Sinopsis Naagin 3 Episode 28 20 November 2022

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 36

Sebelumnya, Sinopsis Naagin 3 Episode 27. Bela meminta Sumitra untuk memberikan mutiara kerangnya. Adi mendekati rumah besar dan melihat jebakan. Dia mencoba melepaskan Bel patr, tetapi Mahir menabrakkan mobil mainan padanya. Adi menghajar Mahir. 

Naagin 3


Naagin 3

Kuhu memintanya untuk melepaskan Mahir. Yuvi memegang Kuhu dan mengatakan bahwa dia akan membunuhnya. Alex meminta Yuvi untuk membunuhnya. Mahir memintanya untuk melepaskan saudara perempuannya. Andy terkejut. Yuvi berkata aku mulai menghitung. 

Sumitra bertanya di mana mutiara kerang. Bela mengatakan kami telah menyimpan mutiara kerang di tempat teraman. Bela mengambil gantungan kuncinya. Sumitra mengatakan Vish mengatakan bahwa itu ada di rumah besar. Vish berkata kau salah paham. Bela menunjukkan mutiara kerang. Vikrant mengatakan bagaimana kami bisa memberikan mutiara kerang kepadamu. 

Yuvi membawa Mahir bersamanya, sementara Adi mengarahkan pistol ke Andy dan yang lainnya. Yuvi berteriak dan meminta Bela untuk melepaskan ibunya kalau tidak dia akan membunuh Mahir. Sumitra tertawa ... Bela berkata kau tidak akan melakukan apa-apa. Sumitra mengatakan kau membuang-buang waktu dalam dialog dan aku tidak bodoh sepertimu. Dia mengatakan kartu truf ada di tangan Yuvi dan itu tergantung padanya apakah dia akan membunuhnya atau mendorongnya ke bawah. 

Vikrant, Bela, dan Vish menjadi ular dan datang untuk menyelamatkan Mahir. Sumitra meminta mereka untuk memberikan mutiara kerang. Bela, Vikrant, dan Vish mendatangi Andy dan Kuhu dalam wujud ular lalu menjadi manusia. Vish memanggil Ayah ke Andy dan mengatakan mereka akan menyelamatkan Mahir. Andy bertanya apakah kau bisa menanganinya. Mereka memintanya untuk mempercayai mereka. 

Mereka datang ke Yuvi dan melihat dia akan mendorong Mahir dari tebing. Yuvi memintanya untuk memberikan apa pun yang diminta ibunya. Sumitra berkata aku peduli padamu daripada Vikrant seperti yang aku tahu kau melakukan hal yang benar pada waktu yang tepat. Dia meminta Bela untuk memberikan mutiara kerang. Bela memperingatkannya dan memintanya untuk melepaskan Mahir. Sumitra mengatakan begitu Mahir jatuh, dia akan hancur berkeping-keping. 

Vikrant meminta Sumitra untuk melepaskan Mahir. Sumitra mengatakan kepadanya bahwa dia akan membuatnya mengingat nenek-nya dan akan mengirimnya ke sana. Dia mengatakan terakhir kali kau diselamatkan, tetapi Mahir adalah manusia dan tidak dapat diselamatkan. Vish dan Vikrant memintanya untuk memberikan mutiara kerang. Bela berkata aku tidak bisa mempercayai Sumitra karena dia mencoba membunuhmu bahkan setelah aku memberinya mutiara kerang. Mahir memberi tahu Bela bahwa dia akan mati. Bela berkata aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padamu dan memintanya untuk mendengar apa yang dia katakan. Yuvi mengatakan dia akan membuatnya melompat. Sumitra berkata kau punya waktu, katakan apapun yang kau mau. Mahir memintanya untuk menyelamatkannya. 

Bela memintanya untuk memberi tahu apakah dia bahagia. Rohini bertanya apakah dia bahagia. Mahir berkata aku bahagia dan bertanya apakah dia bahagia. Bela berkata aku sangat bahagia.

Bela, Vish dan Vikrant bertarung dengan Sumitra, Yuvi dll. Mahir memberi tahu Bela bahwa dia tidak ingat apa-apa lagi. Bela mengatakan kau akan mengingat semuanya dan memintanya untuk mempercayainya. Dia berkata aku akan membuat semuanya baik-baik saja. Yuvi dan Sumitra melihat Bela mengambil mutiara kerang di tangannya dan menyimpannya di dadanya. 

Mahir mengingat semuanya. Semua ular dan burung elang yang jahat terkejut dan mendekati mereka, tetapi saat itu Bela mendorong Mahir dari tebing. Sumitra bertanya di mana Mahir. Dia meminta Amita untuk melihat. Amita mengatakan bahkan dia tidak bisa melihat. Mahir aman dan melompat ke tempat yang aman. Bela mengatakan Mahir sangat jauh. Sumitra mengatakan dia akan membunuhnya. Bela mengatakan jika kau membunuhku maka bagaimana kau akan melakukan bisnis dengannya sebagai ganti mutiara kerang. 

