Sinopsis Naagin 3 Episode 29 21 November 2022

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 35

Sebelumnya, Sinopsis Naagin 3 Episode 28. Bela memberi tahu Mahir bahwa dirinya mencintainya meski pada awalnya menolak untuk mencintainya. Mahir menatapnya. Bela bertanya pada Mahir mengapa dia kesal dengannya dan bertanya apakah karena Vikrant. 

Naagin 3


Naagin 3

Mahir mengatakan aku tidak cemburu pada siapa pun dan benar-benar ingin mendengar ini darimu. Mereka berpelukan. Mahir mengatakan kita manusia juga mencintai seseorang untuk setiap kelahiran bahkan meskipun itu adalah jelmaan ular. Bela tersenyum. Mahir berkata aku tidak akan meninggalkanmu selama 7 kelahiran dan memintanya untuk mengingat. Mereka saling mencium. 

Bela mengatakan kepada Mahir bahwa dia tahu ke mana harus pergi karena Vish telah mengatur semuanya. Sementara Vikrant ada di hutan dan mengirim pesan kepada Vish bahwa ada satu ular dan satu burung elang yang mengikutinya. Vish membalas bahwa bahkan satu ular ada di belakangnya dan sepertinya dia adalah Rohini. Vikrant menulis mari kita kerjakan rencana kita. Vish membalas mari kita buat mereka berolahraga. 

Bela dan Mahir datang ke rumah. Dia mengambil sesuatu dari bawah tong sampah. Mahir bertanya apakah seseorang menyimpan tempat sampah di sini. Bela mengatakan tidak ada yang berpikir itu bisa disimpan di sini. Mahir mengatakan mengesankan. Bela mengatakan dia tahu hal-hal yang lebih mengesankan.

Mahir bercanda dengannya dan bertanya jika mereka bertarung secara kebetulan maka dirinya harus diam karena takut dia akan menggigitnya. Bela berkata aku tidak terlalu keberatan. Mahir menariknya lebih dekat dan mengatakan itu romantis. Bela mengatakan mari kita membuatnya lebih romantis. Mahir mengatakan semua persiapan dilakukan untuk sambutan kita. Bela bertanya di mana kamar kecilnya. Mahir mencari dan memberitahunya. Bela pergi ke kamar mandi. 

Mahir juga masuk ke dalam dan mengatakan dia ingin mandi dulu. Bela menaruh aerial padanya menggunakan pancuran air. Mahir melempar aerial ke arahnya. Mereka berdiri di bawah pancuran. Mahir tergelincir di kamar mandi dan mengatakan itu adalah strategi cinta. Dia bertanya pada Bela apa yang terjadi dengan tangannya dan menariknya ke dalam bak mandi. Dia berkata aku mencintaimu. Bela mengatakan terima kasih. Dia mengatakan apa kau akan aku pakai sekarang, Anda membuat saree-ku basah.

Mahir memintanya untuk mengenakan kemeja yang disimpan di sana. Mahir mengganti pakaiannya dan bertanya pada Bela apakah dia sedang menatapnya. Bela berkata tidak. Mahir keluar dan melihat lilin dan dekorasi. Dia meminta Bela untuk meluangkan waktu dan menyalakan lilin. Mahir membuat Bela memakai mahkota bunga kecil. Dia berkata bajunya pendek. Mahir mengatakan itu seharusnya lebih pendek. Bela bertanya apakah dia menyalakan api unggun. Mahir berkata iya, menggunakan batu. Dia berkata aku mencintaimu dan memeluknya. Mahir mengatakan tidak ada yang bisa dimakan, tetapi dia mengatur sesuatu untuk diminum. Dia memberinya gelas. Dia berkata ini bukan teh. Mahir mengatakan ini brendi. Mereka mulai minum. Bela mengatakan dia merasakan gunung dan hanya membutuhkan hujan salju. Es jatuh dari mesin salju. Mahir dan Bela menikmati salju. Dia berbaring di sana. Mahir jatuh padanya. Bela mengatakan ini sangat sempurna dan mengatakan dia hanya menginginkannya. Mahir melepas bajunya dan bersandar padanya. Bela berkata dia selalu ingin bersamanya seperti ini. Mahir menutupi diri mereka dengan selimut.

Sumitra dan Alex mengikuti Vishaka dan berpikir kemana dia akan pergi. Vish melihat sebuah truk, menjadi ular dan masuk ke dalam truk. Sumitra dan Alex kesal. Vish mengirim pesan kepada Vikrant bahwa dia membodohi mereka. Vikrant membalas bahwa dia pintar, dan menulis bahwa mereka masih di belakangnya. Vish memintanya untuk membodohi mereka dan menulis bahwa dia telah menang darinya.

