Sinopsis Naagin 3 Episode 23 15 November 2022

Sedang Trending 3 minggu yang lalu 22

Sebelumnya, Sinopsis Naagin 3 Episode 22. Sebuah centrifugal masuk dan pengemudinya melepas helm, dia adalah Bela. Bela berjalan ke arah Mahir dan mengingat kata-katanya. Bela memegang tangan Mahir dan mengatakan aku menepati janjiku sekarang giliranmu, pegang tanganku. Sumitra menyela dan meminta Mahir untuk duduk menyelesaikan ritual pernikahan. 

Naagin 3


Naagin 3

Bela menghentikan Sumitra dan mengatakan Mahir telah kehilangan ingatannya, jadi dia tidak ingat apa-apa, tapi kau ingat semua. Sumitra berkata Mahir ada di sini karena cintanya untuk Vish, Bela berteriak tidak, dia ada di sini karena dia mempercayai ibunya. Mahir terdiam dan berjalan menuju centrifugal dan meminta Bela membawanya pergi. Vish dan Vikrant tersenyum. Sumitra dan Yuvi terkejut. 

Yuvi menghentikan mereka dan berkata kepada Bela bagaimana kau bisa melupakan bahwa aku adalah cintamu. Bela dan Mahir tidak peduli dan naik motor. Sumitra berteriak menghentikan Mahir. Mahir berkata bahwa Bela benar aku tidak bahagia, ada yang benar-benar salah, hatiku tidak mengijinkanku menikahi Vishaka. Sumitra membalas jika kau merasa begitu, tolong peluk aku dan mereka berdua berbagi pelukan. Sumitra mengatakan jika kau ingin pergi dan tidak ingin menikahi Vish, aku tidak akan memaksamu, tapi tolong tinggallah sampai Tahun Baru.

Sumitra membawa Bela ke samping dan mengatakan bagaimana kau akan menyelamatkan ibumu, dia ada dalam bola tahun baru. Bela dan Vikrant melihat di sana. Sumitra berjalan pergi mengatakan 1 menit tersisa. Semua orang menghitung mundur, Bela tegang dan bola meledak tapi ibu Bela tidak ada disana. Semua orang mengucap selamat tahun baru satu sama lain. 

Bela mencoba untuk pergi, tapi Sumitra menghentikannya lagi dan Bela mengatakan ibuku mengubah rencanamu. Sumitra mengatakan bagaimana kau akan menyelamatkannya sekarang. Yuvi memegangi ibu Bela dengan pisau di leher dan Vikrant terlihat pingsan.

Vish dan Bela dalam ketegangan, ketika Vikrant membuka matanya Vish melihatnya dan mencoba memberi sinyal pada Bela tetapi sia-sia. Sumitra mengatakan lakukan seperti yang ku katakan, jika tidak .. Vish memadamkan lampu utama dan meminta Bela pergi karena ibunya aman dengan Vikrant tapi Bela berkata aku tidak bisa meninggalkan Mahir sendirian, Sumitra berbahaya baginya. Vikrant berubah menjadi ular dan menggigit Yuvi lalu mengambil ibu Bela, dan diganggu oleh Sumitra, yang memintanya untuk menyalakan lampu dan mencari Mahir. Sumitra juga mengungkapkan dirinya bukan ibu kandung Mahir.

Vish sekali lagi meminta Bela untuk pergi. Tapi Bela bersikeras menolak meninggalkan Mahir. Vish berkata kalau begitu aku minta maaf dan dia memukul Mahir menggunakan tongkat lalu Mahir jatuh pada Vikrant. Vikrant menyembunyikan wajah Mahir dan membawanya pergi, sedangkan Vish pergi mencari ibu Bela. 


Sinopsis Naagin 3 Episode 23

Vikrant dan Vish membawa Mahir dan ibu Bela ke mobil. Vikrant merasa menyesal atas kesalahannya pada semua orang. Sumitra berteriak minta tolong. Ibu Bela mengatakan Roohi / Bela sendirian bersama Sumitra. Sumitra sendiri pura-pura ketakutan. Dia berkata lepaskan aku, Bela. Andy membuatnya tenang dan Sumitra berkata Bela sedang mencoba untuk membunuhku.

Vish, Vikrant dan ibu Bela berada di kuil Siwa, Bela meraih dan memeluknya. Dia bertanya tentang keadaannya dan Bela berterima kasih kepada Vish dan Vikrant mengatakan keduanya telah melakukan bantuan terbesar. Vish dan Vikrant berkata itu adalah tugas kita yang seharusnya kita lakukan sejak lama. Ibu Bela bertanya apakah keluarga Sehgal tahu rahasia Bela. Bela menyangkal dan menambahkan Yuvi dan Sumitra masih bersama. 