Vish melompat ke udara. Andy dan Kuhu mendatanginya. Kuhu bertanya apa yang kau lakukan dengan Mahir. Andy mengatakan Mahir..Vish meminta Kuhu untuk tenang. Dia mengatakan ini adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkannya. Vikrant mengatakan tidak ada yang bisa terjadi padanya karena dia memiliki mutiara kerang. Andy mengatakan bagaimana dia akan kembali. Vikrant mengatakan dia mendapatkan obatnya. Boltu bertanya apa. Vish mengatakan dia bisa sembuh karena mutiara kerang dan meminta mereka untuk tidak stres. Mahir turun dan melakukan lompatan. Bela berkata kita harus mendapatkan Mahir kembali, kita tidak bisa membiarkan dia ada di sana. 


Sinopsis Naagin 3 Episode 28

Mahir jatuh di hutan, dan membuka matanya. Dia berpikir bagaimana dia datang ke sini. Dia mengingat semuanya dan kilas balik ditampilkan. Dia mengatakan lalu bagaimana aku bisa bahagia. Dia berpikir kau telah melakukan begitu banyak untukku dan menyelamatkan hidupku mempertaruhkan hidupmu. 

Saat itu banyak ular datang di depannya dan mengelilinginya. Mahir memukulnya dan berlari. Vish menceritakan pada Bela bahwa mereka telah mengirim Mahir di Naaglok dan mengatakan akan sulit baginya untuk bertahan di sana. Vikrant mengatakan tidak ada manusia yang bisa melangkah di Naaglok. Bela mengatakan tetapi Mahir bisa. Dia mengatakan bahwa dia akan pergi ke Naaglok mengikutinya. Vish bertanya apa yang dia katakan kepada Mahir. Bela mengatakan itu adalah bahasa kode kami. Vish mengatakan itu terjadi dalam cinta. Vikrant memintanya untuk tidak membuang waktu dan pergi. Bela mengatakan Mahir memiliki suraksha kavaj, tetapi keluarganya tidak, kita harus menyelamatkan mereka.

Sumitra, Yuvi, Alex, Rohini dan Amita pulang. Bela menghentikan mereka masuk ke dalam dan mengatakan dia melindungi keluarganya. Alex memintanya untuk berbaris. Amita mengejek Sumitra. Yuvi memintanya untuk pergi ke sisi lain. Bela menunjukkan matanya. Kuhu dan Boltu datang ke sana. Sumitra bersandiwara dan mengatakan bahwa Bela telah membunuh Mahir. Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah ingin menyakiti Mahir. 

Andy datang dan memberi tahu Boltu bahwa mereka tidak akan datang dalam pembicaraan mereka. Sumitra berpikir Andy tertipu olehnya. Boltu membawa barang-barang mereka dan menendangnya keluar. Sumitra terkejut. Andy mengatakan kau adalah seorang Dayan dan memintanya untuk keluar dan mengatakan kau hanya Dewi dengan namamu. Dia berkata kita tidak akan pernah meragukan Bela. 

Sumitra mengatakan gadis ini pembohong dan telah mendorong Mahir dari tebing. Kuhu mengatakan Bela tidak melakukan apa-apa. Yuvi mengatakan Mahir adalah saudaramu. Kuhu berkata kau ingin membunuhku suatu saat nanti. Yuvi berkata aku bisa membunuhmu sekarang sendiri. Boltu mengancamnya. Andy meminta mereka untuk keluar. Sumitra mengatakan mereka lupa bahwa aku adalah seorang jelmaan ular dan menunjukkan mata merahnya lalu mengeluarkan lidahnya yang beracun. 

Sinopsis Naagin 3 Episode 28

Bela membuat Andy, Kuhu dan Boltu mengikutinya. Dia menjadi setengah ular dan menendang mereka keluar. Kuhu meminta mereka untuk pergi dan mengatakan dia memutuskan hubungannya dengan dia. Andy memintanya untuk berbohong. Yuvi berkata kita bisa masuk ke sini nanti. Bela mengatakan kau tidak bisa masuk ke sini lagi dan membuat suraksha kavaj di sekitar rumah dan mengatakan tidak ada yang bisa masuk ke rumah ini sampai mereka dipanggil, dan tidak ada yang mau mengundangmu. Boltu meminta Amita untuk melakukan gidda..Mereka tertawa. Bela bertanya pada Sumitra apakah dia akan bermain set untuk mereka.

Andy memberi tahu Bela bahwa kau tidak perlu kembali untuk kami. Bela berkata ini keluargaku dan aku akan selalu melindunginya. Kuhu memeluk Bela. Bela meminta Boltu untuk menjaga semua orang dan mengatakan dia akan segera kembali dengan Mahir. 

Sumitra dan klannya bersembunyi. Sumitra mengatakan tidak ada yang akan mengenalimu di Naaglok. Alex mengatakan Bela selalu tertawa terakhir. Amita mengatakan bahwa Bela hanya kompeten untuk menjaga mutiara kerang. Sumitra meminta Yuvi untuk membuatnya diam. Yuvi berkata dia bisa memecahkan keajaiban dalam 2 menit, tapi dia hanya punya waktu untuk mutiara kerang. Dia berkata dia akan pergi ke Naaglok dan tidak membutuhkannya.

