Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2020
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Cerita Lengkap Viralnya Nama Gilang, Korban Mengaku Dilecehkan, Foto Tubuh Terbungkus Kain Jarik

Oleh : Admin | on Kamis, 30 Juli 2020 15:15

Cerita Lengkap Viralnya Nama Gilang, Korban Mengaku Dilecehkan, Foto Tubuh Terbungkus Kain Jarik
DOWNLOAD APP sumutkota.com

Nah karena gw baik, yaelah :), waktu ditanya mau membantu ngga? mau berkenan nolong? gw iya2 ajah (bego emang).

Terus dia jelasin juga alasannya dia bikin riset gituan buat apa. Katane dia lg bikin tulisan gitu. Nah dia bungkus2 gw gitu biar gw tertekan trus ngeluarin emosi2 kaya nangis, cemas, gugup gitu2.

Karena gw sedikit takut ama penjelasan dia, gw nolak dong. Tp dia terus jelasin kalo ini tuh aman, ini tuh udah dicoba ke banyak orang (read:korban) dan selamat gitu-gitu lah.

Ampe dia mohon2 gini lah, terus karena gw kasian yaa dia bilang juga karena udah semester 10. Trus katane tenggat waktunya udah mepet. Ampe bilang mau memohon gitu di kaki gw wkkwwk. Ya udah gw mau bantuin dia.

Karena gw gak ada patner buat ngelakuin bungkus-membungkus. Gw bilang ke dia siapa tau temen sma gw mau. Di sini juga gw udah kek diomel-omelin njirt, diatur-atur. Iyain ajah lah, dia kan kating, tkut salah gw.

Tp begone gw gak curiga waktu dia bilang jangan sebarin (info risetnya) di grup, takut risetnya disalah pahami (iya lah serem njirt).

Terus setelah gw bilang ama temen gw, dia mau. Lalu si Gilang ini ngechat ama temen gw. Trus besoknya kita ngerjain projeknya di rumah temen gw.

Nah sebelum itu gw nanya, emang biasane risete berapa lama? Dia jawab tergantung, dan di situ dia juga bilang nanti gw gantian ama si temen gw. Jadi teknisnya temen gw suruh bungkus gw (lakban, bungkus jarit) terus foto dan videoin. Habis itu baru gw ngebungkus temen gw (gantian)

Dia juga sempet nanya impresi gw ke dia gitu, gw jawab ajah seadane. Trus bahas yang kemaren kenapa aku pake 'iku' trus dimarahin, katane ada berhubungan dengan penyakit vertigonya. Karena gw mencoba sopan gw minta maaf dong.

Nah besok pagine gw dichat, trus juga dia mau gw janji buat komitmen ngerjain projeknya. Gw iyain dgn syarat selama tidak terjadi apa2, gw mau. Kata dia gak bakal ada apa2, yaa udah gw iyain ajah. Nah risetnnya ini kan di rumah temen gw. Gw ke sana jam 9nya.



Cerita Lengkap Viralnya Nama Gilang, Korban Mengaku Dilecehkan, Foto Tubuh Terbungkus Kain Jarik | Bang Naga | on Kamis, 30 Juli 2020 15:15 | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Cerita Lengkap Viralnya Nama Gilang, Korban Mengaku Dilecehkan, Foto Tubuh Terbungkus Kain Jarik
Description: Dalam cuitannya, pemilik akun Twitter @m_fikris menjelaskan mahasiswa bernama Gilang melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya. - Halaman 3
Alamat: https://sumutkota.com/tribun/view.php?tampil&tamp=2020/07/30/cerita-lengkap-viralnya-nama-gilang-korban-mengaku-dilecehkan-foto-tubuh-terbungkus-kain-jarik?page=3
Artikel Terkait

Seorang Ayah Kehilangan Pekerjaan Karena Lindungi Anaknya dari Penembakan

Seorang Ayah Kehilangan Pekerjaan Karena Lindungi Anaknya dari Penembakan


Sumutkota.comDia berencana untuk membeli sebuah mobil bekas sebagai hadiah kejutan bagi ulang tahun istrinya, Danica Jefferson, yang tidak lama lagi. ... Read More →

Dinilai Lamban Tangani Covid, Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Ultimatum Pemeritah Kota Medan

Dinilai Lamban Tangani Covid, Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Ultimatum Pemeritah Kota Medan


Sumutkota.comPenyebab sulitnya penanganan Covid-19 adalah masih banyaknya masyarakat yang tidak khawatir terhadap virus yang hingga kini belum ada vaksinnya. ... Read More →

Wagub Sumut Ucapkan Selamat HUT ke-10 Harian Tribun Medan, Berharap Menjadi Media Berinovasi

Wagub Sumut Ucapkan Selamat HUT ke-10 Harian Tribun Medan, Berharap Menjadi Media Berinovasi


Sumutkota.comMusa Rajekshah berharap, Harian Tribun Medan semakin digemari dan dipercaya masyarakat dalam pemberitaan. ... Read More →

Masa Kelam Muzdalifah, Pernah Dinikahi Pria Mengaku Bujangan, Padahal Suami Orang: Bercerai

Masa Kelam Muzdalifah, Pernah Dinikahi Pria Mengaku Bujangan, Padahal Suami Orang: Bercerai


Sumutkota.comIa mengaku bujangan saat menikahi Muzdalifah, padahal masih berstatus suami orang. Hal itu tentu saja membuat Muzdalifah sakit hati. ... Read More →

Jelang Liverpool Vs Arsenal, Misi Balas Dendam Juergen Klopp

Jelang Liverpool Vs Arsenal, Misi Balas Dendam Juergen Klopp


Sumutkota.comLiverpool akan berhadapan dengan Arsenal pada laga pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021 di Anfield, Selasa (29/9/2020) pukul 02.00 dini hari WIB. ... Read More →

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Server Pulsa Online

Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI Contack Me Zodiak
© 2017 - 2020 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds