Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka Episode 33 18 November 2022

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 29

Sebelumnya, Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka Episode 32. Aman dan Roshni membunyikan lonceng dan karena itu tidak hanya es Chotu yang mencair tetapi tidurnya putri bulan merah (Laila) juga rusak oleh suara lonceng dan dia marah dengan ini.

Yehh Jadu Hai Jinn Ka


Yehh Jadu Hai Jinn Ka

Kabir datang untuk menemui Laila dan mengatakan bahwa ini adalah waktuku untuk bertemu sang putri dan menceritakan seluruh kisahnya. Aman dan Roshni akan kembali ke rumah dan Aman mengendarai mobil. Imran berpikir mengapa dua orang ini begitu diam hari ini. Imran mencoba untuk memulai beberapa percakapan tetapi tidak satupun dari mereka yang benar-benar tertarik untuk berbicara.

Aman berpikir Roshni sangat diam hari ini dan Roshni juga memikirkan hal yang sama tentang Aman. Roshni berpikir bahwa hari ini adalah ulang tahun pernikahan kedua kami tapi aku tidak berpikir dia mengingatnya karena jika dia mengingatnya maka itu akan menjadi cerita yang berbeda tetapi sekarang dia menjadi playboy dan memiliki lebih dari satu nomor gadis di teleponnya jadi berapa banyak hari jadi yang akan dia ingat. 

Aman juga berpikir bahwa Roshni melupakan hari jadi mereka karena dia memiliki orang lain dalam hidupnya sekarang. Imran berpikir aku lapar sejak tadi dan kedua orang ini sama sekali tidak berniat memberiku makan. 

Kabir bertemu Laila dan memberi tahu dia tentang siapa yang menyebabkan kerusakan pada bulan merah dan memecahnya menjadi beberapa bagian. Laila berkata aku ingin tahu siapa orang-orang yang berani melakukan ini. Dia mengirim utusannya dalam bentuk Serigala dan mengatakan bahwa kehilangan darah tidak boleh berhenti kecuali sudah berakhir.

Parveen mengatakan kepada keluarga bahwa itu adalah kesalahan terbesarnya untuk meragukan Roshni karena gadis itu benar-benar ingin semua orang di rumah bahagia dan aman dan dia selalu sangat berhati-hati dan mencintai keluarga. Parveen mengatakan aku telah menyadari kesalahanku sekarang dan aku tidak ingin mengulanginya sama sekali, aku ingin mereka bersama dengannya jika karena kesalahanku mereka akan saling menjauh maka aku akan merasa bersalah selama sisa hidupku . Nenek dan Rubina memberitahunya bahwa Aman dan Roshni berpisah satu sama lain satu tahun yang lalu. 

Aman bertemu ibunya dan menyadari bahwa ibunya pasti berpikir bahwa dia dan Roshni menjalani kehidupan yang indah bersama. Aman memutuskan untuk menghentikan Roshni pergi dari rumah demi kesejahteraan ibunya. Aman meminta bantuan yang sama kepada Roshni dan Roshni berkata aku hanya akan menyetujui satu syarat bahwa kau harus bersikap seperti suami yang benar-benar jatuh cinta pada istrinya. Roshni memberinya daftar panjang dan pergi dari ruangan. Aman tercengang melihat daftar tersebut.

Roshni dan Aman memotong kue bersama untuk ulang tahun pernikahan mereka. Semua orang merayakan pesta perayaan pernikahan mereka dan Aman menyuapi Roshni kue dan Aman ingat Roshni menyuruhnya untuk memanjakannya sebanyak yang dia bisa.


Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka Episode 33

Aman membawa aerial untuknya dan kemudian dia membawa kertas tisu sehingga dia bisa mencuci tangannya dengan itu. Chotu pergi menemui Locha Pari dan dia berterima kasih padanya karena telah memberinya klip. Chotu mengatakan klip itu bukan untukmu. Locha Pari marah mengetahui ini dan dia pergi. Chotu mengatakan tidak ada yang bisa dilakukan dengan orang ini.

Di sisi lain, Roshni duduk bersama Parveen dan bertanya bagaimana kabarnya. Parveen mengatakan aku berterima kasih kepada orang yang menyumbangkan ginjal demi aku dan Roshni ingat bahwa dialah yang menyumbangkan ginjal untuk ibu mertuanya.

