Sinopsis Naagin 3 Episode 21 13 November 2022

Sedang Trending 3 minggu yang lalu 28

Sebelumnya, Sinopsis Naagin 3 Episode 20. Bela terkejut melihat Sumitra sebagai ibu Vikrant dan telah mencoba menyerangnya. Sumitra menuntut berlian ular dari Bela. Keduanya bersiap untuk saling menyerang. Sumitra memberi tahu Bela bahwa Mahir bukan putra kandungnya.

Naagin 3


Naagin 3

Mahir mendapatkan kembali kesadarannya. Bela mengatakan kepadanya bahwa Vikrant menipunya. Bela mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya dan dia baru saja akan memberitahunya tentang Sumitra tetapi Mahir gagal mengenali keduanya. Gigitan ular menyebabkan Mahir kehilangan ingatannya.

Bela mencoba mengingatkan Mahir tentang siapa dirinya. Mahir mengatakan kepadanya bahwa dia menyesal dan tidak mengingatnya. Mahir tiba-tiba merasa sangat kesakitan. Bela pun hancur. Lalu Bela membawanya ke rumah sakit. 

Vikrant dan Sumitra bertengkar. Vikrant mengingat masa kecilnya saat Sumitra dihina di depannya oleh jelmaan ular kelas atas. Sumitra kemudian memberitahunya bagaimana dia harus menikahi Andy dan hidup di antara manusia. Sumitra juga mengatakan kepadanya bahwa dia sekarang ingin menguasai dunia dengan ular. Dia mengungkapkan seluruh rencananya kepada Vikrant untuk membunuh Mahir. 

Dokter mengatakan bahwa kecelakaan itu telah mempengaruhi otak Mahir. Bela memasuki ruangan untuk berbicara dengan Mahir tetapi Kuhu masuk dan meminta Bela untuk keluar dari kehidupan Mahir.

Di rumah sakit, Mahir senang melihat bayi Kuhu. Di rumah, Sumitra terkejut melihat semua orang mendengarkan Bela. Bela kemudian memberi tahu Sumitra bagaimana dia meyakinkan semua anggota keluarga untuk tidak kehilangan harapan. Kemudian, Mahir melihat foto-foto keluarganya di kamarnya. Dia melihat medium pernikahannya dengan Bela dan Bela mengatakan kepadanya bahwa mereka menikah 6 bulan yang lalu. Bela lantas memeluk Mahir. Bela senang mengingat ingatan Mahir akan segera kembali. Sumitra memasuki ruangan dan meminta Mahir untuk ikut dengannya.

Vish terlihat memberi tahu Vikrant bahwa dia benar bahwa seseorang harus mencintai orang yang membalas cintanya. Vish meminta Vikrant untuk ikut dengannya tetapi Vikrant memintanya untuk tidak kembali ke rumah besar. Dia ingat bagaimana Sumitra meminta mereka untuk tidak melakukannya. Vikrant tidak memberi tahu Vish mengapa dia tidak bisa pergi ke rumah besar untuk membantu Bela. Tapi Vish memutuskan untuk pergi sendiri.

Sumitra membawa Mahir ke sebuah ruangan dan menunjukkan kepadanya foto keluarga. Mahir pun berkata dia ingat semuanya. Mahir terlihat mencari Yuvi ketika Sumitra memberitahunya bagaimana Yuvi menghilang sebelum pernikahannya. Dia mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak tahu keberadaan Yuvi. Kemudian Sumitra bersandiwara di depannya dan melempar file.

Sumitra memberitahunya tentang berapa banyak orang yang terbunuh dalam enam bulan terakhir dan pernikahannya dengan Bela. Mahir berpikir untuk menghadapi Bela dan anggota keluarganya.


Sinospis Naagin 3 Episode 21

Mahir pergi ke Andy dan mengatakan kepadanya bahwa sesuatu yang salah telah terjadi pada Yuvraj. Dia pergi untuk memeriksa Yuvraj di kamar dan Sumitra senang bahwa Mahir akan sangat terkejut. Saat Mahir memasuki ruangan, dia menemukan Bela di sana. Sumitra terkejut dan marah pada Bela karena merusak rencananya. Bela mengatakan kepadanya bahwa Yuvraj dan Vish akan kembali di malam hari untuk acara naamkara. Kuhu membawa Mahir pergi. 

Andy berterima kasih kepada Bela karena telah menyelamatkan Mahir. Sumitra marah pada Bela dan mengatakan kepadanya bagaimana dia membencinya.

Bela menelpon Vikrant dan memintanya untuk segera pulang. Vikrant membuat alasan dengan mengatakan bahwa dia tidak dapat menemukan Vish.