Bela bangun di pagi hari dan meminta Mahir untuk membiarkannya bangun. Mahir menariknya lebih dekat dan memintanya untuk berhenti menatapnya. Bela mengatakan apa yang harus dilakukan, suamiku tidak melihatku, aku harus menatapnya. Mahir bangkit dan berkata sekarang aku melihatmu. Dia berkata kau mendengkur sepanjang malam. Bela berkata kau berbohong dan berkata tidak .... Dia menutupi dirinya dengan selimut dan berlari ke kamar mandi.

Mahir mencoba menyalakan kompor. Bela menyimpan korek api. Mahir berkata aku mencoba menyalakannya menggunakan teknik lama. Dia mengatakan tidak ada apa-apa di lemari es. Bela memberinya sesuatu untuk dibuat dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan segera kembali. Mahir bertanya apakah dia yakin. Bela mengatakan Vish akan datang ke sini, tapi aku akan datang sebelum dia datang dan kemudian kita akan pergi dari sini. Mahir berkata aku mencintaimu. Dia memintanya untuk mengatakan aku mencintaimu juga dan mengancam untuk pergi sangat jauh jika dia tidak mengatakan padanya. Bela berkata oke dan akan pergi. Mahir memintanya untuk memberi tahu. 


Sinopsis Naagin 3 Episode 29

Bela keluar, mengunci pintu dan berkata aku juga mencintaimu. Dia menjadi ular dan pergi. Vish datang ke pondok dan mengirim pesan ke Vikrant, saat itu Sumitra datang ke sana dan membuat ponselnya jatuh. Dia memegang tangan Vish. 

Bela datang ke kuil dan melakukan puja. Dia berdoa berkata dia datang hari ini untuk mengembalikan penyimpanannya. Dia berkata dia melangkah ke dunia baru di mana dia tidak membutuhkan mutiara karang, tapi dia membutuhkan restunya karena dia tidak bisa melakukan apapun tanpanya. Dia mengatakan Mahir dan aku, keduanya menginginkan berkahmu. Dia berdoa. Lonceng kuil berbunyi.

Sumitra bertanya pada Vish, di mana mereka. Vish berkata dirinya lebih kuat dan cerdas dari Bela. Sumitra bertanya apakah di pondok ini. Vish bertanya apakah menurutmu seseorang akan datang ke sini untukmu. Sumitra berkata Vikrant mungkin datang. Yuvi datang ke sana. Rohini dan Alex juga datang ke sana, diikuti oleh burung pemakan bangkai (Amita). Vish berteriak memanggil Bela. Sumitra menggigit Vish dan dia jatuh.

Sebuah bunga jatuh di tangan Bela. Bela berkata aku mendapat izinmu dan memberitahu nenek moyangku dulu menari dan mengekspresikan perasaan mereka. Dia meletakkan mutiara karang di depan patung Dewa dan menari. 

Vish mendapatkan kesadarannya dan memegang leher Amita membuatnya jatuh. Dia kemudian membuat Rohini jatuh. Yuvi memegang leher Vish dan mencoba mencekiknya. Bela menari memegang Trishul. Vish mendapat kekuatan. Alex memukulnya. Vish membuatnya jatuh dan akan menggigitnya, tetapi yang lain menyelamatkannya. Vish berteriak memanggil Bela. Sumitra menjadi ular dan menggigitnya. Vish kembali jatuh. Bela berterima kasih kepada Dewa karena telah memberikan izin untuk Mahir dan hubungannya. Vish mendekati jendela dan meminta Mahir untuk lari. Mahir terkejut. 

Saat itu Sumitra masuk dan bertanya pada Mahir apakah istrinya pergi, dan bertanya apakah dia membuat sarapannya sendiri. Bela memberikan mutiara karang kepada Dewa Siwa dan mengatakan bahwa dia akan datang untuk mengambil Mahir, dan berpikir mereka tidak perlu takut karena dia mendapat restunya. Sumitra bertanya di mana Bela. Mahir bertanya apakah menurutmu aku akan memberitahumu. Sumitra berkata kau tidak tahu siapa aku. Mahir mengatakan siapa pun dirimu, tetapi kau bukan ibuku. 

Sinopsis Naagin 3 Episode 29

Sumitra bersandiwara dan mengatakan bahwa dia berubah. Mahir bertanya mengapa kau melakukan ini untuk batu seperti mutiara karang. Sumitra berkata aku menyukainya dan memintanya untuk memberi tahu di mana Bela. Yang lain membawa Vish ke sana. Vish memintanya untuk lari.