Aman membawa makanan untuk Roshni dan dia memberinya makan dengan tangannya sendiri dan semua anggota keluarga menontonnya dengan penuh perhatian dan mereka senang melihat cinta mereka satu sama lain.

Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka Episode 33

Aman membuat Roshni makan cabe hijau dan dia terkejut saat mengerti itu terlalu pedas. Setelah itu semua anggota keluarga menari dan merayakan hari jadi mereka bersama. Ketika Laila datang ke sana dan bertanya siapa yang menghancurkan bulan merah. Aman dan Roshni mengaku itu tanggung jawab mereka. Laila berkata aku ingin berterima kasih pada kalian berdua karena telah menghentikan tidurku dan aku bisa menahan diri untuk tidak menghukum kalian berdua tapi aku tidak bisa menghentikan orang lain melakukan hal yang sama. Dia berkata aku datang ke sini untuk membantu kalian berdua untuk menghindari serangan yang lain.

Aman dan Roshni mengirim Chotu ke sekolah dan Laila berkata kepada mereka bahwa kalian semua harus berada di sana di ruangan yang berbeda. Dia memberi mereka masing-masing batu permata dan mengatakan kalian semua harus berhati-hati untuk memahami dari mana serangan akan dimulai.


Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka 18 November 2022

Aman dan Roshni tidak setuju pada awalnya tapi bagaimanapun mereka semua takut akan serangan apapun. Saima entah bagaimana kehilangan batu dari tangannya dan dia keluar dari bawah meja untuk mengambil batu dari lantai.

Begitu banyak awan gelap mengelilingi rumah mereka dan seluruh rumah tiba-tiba menjadi sangat gelap dan menakutkan bagi semua orang. Aman dan Roshni semakin gelisah di dalam ruangan dan mereka berpikir bahwa keluarga mereka dalam bahaya dan Aman ingin pergi menyelamatkan mereka tapi Roshni tidak mengizinkannya pergi ke luar.

Bagaimanapun, Aman meragukan Laila karena dia tidak yakin dengan caranya membantu mereka. Saima tiba-tiba menyadari bahwa batu di tangannya bersinar dan sebelum dia bisa bereaksi, dia menjadi patung es. Di sisi lain, Baby berteriak dan memanggil anggota keluarga di sana karena dia tidak mengharapkan hal seperti ini terjadi pada Saima.

Lainnya : Daftar Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka Tiap Episode

Chotu terjebak di kelas les ketika orang lain mendekatinya dan dia mencoba yang terbaik untuk membangunkan Locha Pari tetapi dia tidur di dalam cookware ajaib. Kembali ke kediaman Junaid, Roshni berdebat dengan Aman bahwa dia seharusnya tidak terlalu meragukan Laila karena dia hanya membantu mereka. Aman mengatakan apakah kau mengenalnya dari awal, apakah kau tidak tahu bagaimana dia atau apa yang bisa dia lakukan atau tidak, lalu bagaimana kita bisa begitu yakin bahwa dia tidak membahayakan kita dan benar-benar membantu.

Imran menggoda Laila dan dia menceritakan kisah yang sama kepada Aman dan Roshni. dia mengatakan kepada mereka bahwa Laila sangat menawan dan cantik dan juga sangat cerdas sehingga dia datang jauh-jauh sendirian untuk menyelamatkan kita dan dia juga mengatakan bahwa dia menyuruhku bersembunyi di dalam lemari. Aman kembali mendapat keraguan jika Laila tidak bersama Imran selama ini lalu di mana dia.

Roshni kembali mengingatkannya bahwa dia seharusnya tidak meragukan Laila tanpa bukti atau dasar yang nyata. Baby ada di ruang bawah tanah dan mencoba mencari petunjuk saat dia melihat batu itu bersinar dan dia menutup matanya. Seseorang menepuk bahunya dan mundur terkejut melihat dia sudah berubah menjadi es.

Aman berkata aku semakin meragukan Laila karena aku merasa dia penyerang. Roshni kembali memperingatkan Aman untuk tidak meragukan Laila dan apa yang dia minta. Laila mengatakan jika ada yang bisa menyelamatkan kalian semua dari bahaya maka itu hanya aku dan kalian harus menuruti apa yang aku minta. intifilm.com

Selanjutnya,

Saksikan Video Sinopsis Yehh Jadu Hai Jinn Ka Episode 33 18 November 2022 Selengkapnya di bawah ini:
Please Subscribe our channel