Sumitra meminta Mahir untuk memulai ritual dan melakukan upacara naamkaran putri Kuhu. Sumitra memintanya untuk menamai putri Kuhu dengan nama Siya. Bela ingat bagaimana dia membahas nama-nama bayi sebelumnya dengan Mahir. Mahir pun memberi nama Pinky.

Vish tiba untuk acara itu sendiri dan saat itu Yuvi memasuki acara tersebut mengejutkan semua orang termasuk Bela dan Vish. Mahir senang melihat Yuvi dan memeluknya. Yuvi datang dan menamai keponakannya dengan nama Ruhi. Kuhu pun menyukai nama itu.

Sinospis Naagin 3 Episode 21

Sumitra memberi tahu Bela bahwa Yuvi tidak pernah meninggal dan bahwa dia adalah putra kandungnya, seorang jelmaan ular. Bela terkejut mengetahui hal ini dan dia khawatir tentang Vikrant.

Bela dan Vish mengkhawatirkan Vikrant. Dia menelpon ayah-nya dan memintanya untuk mencari Vikrant. Vish berdoa untuk keselamatan Vikrant dan berharap dia tidak melakukan kesalahan.


Sinospis Naagin 3 13 November 2022

Terlihat bahwa Vikrant telah memasuki pesta dengan menyamar sebagai pelayan. Sumitra memanggil pelayan dan itu adalah Vikrant. Vikrant menolak untuk mendengarkan Sumitra dan mengatakan bahwa dia tidak akan melakukan kesalahan. Yuvi meminta dia untuk melakukan apa yang diperintahkan. Sumitra memberi tahu Vikrant bahwa Yuvi juga putranya dan Vikrant terkejut karena ibunya menyembunyikan ini darinya. Vikrant mengatakan dia telah mengikuti semua perintahnya. Sumitra memintanya untuk mematuhinya dan menjalankan perintahnya.

Vikrant hendak pergi ke arah Ruhi tetapi RJ melihatnya dan dia mengambil putrinya tetapi Vikrant menyerangnya dan membunuhnya.

Baca : Daftar Sinopsis Naagin 3 Per Episode

Polisi tiba di rumah Sehgal dan menyelidiki pembunuhan RJ. Saat polisi bertanya kepada Sumitra tentang pembunuhan itu, dia berteriak pada mereka. Mahir berlari mengejarnya dan mencoba menenangkannya. Mahir melihat Sumitra menangis dan bertanya apakah dia menyembunyikan sesuatu darinya. Sumitra kemudian menunjukkan kepadanya rekaman CCTV dan mengatakan kepadanya bahwa Bela membunuh RJ. Dia lebih lanjut menghasut Mahir melawan Bela dan mengatakan bahwa sejak dia masuk ke dalam kehidupan mereka, orang-orang hilang atau mati.

Mahir marah pada Bela dan di sisi lain, Vish mengkhawatirkan Vikrant. Vish memberi tahu Bela bahwa dia akan mencari Vikrant. Dia menyuruh Bela untuk tetap di belakang dan mengawasi Sumitra. Saat Bela memasuki kamarnya, dia melihat Mahir dan dia mulai meneriakinya. Mahir menuduh Bela membunuh RJ dan mengatakan bahwa dia akan percaya apa pun yang dikatakan ibunya kepadanya. Bela dan Mahir bertengkar dan dia mengatakan padanya bahwa dia membencinya.

Sumitra mengejek Bela karena bodoh dan mengatakan bahwa dirinya akan membunuh semua orang dan menyalahkannya. Vikrant yang ada di rumah besar terganggu karena dia membunuh RJ. Vish menemukannya dan mencoba menghiburnya.

Mahir mencoba menidurkan bayi Kuhu. Bela berlari untuk membantu tetapi Mahir tidak mengizinkannya. Vikrant meminta bantuan Vish dan menyuruhnya membunuh bayi Kuhu. Yuvi membuat Bela percaya bahwa dia adalah Vikrant dan membawanya pergi dari dapur.

Bela sadar dan menemukan dirinya di dalam tenda di teras rumah. Dia pun masuk ke rumah dan terkejut melihat jejak darah yang mengarah ke kamarnya. Dia khawatir akan Mahir dan terkejut melihat Vish terbaring di lantai. Semua orang terkejut melihat pisau di tangan Vish dan Vish menyalahkan Bela atas kondisinya. Kemudian, Vish mengatakan bahwa Bela mencuri Mahir darinya dan Vish menambakan jika dirinya jatuh cinta pada Mahir. Intifilm.com

Selanjutnya,

Saksikan Video Sinopsis Naagin 3 Episode 21 13 November 2022 Selengkapnya di bawah ini:
Please Subscribe our channel