Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka Episode 37 22 November 2022

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 30

Sebelumnya, Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka Episode 36 . Aman khawatir tentang Roshni tapi Roshni tidak menyadari apapun dan mengatakan Aman memanfaatkan kutukan Laila untuk mendekatinya.

Yehh Jadu Hai Jinn Ka

Lainnya : Daftar Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka Tiap Episode

Yehh Jadu Hai Jinn Ka

Mereka berdua saling mengolok-olok lalu Roshni pergi dengan marah dan Aman mengingat Roshni akan jatuh dari tangga karena mobil mainan. Dia bergegas ke arahnya dan menyelamatkannya tepat waktu. Semua orang merasa lega melihatnya. Segera Aman memeriksa waktu dan melihat langit-langit yang akan jatuh dan sekali lagi menyelamatkan Roshni.

Chotu, Farha dan Imran berdebat tentang apakah mereka akan menyeberangi jembatan untuk mencapai pintu. Sementara Farha dan Imran sibuk berdebat Chotu mencapai jembatan atas bimbingan Locha Pari tetapi terjebak di tengah. Dia memanggil Imran dan Farha untuk meminta bantuan. Farha akan pergi tetapi tidak bisa begitu juga Imran. Mereka berdua mendorong Chotu untuk maju sendiri dan Chotu memutuskan untuk maju.

Aman membawa Roshni ke tempatnya dan Roshni bertanya di mana mereka berada. Aman mengatakan bahwa itu tempat untuknya lebih aman dan membuatnya duduk di sofa. Dia menelepon Rubina dan mengatakan tentang kutukan itu serta Roshni yang sudah sekarat satu kali. Dia memintanya untuk menemukan cara untuk membebaskan Roshni dari kutukan. Aman memutus panggilan dan berbalik untuk menemukan Roshni hilang.

Aman terkejut tidak menemukan Roshni. Dia mencarinya di mana-mana dan menemukannya mandi di bak mandi. Dia hampir tidur tetapi Aman menyelamatkannya tepat waktu. Roshni bertanya apa yang dia lakukan dan Aman berkata dia datang mencarinya. Roshni menatapnya curiga sementara Aman mulai pergi. Roshni memintanya untuk memberikan handuk dan dia melakukannya. Roshni memintanya untuk berbalik karena dia perlu menyeka tubuhnya dan Aman melakukannya. 

Chotu melewati jembatan dengan susah payah sementara Farha dan Imran mengkhawatirkannya. Segera ketika dia memanjat batu, batu itu mulai berputar dan mereka semua panik akan kehidupan Chotu.

Aman dan Roshni menghabiskan waktu romantis. Roshni ingat saat bertemu Aman untuk pertama kalinya. Aman menggodanya bahwa dia selalu berdoa agar dia tidak menjadi Ayaana karena dia sakit kepala. Roshni memanggilnya tidak tahu berterima kasih dan mengatakan bahwa dia telah menyelamatkan hidupnya berkali-kali. Aman setuju dan mengatakan bahwa dia tidak pernah memberinya kesempatan untuk menyelamatkannya. Dia terus menggodanya. Dia mengatakan apa yang akan terjadi jika dia tidak datang dalam hidupnya. Roshni mengatakan bahwa hidupnya akan sederhana tidak seperti sekarang dan akan bahagia dengan ibunya dan toko roti kecil mereka. 


Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka Episode 37

Chotu berhasil mencapai ujung jembatan dengan memegang batu. Imran dan Farha bertanya-tanya bagaimana menuju ke sana juga. Locha Pari meluruskan jembatan sehingga mereka bisa berjalan di atasnya dan mereka mulai berjalan. Chotu bertanya mengapa dia tidak melakukan itu untuknya dan Locha berkata dia sedang berpikir. Chotu menjadi frustrasi. 

Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka Episode 37

Aman ingat sudah meledakkan Toko Roti mereka dan merasa bersalah. Roshni mengatakan bahwa dirinya tahu dia merasa kasihan karenanya. Dia bertanya berapa banyak waktu yang tersisa untuknya dan Aman mengatakan 30 menit. Dia meminta janji darinya untuk tidak mengeluarkan nyawanya dalam bahaya karena menyelamatkannya tapi Aman menolak menjanjikan hal seperti itu. Roshni mengatakan bahwa dia ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya dan menangis. Mereka menjadi emosional


Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka 22 November 2022

Kilas balik Junaid Khan karenanya Jin berada di belakang Aman. Junaid yang memiliki banyak pinjaman dihina oleh para Nawab untuk mengembalikan uang mereka. Junaid yang dihina memutuskan untuk pergi ke Jin untuk mendapatkan bantuannya agar menjadi kaya.

Lainnya : Daftar Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka Tiap Episode

Junaid meninggalkan Parveen yang sedang hamil dan keluarganya lalu mulai mencari Jin. Dia melakukan perjalanan menggunakan perahu dan melukai tangannya dengan jangkar lalu menjatuhkan jangkar di sungai. Dia membiarkan darahnya jatuh ke dalam aerial dan dia melantunkan mantra memanggil jin.

Jin muncul di hadapannya dan Junaid mengatakan bahwa dia ingin menjadi orang terkaya di tempat itu. Jin sebagai imbalannya meminta pengganti pertamanya yang kebetulan Aman. Junaid dalam frustrasi dengan membabi buta setuju untuk memberikan Aman kepada Jin dan inilah alasan Jin berada di belakang Aman.

Junaid mengambil ijin dari Parveen dan keluarga lalu berangkat ke Lucknow sesuai perkataan Jin. Dia bertemu Rubina yang merupakan saudara perempuan Nawab yang kaya raya. Karena pengaruh Jin, Rubina jatuh cinta pada Junaid dan menikahinya atas keinginannya sendiri. Kakak Rubina dan istrinya pun menerima Junaid untuk kebahagiaan Rubina.

Kakak Rubina menjadikannya mitra bisnis dan menggunakan ini Junaid menipu kakaknya dan mendapatkan surat kuasa atas namanya tanpa sepengetahuannya.

Kemudian Jin dan Junaid merencanakan kecelakaan pesawat kakak Rubina dan istrinya hingga mereka berdua mati dalam kecelakaan itu. Junaid mengambil bayi perempuan mereka yang kebetulan adalah Roshni dan meninggalkannya di sungai yang mengalir. Tak lama kemudian Rubina juga melahirkan Farha. Junaid hidup bahagia bersama Rubina dan Farha.

Parveen yang sekarang memiliki Aman sedang menunggu Junaid dengan penuh semangat. Parveen dan seluruh keluarga datang ke rumah Junaid dan senang melihatnya. Parveen terkejut melihat Rubina bersama anaknya sementara Rubina juga terkejut melihat Parveen dan seluruh keluarganya. Parveen yang dibutakan oleh cinta Junaid menyalahkan Rubina karena menjebak suaminya dalam hubungan tersebut. intifilm.com

Selanjutnya,

Saksikan Video Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka Episode 37 22 November 2022 Selengkapnya di bawah ini:
Please Subscribe our channel