Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2018
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Hadir di Indonesia, OPPO Find X Pakai Snapdragon 845 AI Engine | Berita Tempo Hari Ini

Oleh : Admin | on Rabu, 18 Juli 2018 18:01 WIB

Hadir di Indonesia, OPPO Find X Pakai Snapdragon 845 AI Engine | Berita Tempo Hari Ini

Hadir di Indonesia, OPPO Find X pakai Snapdragon 845 AI Engine. Kredit: Tempo/Khory

DOWNLOAD APP sumutkota.com

SUMUTkota.com, Jakarta - OPPO Find X resmi diluncurkan di Indonesia. Ponsel pintar flagship tersebut dipersenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 845 yang dilengkapi dengan teknologi Artificial Intellegence (AI) Engine.

Baca: OPPO Find X Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya
Baca: OPPO Find X Hadir di Indonesia dengan RAM 8 GB dan Memori 256 GB

"Dengan chipset Snapdragon 845 AI Engine ditambah dengan Qualcomm Hexagon 685 DSP menjadikan Find X lebih efisien dalam memproses aktivitas, seperti memotret dan bermain game," ujar Marketing Plan OPPO Indonesia Suwanto, di Grand Ballroom The Ritz Carlton Hotel, SCBD, Jakarta Selatan, pada Rabu, 18 Juli 2018.

Layar Find X berukuran 6,42 inci dengan resolusi 2.340 x 1.080 piksel. Smartphone yang dijuluki the future flagship itu memiliki dimensi 156,7 x 74,2 x 9,4 milimeter dengan berat 186 gram.

Layar Find X dijuluki Panorama Arc Screen, di mana OPPO memberikan teknologi COP flexible screen untuk menghadirkan rasio layar sebesar 93,8 persen. Sejak diresmikan di Paris, Prancis, kata dia, banyak masyarakat Indonesia yang menanyakan kapan Find X hadir di Indonesia dan berapa harganya.

"Tampak depan desain ponsel ini memiliki bezel yang tipis, khususnya di bagian atas. Desainnya futuristik, tidak ada tombol, sensor kamera dan tidak ada speaker. Ini sebuah experience baru, dan menggunakan layar OLED fleksibel, dengan teknik pembuatan Chip on PI yang membuat bezel tipis," kata Suwanto.

OPPO Find X sudah bisa di pre-order 18-31 Juli 2018 di toko daring Lazada dengan tawaran menarik free gift hingga Rp 3,196 juta. Smartphone tersebut dibanderol seharga Rp 12,999 tuta, pre-order bisa diambil 4 Agustus 2018, dan tersedia untuk first sale 8 Agustus 2018.

Di Indonesia perangkat ini hadir dengan dua varian warna, yakni Bordeaux Red dan Glacier Blue. Find X dilengkapi dengan sensor kamera utama ganda 16 plus 20 megapiksel, sedangkan kamera depan 25 megapiksel. Selain itu, OPPO juga memasang kamera 3D tersembunyi berteknologi layaknya Flood Illuminator, Infrared Camera, Proximity Sensor, Dot Projector, Receiver, dan RGB Camera.

Kameranya dapat memproyeksikan 15.000 titik di wajah pengguna dan membuat skema tiga dimensi yang tepat dari wajah pengguna. Varian di Indonesia hadir dengan kapasitas RAM 8 GB dengan ruang penyimpanan 256 GB.

"Respons dari Indonesia yang baik merupakan kebanggaan bagi kami. Banyak yang belum pernah lihat bagaimana bentuk Find X, kameranya seperti apa, dan fitur-fitur lain seperti apa. Sekarang Find X sudah hadir di Indonesia," tambah Suwanto.

Simak artikel lainnya tentang OPPO Find X di kanal Tekno Tempo.co.



Hadir di Indonesia, OPPO Find X Pakai Snapdragon 845 AI Engine | Bang Naga | on Rabu, 18 Juli 2018 18:01 WIB | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Hadir di Indonesia, OPPO Find X Pakai Snapdragon 845 AI Engine
Description: Dengan chipset Snapdragon 845 AI Engine ditambah Qualcomm Hexagon 685 DSP menjadikan OPPO Find X lebih efisien dalam memproses aktivitas.
Alamat: https://sumutkota.com/tempo/read/1108252/hadir-di-indonesia-oppo-find-x-pakai-snapdragon-845-ai-engine.html
Artikel Terkait

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Latest News

» Rossi Tak Peduli Marquez Lewati Rekornya di MotoGP
» Terima Suap Sin$90 Ribu, Pejabat Bekasi Menyerahkan Diri
» Defisit AS Melonjak US$779 Miliar, Tertinggi dalam 6 Tahun
» Anies Minta Wartawan Buktikan Sendiri Data Penggusuran LBH
» Kemenpora Heran Bonus Tim Pelatih Sepak Takraw Belum Diambil
» Jokowi Kontak Australia, Klarifikasi soal Yerusalem
» Google Kekeh Kembali Jajaki China

Karir

Android APK


KESEHATAN

Selengkapnya >>

Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo DAIRI CNN Zodiak
© 2017 - 2018 sumutkota.com | Pers | V.DB: | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

Page loads : seconds