY|, |CHINA|, |SINGAPURA|, |HONGKONG|, |MACAU|, |TAIWAN|, |KOREA|, |MALAYSIA|, |TAIPEI|, |KIM TOTO|, |DINDONG 36D|, |TOKYO POOLS HARI INI|, |PORTUGAL|, |NORWEY 4D|, |HARI INI|, |INDIA|, |PENANG POOLS|, |DAMACHAI POOLS|, |SAIGON LOTTO|, |AMAZON POOLS TODAY|, |SHANGHAI POOLS|, |COLUMBIA|, |SINO|, |SISILIA|, |DENPASAR|, |YUNANI|, |BROMO|, |KUDA LARI|, |PHILIPPINE POOLS|, |JAKARTA POOLS|, |AFRIKA|, |BEIJING LOTTO|, |DENMARK|, |OSAKA|, |BELGIA|, |PERANCIS|, ||, |ARGENTINA|, |BRUNEI|, |ABUDABI POOLS HARI INI|, |SELANDIA BARU|, |NAGASAKI|, |FINAL TERAKHIR Selasa Kamis 28 Maret 2024|, |CHILE|, |FUKUSHIMA|, |HOKAIDO|, |BANGKOK|, |BARCELONA|, |MANILA|, |QATAR|, |SEOUL|, |SDSB|
Otomotif Travel Dairi Contack Me Liputan6
© 2017 - 2024 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status




Page loads : seconds