Sumitra memegang leher Mahir dan memintanya untuk mengatakannya. Mahir menolak untuk memberi tahu. Yuvi mengatakan mereka tidak bisa berpikir bahwa kita berpikir selangkah lebih maju dari mereka. Sumitra berkata benar. Alex berkata dia pasti ada di rumah. Sumitra meminta mereka untuk mencari. Mahir mengatakan kau tidak akan mendapatkan mutiara karang. Sumitra mengatakan dia tidak akan pergi dengan tangan kosong dan akan mengambil nyawanya. Mahir mengatakan kau dikalahkan dari Bela dan kau tidak akan mendapatkan mutiara karang. 

Alex dan Yuvi datang memberi tahu bahwa mutiara karang tidak ada di sini. Sumitra mendorong Mahir dan mengatakan bahwa dia tidak akan pergi dengan tangan kosong dan menjadi setengah ular. Dia mencekik Mahir dengan ekor ularnya. Vish meminta Sumitra untuk melepaskannya dan mengatakan dia adalah putramu. Dia bertanya apakah kau tidak peduli padanya. Sumitra berkata aku peduli padanya, hanya sedikit. Dia membuat Vish jatuh. Vish merasa tidak enak dan lemah. Mahir berteriak memanggil Vishaka. Sumitra memintanya untuk memberi tahu. Dia mengatakan tidak pernah. Vish mengatakan kau akan terbakar di api neraka. Sumitra berkata kau memberiku ide bagus, kau akan mati hari ini dengan api. Bela akan kembali ketika dia terpeleset dan sindoor jatuh dari tangannya.


Sinopsis Naagin 3 21 November 2022

Sumitra menyerang Mahir dan mengatakan ini adalah cinta keibuanku. Bela berpikir ini tidak baik, sindoorku jatuh. Dia berlari menuju pondok mengatakan kepadanya bahwa tidak boleh terjadi sesuatu padanya. Sumitra membuat meja kayu jatuh pada Mahir. Mahir merasa sakit dan mengatakan bahwa dia tidak akan pernah mendapatkan mutiara karang. Vish memintanya untuk melepaskan Mahir. 

Sumitra membawa minyak tanah yang diletakkan di sana dan menuangkan di sekitar Mahir dan di atas meja / rak kayu yang ada di atas perut Mahir. Dia meminta Yuvi untuk melakukan shuddikaran rumah. Bela sedang berlari dan sedang dalam perjalanan. Mahir mengatakan kau akan mati juga jika aku melakukannya. Sumitra mengatakan mari kita lihat dan meminta semua orang untuk mengatakan Swaha dan membakar korek api lalu meletakkannya di atas meja. Semua orang tertawa. Vish menangis. Mahir terperangkap dalam api. Sumitra meminta orang lain untuk mengambil Vish dari sana. Mahir menutup matanya. Alex menutup pintu. Sumitra dan yang lain tertawa terbahak-bahak.

Baca : Daftar Sinopsis Naagin 3 Per Episode

Mahir berusaha keras untuk membebaskan dirinya. Di sisi lain, Bela kembali dengan selamat setelah menyerahkan mutiara karang. Dia terkejut melihat pondok terbakar. Bela menangis karena dia tidak dapat menemukan Mahir. Dia memasuki pondok, yang sekarang telah berubah menjadi abu. Dia melihat potongan kemeja Mahir dan berpikir dia sudah mati. Bela mengingat saat-saat manis mereka.

Vishakha dan Vikrant berbicara tentang membalas kematian Mahir. Vikrant dalam suasana hati yang marah dan ingin membunuh Sumitra. Vishakha menyerang Yuvi dan Vikrant menyerang yang lainnya.

Vikrant memasuki kamar Sumitra. Vishakha dan Vikrant menyerangnya. Saat itu, Sumitra mengungkapkan bahwa hidup Bela dalam bahaya. Mereka harus bergegas menyelamatkan nyawa Bela. Bela ditangkap oleh tentara Hudhur. Vikrant dan Vishakha tiba di rumah besar. Mereka melihat jejak kaki dan mengikutinya.

Bela dalam kondisi linglung dan tidak bisa berubah wujud. Dia menjadi tak bernyawa dan tidak bereaksi ketika mereka mengatakan kepadanya bahwa dia akan dikubur hidup-hidup. Dia pergi untuk mati ketika orang-orang Hudhur membakar tempat itu setelah menguburnya. Dia sadar ketika dia mengingat janji yang dia buat untuk Mahir. Dia memutuskan untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

Bela menangis minta tolong dan petugas pemadam kebakaran datang untuk menyelamatkannya. Vikrant dan Vishakha berdoa untuk kehidupan Bela.

Seorang petugas pemadam kebakaran menyelamatkan Bela dan membawanya ke rumah sakit sisi kamp. Bela mencoba mengingat orang yang menyelamatkan hidupnya. Intifilm.com

Selanjutnya,

Saksikan Video Sinopsis Naagin 3 Episode 29 21 November 2022 Selengkapnya di bawah ini:
Please Subscribe our channel