Sinopsis Naagin 3 Episode 23

Vish memegang tangan Vikrant. Vikrant berkata aku akan membantumu sekarang, bukan ibuku, tapi dia tidak pernah memberi tahu rencana apa pun kepada siapa pun. 

Bela bertanya tentang Mahir, lalu berlari dan membuka bekapan mulut dan ikatan tangannya. Mahir mulai menyalahkan Bela dan Bela berkata benar, aku salah dalam melindungimu, coba pikirkan sebentar mengapa kau siap untuk meninggalkan pernikahanmu atau jika kau ingin meninggalkanku katakan saja. 

Mahir menyeka aerial matanya dan berkata aku tidak ingat apa-apa, semua orang mengatakan buruk tentangmu tapi .. bahkan Ibu tapi ... Dan Kuhu juga tapi... Bela berkata tapi kau tidak pernah percaya mereka karena kata "tapi" selalu ada. Mahir berkata aku lupa semuanya, jadi tolong katakan yang sebenarnya setidaknya dengan ini aku berutang padamu. Bela berkata kau berutang banyak hal padaku. 

Mahir berkata biar aku hidup damai, ceritakan semuanya. Bela berkata aku bisa tapi aku tidak bisa karena kesehatanmu, tapi jika kau tidak mau percaya padaku, jangan percaya dan lebih percaya pada instingmu. 


Sinopsis Naagin 3 15 November 2022

Ibu Bela mengatakan kita perlu menemukan apa rencana Sumitra dan menyelamatkan berlian ular. Vish mengatakan berlian disembunyikan oleh Bela dan hanya dia yang tahu tentang keberadaan berlian. Vikrant mengatakan kita perlu menyediakan tempat yang aman untuk ibu Bela yang bahkan tidak diketahui oleh Bela. Ibu Bela menjadi sedikit tegang tetapi Vish meyakinkan bahwa setelah kami menemukan tempat yang aman, Bela akan menjadi orang pertama yang bertemu denganmu. Mereka pergi dari kuil.

Bela mengingatkan semua kenangan lama kepada Mahir dan dia mengingat semua momen kecil yang lucu di antara mereka. Yuvi datang ke tempat kejadian dan mencoba memaksa Bela tetapi Mahir datang dan mencoba membuatnya mengerti. 

Baca : Daftar Sinopsis Naagin 3 Per Episode

Sumitra datang untuk menghentikan Vikrant, Vishakha dan Ibu Bela. Ibu Bela mencoba untuk berubah menjadi ular tapi dia tidak bisa karena efek Belpatra.  Vikrant melawan ibunya untuk melindungi ibu Bela dan mengungkapkan bahwa Sumitra mencuri berlian ular dan itulah alasan Sumitra diboikot dari klan ular. Dia mengatakan pada Sumitra bahwa dia harus membunuhnya jika dia ingin Vishakha dan ibu Bela. Sumitra menjebak Vishakha dan Vikrant di belpatra. 

Sementara itu Maahir dan Yuvi terlibat perkelahian dan Yuvi menyakiti Mahir. Sumitra datang di tempat dan memberitahu Yuvi untuk membunuh mereka berdua. Bela mencoba berubah menjadi ular tapi Sumitra menggigit Bela. 

Ibu Bela membuka jebakan pada Vikrant dan Vishakha dan mereka membebaskan Bela dari Yuvi. Tepat ketika Bela pergi untuk membunuh Yuvi, Sumitra memperingatkannya untuk berhenti atau dia akan membunuh ibunya.

Yuvi dan Sumitra melancarkan serangan mematikan ke Bela. Yuvi menarik Vikrant dan Vishakha dan melempar mereka dari atas tebing. Yuvi memberitahu ibu Bela untuk lari tetapi juga mengarahkan pistol padanya dan menembaknya di kaki. Maahir mendapatkan kesadaran tetapi Sumitra menembakkan peluru tepat di jantung ibu Bela dan melemparkannya juga ke jurang. Bela marah dan menyerang semua orang tapi Yuvi dengan kekuatannya menghentikannya. Mahir sendiri tengah mencoba berjalan di hutan.

Sumitra memeluk Bela dan mengatakan aku tidak pernah melakukan sesuatu yang tidak lengkap dan tanpa keuntungan. Dia lalu melempar Bela juga. Baik Yuvi dan Sumitra tertawa puas. Intifilm.com

Selanjutnya, Sinopsis Naagin 3 Episode 24

Saksikan Video Sinopsis Naagin 3 Episode 23 15 November 2022 Selengkapnya di bawah ini:
Please Subscribe our channel