Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2020
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Barongsai dan Kembang Api Meriahkan Perayaan Tahun Baru Cina di Sampoerna Academy Medan

Oleh : Admin | on Sabtu, 15 Februari 2020 19:14

Barongsai dan Kembang Api Meriahkan Perayaan Tahun Baru Cina di Sampoerna Academy Medan
DOWNLOAD APP sumutkota.com

Laporan Wartawan SUMUTkota.com Medan/ Natalin

SUMUTkota.com, MEDAN - Merayakan Tahun Baru Cina tak hanya bisa dilakukan bersama keluarga tapi juga bisa dirayakan bersama dengan teman sekolah, dan juga para guru.

Tepat pada hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari, Sampoerna Academy Medan turut merayakan Tahun Baru Cina 2020 yang dimeriahkan dengan barongsai, kembang api dan games yang menarik.

"Tanggal 14 Februari kebetulan hari kasih sayang, kita selalu merayakan kebersamaan melalui event kecil dan event besar dan kali ini kita merayakan Tahun Baru Cina yang juga merupakan event besar," ujar General Manager Sampoerna Academy Medan, Nelly Lim, Jumat (14/2/2020) malam.

Diakuinya, para murid telah mempersiapkan acara ini sejak awal Bulan Januari. Siswa siswi berpartisipasi dalam memeriahkan acara ini.

Kata Nelly, dalam event ini, pihaknya juga mengadakan berbagai kompetisi satu diantaranya anak-anak mendesain angpao dan pemenang yang terpilih dalam mendesain angpao itu kemudian hasilnya diprint secara massal.

"Tema acara ini Living in Harmony, (Hidup dalam Harmoni), keharmonisan antara murid dengan orang tua, guru, dan pegawai. Kita mau semua harmoni," ucapnya.

Ia menjelaskan Sampoerna Academy didirikan pada Desember 2014, Sampoerna Academy bertujuan untuk menyediakan lingkungan belajar yang aman, penuh kepedulian, dan kolaboratif dengan pembelajaran berkualitas tinggi untuk memenuhi ekspektasi global akan prestasi belajar dan pengembangan karakter.

Filosofi pendidikan Sampoerna Academy berpusat pada siswa, melalui kurikulum internasional Cambridge dengan metode belajar yang berfokus pada metode pengajaran STEAM (Science, Technology, Engineering, Arts, dan Mathematics).

"Ini dimaksudkan untuk mendidik siswa-siswi agar tumbuh menjadi individu yang kreatif, penuh inisiatif dan inovatif," katanya.

Sampoerna Academy menerapkan pendidikan multibahasa yang memungkinkan siswa-siswinya untuk terlatih dan terbiasa menggunakan dan menguasai tiga (tiga) bahasa yakni Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar, bersama dengan Bahasa Indonesia dan Bahasa Mandarin.

Saat ini, Sampoerna Academy memiliki enam kampus yang berlokasi di Jakarta (L’Avenue Building, Sentul dan BSD City), Medan (Citra dan Cipto), dan Surabaya (Pakuwon Indah).

"Kita harap anak anak lebih komunikatif, critical thinking, kolaborasi, kreatif sehingga membentuk karakter mereka untuk kedepannya, karena karakter itu sangat penting," ucapnya.

(nat/SUMUTkota.com)



Barongsai dan Kembang Api Meriahkan Perayaan Tahun Baru Cina di Sampoerna Academy Medan | Bang Naga | on Sabtu, 15 Februari 2020 19:14 | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Barongsai dan Kembang Api Meriahkan Perayaan Tahun Baru Cina di Sampoerna Academy Medan
Description: Sampoerna Academy Medan turut merayakan Tahun Baru Cina 2020 yang dimeriahkan dengan barongsai, kembang api dan games yang menarik.
Alamat: https://sumutkota.com/tribun/2020/02/15/barongsai-dan-kembang-api-meriahkan-perayaan-tahun-baru-cina-di-sampoerna-academy-medan.html
Artikel Terkait

Usnan Dibunuh Saat Orangtuanya Kerja, Pintu Depan Sempat Dikunci

Usnan Dibunuh Saat Orangtuanya Kerja, Pintu Depan Sempat Dikunci


Sumutkota.comKasus pembunuhan seorang pria lajang benama Usnan di Gang Harapan Desa Buntu Bedimbar, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. ... Read More →

Hotman Paris Menjawab Rasa Penasaran Publik Terkait Nurbaeny Janah, Asisten Pribadi 20 Tahun

Hotman Paris Menjawab Rasa Penasaran Publik Terkait Nurbaeny Janah, Asisten Pribadi 20 Tahun


Sumutkota.comDidapuk jadi asisten pribadi Hotman Paris, Nurbaeny Janah kerap tampil bersama sang pengacara kondang di berbagai acara. ... Read More →

Kaesang Pangarep Unggah Video Minta Lamborghini ke Bapak Malah Dikasih Mobil Mainan

Kaesang Pangarep Unggah Video Minta Lamborghini ke Bapak Malah Dikasih Mobil Mainan


Sumutkota.comSebelumnya ia pernah banjir komentar karena postingannya di Twitter yang membagikan videonya di TikTok, ... Read More →

Portal Jalan Pancing I Ambruk Ditabrak, Kontainer Curi Kesempatan Bawa Muatan

Portal Jalan Pancing I Ambruk Ditabrak, Kontainer Curi Kesempatan Bawa Muatan


Sumutkota.comAmbruknya portal ini membuat sesekali truk mencoba mencuri kesempatan untuk masuk membawa muatan. ... Read More →

14 Dokter di Medan Meninggal Akibat Covid-19, IDI Tekankan Enam Hal Ini

14 Dokter di Medan Meninggal Akibat Covid-19, IDI Tekankan Enam Hal Ini


Sumutkota.comDaftar dokter di Medan yang meninggal dunia akibat covid-19 kembali bertambah. ... Read More →

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Server Pulsa Online

Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI Contack Me Zodiak
© 2017 - 2020 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds