Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka Episode 42 27 November 2022

Sedang Trending 5 hari yang lalu 30

Sebelumnya, Yehh Jadu Hai Jinn Ka Episode 41. Roshni mengatakan akan mengambil aerial tapi Aman berkata akan membawakannya. Aman lalu membawakan aerial untuknya. Roshni mengeluh sangat lapar. Aman melarangnya makan junk nutrient dan makanan sehat, makan pepaya. Roshni berpikir bagaimana aku akan makan pepaya, aku hamil. 

Yehh Jadu Hai Jinn Ka


Yehh Jadu Hai Jinn Ka

Roshni membayangkan semua orang memarahinya. Dia lalu meminta aerial mineral dan mengirim Aman pergi lantas Roshni membuang pepayanya. Aman kembali bertanya apakah kau memakan semuanya. Roshni berkata iya, kau tahu aku makan dengan cepat.

Shayari meminta Reyhaan memujinya karena telah mengeringkan semua file. Reyhaan bertanya apakah kau tahu surat-surat itu sangat penting. Shayari berkata aku akan mengeringkannya dengan kecepatan tinggi. Reyhaan berteriak menghentikannya dengan marah. Dia mengambil pengering darinya dan membuangnya lalu berteriak agar dia keluar. Shayari memegang telinga dan melarikan diri. Reyhaan memikirkan kata-kata Rubina. 

Reyhaan bertemu Rubina lalu mengingat Shayari dan mengatakan aku curiga pada seseorang. Rubina berkata jangan gunakan sihir di sekitar orang itu. Reyhaan berkata jangan khawatir, dia tidak akan bisa mengerti. Rubina bertanya apa maksudmu, jin shikari adalah seorang gadis, aku juga membaca bahwa kebanyakan mereka adalah wanita. 

Shayari bekerja di kantor. Jin shikari terlihat masuk ke dalam mobil dan melakukan marque up. Reyhaan datang ke kantor. Dia tidak melihat Shayari di mejanya karena Shayari pergi. Reyhaan melihat dompetnya dan berpikir itu kesempatan. 

Aman memeriksa surat-surat. Dia melihat pepaya di laci. Aman bertanya mengapa kau menyimpan pepaya di sana. Roshni membuat alasan dan bertanya apakah ada masalah. Aman berkata tidak, kau harus makan pepaya, simpan di mana saja, tapi makanlah.  

Reyhaan memeriksa isi tas Shayari. Shayari datang dan bertanya apakah kau mencuri tabunganku, aku telah menyimpan samosa untuk masa depan. Reyhaan berkata aku tidak tertarik pada samosa, aku sedang mencari koran. Dia lalu pergi. 

Aman membawa dokter memintanya untuk melakukan pemeriksaan lengkap. Roshni bangkit berkata aku baik-baik saja. Aman meminta dokter untuk melakukan pemeriksaan lalu dia pergi keluar. Roshni berpikir apa yang harus dilakukan, dokter akan tahu bahwa aku hamil. Reyhaan mengatakan Rubina berkata benar, jin shikari pintar, aku akan menangkapnya. Dia mengejar gadis yang salah. Shikari menandai Reyhaan dan merencanakan serangan.

Dokter meminta Roshni berbaring. Roshni berpikir pintu tertutup, aku bisa melakukan sihir. Dia melakukan sihir dan membodohi dokter. Roshni mengatakan kacamatamu ada di sini. Dokter memakai kacamata. Dia berkata aku akan memeriksa BPmu dan pergi. Roshni berkata kau baru saja memeriksanya, apa yang terjadi, kau bertingkah aneh. Dokter berkata tidak tahu, mungkin halusinasi. Roshni membodohinya. Dia berkata kau melakukan pemeriksaanku, aku sehat dan baik-baik saja. Dokter mengatakan ya. Roshni memasukkan cokelat ke dalam tasnya dan meminta maaf untuk melakukan ini padanya.

Reyhaan mengingat kata-kata Rubina. Dia mengatakan jika kau meragukan seseorang, maka periksa leher gadis itu, apakah dia memakai Zangemarmar. Reyhaan pergi ke Shayari. Dia mengambil tongkat logam gantungan untuk mendapatkan liontin Shayari. Selendang-nya jatuh. Shayari terkejut dan menegurnya. Reyhaan pergi ke sisi lain.  Shayari kembali menegur Reyhaan dan staf kantor memperhatikan. Reyhaan melihat mereka. 

Roshni mengatakan berapa lama aku akan menyembunyikan ini dari Aman. Aman berkata terima kasih Tuhan kau baik-baik saja, itu berarti kita bisa memulai yang baru dan memiliki keluarga, kita akan punya bayi, kita bisa melupakan kesedihan kita sekarang. 

Shayari terus menegur Reyhaan menganggapnya ingin melecehkannya. Reyhaan berkata kau salah. Shayari berkata aku tahu mengapa kau melakukan ini, aku gadis miskin, tidak ada rasa hormat untuk gadis miskin. Staf kantor (Khanna) menunjukkan lebah madu. Reyhaan ingat mendapatkan lebah. Khanna mengatakan Reyhaan menyelamatkanmu, kalau tidak lebah itu akan menggigitmu, kau seharusnya pernah melihat mengapa dia melakukan itu, kau tidak punya hak untuk bekerja di sini, aku akan mengetik perintah penangguhanmu. 

Reyhaan berpikir jika dia pergi, aku tidak akan tahu rahasianya, aku harus menghentikannya. Shayari mengatakan tujuanku untuk melakukan pekerjaan ini tidak dapat terpenuhi jika aku pergi. Dia berkata maaf Pak. Reyhaan berpikir dia ingin memenuhi motifnya, dia tidak mengenalku, aku tahu setiap gerakannya. Khanna memintanya untuk pergi. Reyhaan mengatakan berpikir itu peringatan terakhir, kesalahan seperti itu tidak boleh terjadi lagi. Dia pergi. Shayari berkata Reyhaan tidak memecatku. 

Roshni mendengar kicau burung. Dia memasuki kamar dan melihat mainan terbang. Dia tersenyum. Aman datang. Roshni mengatakan Aman mungkin mengetahuinya. Dia menutup pintu dan bersembunyi dari Aman. Dia melihat botol susu terbang. Dia menggunakan sihir dan membuangnya ke samping. Aman berhenti. Aman bertanya dari mana suara ini datang. Roshni mengatakan itu angin.

Jin Shikari datang ke kantor Reyhaan. Reyhaan mengatakan Natasha .... Natasha memeluknya.


Sinospis Yehh Jadu Hai Jinn Ka Episode 42

Shayari berbicara dengan bibinya. Dia berkata aku tidak bisa pulang, aku mendapat tambahan pekerjaan karena kesalahan, aku harus membayar biaya anak-anak, jangan khawatir, aku akan mengirimkan biaya begitu mendapatkan gaji. Bibi berkata hati-hati, tidak ada yang tahu kau di sini. Shayari berkata aku tidak memberi tahu siapa pun, aku tidak bisa pulang, aku sangat merindukan kalian semua. Bibi berkata semuanya akan baik-baik saja, tersenyumlah sekarang. Shayari menyeka aerial matanya. Dia melihat Reyhaan. 

Natasha mendekati Reyhaan. Reyhaan berpikir aku tahu ada tanda jin shikari padanya, aku harus memeriksa tanda itu dan mengkonfirmasi. Reyhaan pergi. Natasha berkata aku sangat merindukanmu. Reyhaan berkata aku tidak ingin ada yang melihatmu, bersembunyi di sana. Shayari masuk dan melihatnya.

Di rumah, Shayari mengeluh tentang Reyhaan. Roshni berkata aku tidak berpikir Reyhaan seperti itu, dia punya banyak sopan santun. Shayari mengatakan dia menemukan sesuatu di tasku. Roshni bertanya apa. Shayari mengatakan dia mencuri samosa dari tasku, dia juga menarik selendangku. Roshni bertanya mengapa. Shayari mengatakan ada lebah di selendangku. Roshni berkata dia tampan, sopan dan baik. Shayari mengatakan tidak, dia adalah dinamit di luar. 

Aman bertanya apa yang kau katakan. Reyhaan mengatakan ya, Shayari pura-pura tidak bersalah, dia jin shikari. Aman bertanya apakah kau yakin. Reyhaan berkata aku bersumpah di kumisku. Aman mengatakan bahwa kau harus memotong kumismu jika kau gagal. Reyhaan berkata aku akan membuktikannya. 

Yehh Jadu Hai Jinn Ka

Roshni mengatakan Reyhaan sederhana dan polos. Shayari mengatakan tidak, aku akan mengungkapkan kebenarannya, niat pria dan kehamilan wanita tidak dapat disembunyikan. Roshni melihat pakaian bayi itu terbang. Dia berkata aku harus menelepon. Dia berlari untuk mengambil pakaian itu. Dia meminta dunia sihir untuk tidak melakukan ini, Aman mungkin mengetahuinya. Dia meletakkannya di kamar. Dia mengatakan Baazigar mungkin menceritakannya kepada Aman. 

Aman melihat telur di sarang. Nenek bertanya apa yang dilakukan telur ini di sini, aku telah melihat telur seperti itu saat kau berada di rahim Parveen, Baazigar lahir saat telur itu menetas dan dia menjadi temanmu. Aman mengatakan mungkin beberapa anggota baru akan datang. Nenek bertanya siapa yang hamil sekarang. Mereka berpikir. Roshni mendengarnya. Aman melihatnya dan mengatakan Roshni .... Mereka tersenyum.

Shayari mengatakan mengapa Roshni pergi, aku harus bertemu dengannya sekali, aku akan memanggilnya. Botol permennya jatuh. Dia mengikutinya dan masuk ke kamar Reyhaan. Reyhaan melihat fotonya dan berkata aku akan menemukan rahasiamu. Shayari terkejut mendengarnya. Reyhaan berkata kau tidak bisa diselamatkan dariku.  Shayari hendak pergi tapi Reyhaan melihatnya.

Aman mengatakan kami membuat kesalahan, kami melewatkan sesuatu, kau tahu arti telur ini, kau tahu anggota baru akan datang. Nenek meminta Aman untuk mengambil mobil. Aman berkata kita harus pergi ke dokter. Roshni berkata dokter baru saja memeriksaku. Aman berkata kita akan pergi lagi. Rubina mengatakan telur ini untukku, aku sedang melakukan eksperimen untuk menyelamatkan Reyhaan dari jin shikari, aku sedang membuat Baazigar lain.

Reyhaan menghentikan Shayari. Dia bertanya apa yang kau lakukan di kamarku. Shayari bertanya mengapa kau melihat fotoku. Mereka berdebat. Shayari mengatakan Roshni adalah temanku, aku bisa datang kapan saja. Reyhaan berpikir aku tahu mengapa kau datang ke sini, jin shikari. Shayari pikir Roshni menganggapnya layak. Dia lalu pergi. Aman melihatnya. Dia datang ke Reyhaan. Dia mengatakan Shayari akan keluar dari kamar. Reyhaan berkata dia datang untuk memata-matai. Aman berkata kau masih salah. Kumbang mata-mata mengawasi Reyhaan.

Rubina bertanya pada Roshni mengapa kau tidak memberi tahu Aman bahwa kau hamil, apa karena kau berjanji untuk memberikan anak pertamamu kepada Kaala jin, aku membaca bahwa hanya Ayana yang dapat menyelamatkan jin dari tanda jin shikari, kau bisa menyelamatkan Aman dengan kekuatanmu. Roshni berkata kau mengetahuinya. Rubina mengatakan Aman juga akan mengetahuinya, bagaimana kau bisa berpikir bahwa kau bisa menyembunyikan ini darinya. Roshni menangis dan bertanya bagaimana aku harus mengatakan kepadanya bahwa dia akan menjadi seorang ayah, tapi Kaala jin akan memiliki hak atas anak pertama kami, aku tidak dapat melakukan tugas ibu. 

Rubina berkata kau tahu, jika kau melanggar janji ini, Kaala jin akan mengambil nyawa Aman. Roshni memeluknya dan berkata aku tahu tapi bagaimana aku harus mengatakan ini pada Aman, aku butuh waktu dan bantuanmu, aku tidak bisa memberi tahu siapa pun tentang kehamilanku, aku butuh bimbinganmu. Rubina mengatakan ikuti saja apa pun yang aku katakan. Rosni mengangguk.

Hamlal memata-matai Reyhaan. Natasha gagal melihat tandanya. Dia berkata aku sudah menangkap 36 jin sekarang, kau pintar Reyhaan. 

Rubina melihat telur itu dan mengatakan bagaimana ini bisa terjadi. Rubina meminta Roshni untuk mengangkat telur itu. Roshni menyimpannya di dekat tanaman. Kuncupnya mekar. Mereka tersenyum. Bunga itu meledak. Roshni bertanya apa yang terjadi. Rubina berkata aku takut untuk ini, Roshni, hanya satu dari bayi kembarmu yang selamat. Roshni menangis. 

Shayari berbicara dengan kepala sekolah. Reyhaan melihatnya dan berpikir untuk mengekspos dirinya. Reyhaan datang ke Shayari dan memanggilnya. Shayari memasuki kabinnya dan melihat dekorasi. Dia bertanya apa semua ini. Reyhaan mengingat kata-kata Rubina.


Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka 27 November 2022

Roshni memeluk Rubina. Dia berkata aku ingin mengatakan yang sebenarnya kepada Aman, tapi itu akan menjadi kesedihan seumur hidup baginya. Rubina memintanya untuk menjadi kuat, seorang wanita bisa kehilangan keberanian, tetapi bukan seorang ibu. Dia mengatakan hidupmu dalam bahaya setelah keguguran ini, kau harus mengunjungi dokter, aku akan ikut denganmu. Rosni mengangguk. 

Reyhaan mengatakan jangan pura-pura tidak bersalah, kita berdua tahu apa yang kita inginkan dari satu sama lain. Shayari berkata aku tidak mengerti. Reyhaan mengatakan tidak ada seorang pun di sini, terima kebenarannya. Dia berjalan ke arahnya. Shayari bertanya apa yang kau lakukan. Reyhaan memegang tangannya dan mengatakan waktu untuk bersembunyi sudah berakhir. Shayari menjadi takut dan ingat seseorang yang pernah menganiayanya. Shayari menangis dan berteriak tinggalkan aku sendiri. Reyhaan melepaskan tangannya dan bertanya apakah kau baik-baik saja. Shayari berlari keluar.

Roshni berbicara dengan dokter. Setelah itu Roshni mengatakan pada Rubina, aku telah membuat janji dengan dokter, Aman seharusnya tidak mengetahuinya, dia mungkin bersikeras. Rubina berkata hati-hati, pergilah. Dia berpikir bagaimana menanganinya. 

Reyhaan berpikir apa yang aku lakukan sehingga dia bereaksi seperti ini, mungkin masa lalunya memiliki beberapa luka yang telah aku buka kembali. Natasha datang dan berjalan ke ruangannya. Liontin dengan foto Zangemarmar miliknya bersinar oleh cahaya lilin. Reyhaan kembali ke ruangannya. Natasha bersembunyi. Reyhaan mengingat Shayari. 

Lainnya : Daftar Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka Tiap Episode

Rubina meletakkan bantal di kamar Roshni untuk mengelabuhi Aman. Aman datang. Dia menjadi takut. Dia berkata Roshni tidak bisa keluar, keseleo kakinya sakit, biarkan dia istirahat, ayo keluar. Aman berkata baiklah. 

Reyhaan pergi menemui Shayari. Shayari duduk menangis. Shayari melihatnya dan menegurnya. Reyhaan memeriksa liontinnya. Dia mengingat foto Zangemarmar. Dia mengatakan tidak seperti itu, aku hanya ingin melihat kalungmu. Reyhaan melepas mantelnya untuk diberikan padanya tapi Shayari menjauh. Reyhaan membuatnya memakai mantelnya lalu pergi. 

Aman mengatakan Roshni tidak makan makanan sejak pagi, aku akan mengambil makanan untuknya. Rubina berkata aku lapar. Dia memintanya untuk makan. Rubina berkata aku ingin makan sesuatu yang lain. Dia berpikir untuk meminta es krim jamun. Nenek berkata kau berbicara seperti bayi, maksudku wanita hamil mendapatkan keinginan seperti itu. Baby mengatakan Rubina sedang hamil, selamat. Rubina mengatakan tidak. Dia meminta Aman untuk mendapatkan es krim dari pasar. Aman melakukan keajaiban dan mengeluarkan es krim jamun. Dia meminta Rubina untuk makan es krim jamun. 

Rubina berpikir bagaimana aku bisa lupa bahwa dia adalah raja Jinnat. Aman memintanya untuk memakannya. Dia mengambil makanan untuk Roshni. Rubina memintanya untuk berhenti. 

Khanna menunggu Reyhaan dan mengatakan penyelesaian penuh dan terakhir Shayari, kau harus menandatanganinya. Reyhaan bertanya mengapa. Khanna mengatakan Shayari meninggalkan pekerjaannya. intifilm.com

Selanjutnya,

Saksikan Video Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka Episode 42 27 November 2022 Selengkapnya di bawah ini:
Please Subscribe our channel