Vikrant dan Vish sedang menunggu Bela di rumah besar. Guru ular datang ke sana. Vish mengatakan Bela akan datang ke sini. Guru ular mengatakan Bela tidak akan pergi ke sana karena keadaannya buruk di sana. Dia mengatakan ular di sana tidak mempercayai manusia dan Mahir mendapat bahaya dari Nidok Vansh, dan bahkan Bela dalam bahaya. Vish dan Vikrant khawatir. Guru ular meminta Mahadewa untuk menyelamatkan Bela.

Bela datang ke Naaglok dan meminta Dewa untuk melindunginya. Dia berpikir mengapa tempat itu terlihat berbeda dan kosong. Banyak ular datang ke sana. Bela berkata bagus kau datang. Mereka menjadi manusia. Bela bertanya apakah kau melihat manusia di sini. Ular mengatakan tidak ada manusia yang bisa datang ke sini. Mereka bertanya siapa kau. Bela bertanya kau tidak ingat ratu ular. Bela berkata dia adalah putri sulung ibu ratu ular. Pria ular mengatakan bahwa dia adalah penipu dan masuk ke sana. Bela menendang tanah, menjadi ular dan merangkak. Para pria menjadi ular dan merangkak.


Sinopsis Naagin 3 20 November 2022

Bela berpikir sesuatu yang salah terjadi di sini, naaglok-ku tidak seperti ini. Dia berpikir di mana Mahir, di mana mencarinya. Mahir berlari sementara ular mengikutinya. Mahir lari dari tebing ke lembah untuk menyelamatkan diri dari ular. Bela ada di gua dan berpikir ke mana harus mencarinya. Mahir melompat ke tanah dan berpikir mengapa ular mengejarku, karena aku manusia dan ini naaglok. Dia menyentuh dadanya dan mengeluarkan mutiara kerang.

Mahir menyadari bagaimana Bela menyelamatkan nyawanya dengan menyerahkan mutiara kerang kepadanya. Dia sekarang berpikir dia harus menjaga mutiara kerang tetap aman dan mengembalikannya ke Naag vansh. Dengan mutiara kerang di tangan, Mahir mati-matian berusaha menemukan Bela.

Bela juga mencari Mahir di Naaglok.Keduanya akhirnya menemukan satu sama lain tetapi diserang oleh ular sebelum mereka bisa mendekat. Penduduk Naaglok gagal mengenali Bela, ratu ular mereka. Mereka menyerangnya karena masuk tanpa izin di tanah mereka. Mahir mengalahkan mereka untuk menyelamatkan Bela.

Di dalam gua, Sumitra berbicara kepada Hudhur, wujud spiritual, tentang Bela. Dia mengatakan kepadanya bahwa Bela tidak tahu mengapa orang-orangnya sendiri bersekongkol melawannya. Sumitra meyakinkan bahwa Bela yang tak berdaya akan kembali dengan mutiara kerang.

Baca : Daftar Sinopsis Naagin 3 Per Episode

Melihat Mahir berjuang untuknya, Bela menyadari bahwa Mahir telah mendapatkan kembali ingatannya. Sumitra diejek oleh orang-orangnya sendiri karena membiarkan Bela dan Mahir bebas dari hukuman. Sumitra memberitahu Yuvi untuk mengawasi Bela dan Mahir. Dia mengatakan bahwa mereka perlu mengambil mutiara kerang dari Bela dan memberikannya kepada Hudhur, musuh terbesar Sesh Nagvansh.

Kembali ke rumah besar, Vikrant dan Vishakha berencana untuk menyelamatkan Bela dan Mahir. Vikrant mengakui perasaannya pada Vishakha. Namun, Alex mengawasi Vikrant dan Vishakha untuk menghentikan mereka menjangkau Bela dan Mahir.

Bela mencoba menjelaskan tentang semua kejadian itu. Tapi Mahir hanya ingin tahu rute untuk melarikan diri dari Naaglok. Ketika Mahir mengatakan kepadanya bahwa dia mempercayainya, Bela akhirnya membawa mereka ke dunia manusia. Bela dan Mahir bersembunyi di dua mobil yang berbeda.

Saat mereka melarikan diri dari mobil, Bela berubah bentuk di depan Mahir. Mahir terkejut melihat wujud Bela. Mahir tidak meragukannya dan menerimanya apa adanya. Mahir bertanya mengapa dia belum meminta mutiara kerang darinya. Bela mengatakan kepadanya bahwa dia membutuhkannya lebih dari dirinya. Mahir kemudian menyelesaikan kalimat Bela dan memanggilnya jelmaan ular.

Bela menceritakan kisahnya dan menjelaskan apa yang membuatnya membalas pembunuhan Vikrant. Dia menjelaskan bagaimana Vikrant menipunya untuk mendapatkan mutiara kerang untuk ibunya, Sumitra. Intifilm.com

Selanjutnya,

Saksikan Video Sinopsis Naagin 3 Episode 28 20 November 2022 Selengkapnya di bawah ini:
Please Subscribe our channel