Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 53 17 November 2022

Sedang Trending 2 minggu yang lalu 27

Sebelumnya, Ishq  Mein Marjawan 2 Episode 52. Vansh pergi untuk kesepakatan berlian. Kabir mengatakan pada Vansh dari belakang semoga dia mendapat yang terbaik dan mengatakan Vansh membutuhkannya hari ini.

Ishq Mein Marjawan 2


Ishq Mein Marjawan 2

Vansh tiba di tempat kesepakatan dan bertemu Chang. Mereka berdua memulai kesepakatan. Chang meminta berlian, Vansh mengatakan untuk menunjukkan uang tunai terlebih dahulu.

Badai seperti terlihat dan Ridhima menutup jendela mengatakan bahwa dia merasakan ketakutan yang aneh melihat badai ini. Ridhima melihat hadiah (saree) dari Vansh. Ridhima pun bersiap-siap mengenakan saree itu sembari berpikir tentang semua pertanda buruk yang terjadi.

Chang melihat berlian dan memeriksanya. Dia akan menyentuhnya tetapi Vansh menghentikannya dan mengatakan dia tidak memberi izin untuk menyentuh mereka. Chang meminta izin dan kemudian memeriksa kualitasnya. Chang mengatakan satu-satunya hal yang dapat dipercaya di antara kami adalah kesepakatan dan berlian ini, tetapi kau juga melanggar ini, Chang mengatakan berlian itu palsu. Vansh berteriak dan mengatakan jika dia tidak ingin melakukan kesepakatan maka dia seharusnya tidak membuang waktu mereka berdua.

Chang meminta Vansh untuk memeriksa berliannya sendiri. Vansh mengambilnya dan terkejut melihat mereka ternyata palsu. Dia berpikir bagaimana ini bisa terjadi, siapa yang menggantikan berlian asli. Chang mengatakan tidak bisa berpikir dia akan menipunya di wilayahnya sendiri, Vansh mengatakan kepadanya bahwa ini belum pernah terjadi sebelumnya. Vansh mengatakan pasti ada kesalahan. Chang menghasutnya dan Vansh meninjunya. Chang menodongkan pistol padanya.

Gelang Ridhima patah. Dia semakin khawatir sekarang dan mencoba menelepon Vansh tetapi teleponnya dimatikan. Dia berdoa untuk keselamatan Vansh.

Vansh dan Chang bertengkar. Baku tembak antara Vansh dan pengawal Chang terlihat. Sementara itu Kabir juga terlihat datang ke sana.

Ridhima berlari keluar untuk mencari Vansh. Semua orang berteriak bertanya kemana dia pergi. Angre mengejarnya dan menghentikannya. Ridhima memberitahu mereka untuk membiarkannya pergi karena hatinya mengatakan Vansh dalam bahaya, dia harus menyelamatkannya. Angre mengatakan untuk menyerahkan semua itu padanya dan mengatakan itu adalah perintah Vansh untuk menjaga anggota keluarga tetap aman.

Ridhima bertanya kepada Angre mengapa dia tidak pergi dengan Vansh kali ini, Angre mengatakan bahwa Vansh sendiri tidak membiarkannya pergi. Ridhima marah dan mengatakan dia bukan hanya bosmu tapi keluargamu bagaimana kau bisa membiarkannya pergi sendirian. Ridhima memohon pada Angre untuk melepaskannya tapi Angre menolak.

Baku tembak ditampilkan antara Vansh dan Chang. Chang berteriak memanggil Vansh, dan Kabir terlihat menembakkan peluru di lengan Chang. Chang pun jatuh dan Vansh terkejut.

Kabir masuk ke dalam dan mengatakan sudah waktunya untuk bertindak sekarang. Vansh mengatakan dia bisa menangani semuanya dan tidak membutuhkan bantuannya. Mereka berdua bertarung bersama.

Chang memerintahkan untuk membunuh mereka berdua. Kabir mengatakan meskipun saudara tiri tetapi dirinya adalah saudara laki-laki Vansh.

Ridhima berdoa untuk keselamatan Vansh. Nenek memberitahu Ridhima untuk tetap percaya pada Dewa dan Vansh akan segera kembali. Ishani menyuruh Ridhima untuk berhenti bersandiwara. Aryan juga setuju bahwa dia belum pernah melihat Vansh gagal. Angre mengatakan mengapa Ridhima menjadi sangat negatif. Ridhima mengatakan setiap situasi berbeda tetapi hari ini dia merasakan ketakutan yang luar biasa bahwa Vansh dalam bahaya.

Kabir dan Vansh berkelahi dengan anak buah Chang. Chang meminta anak buahnya untuk menjalankan rencana B. Vansh bertanya apa itu rencana B. Chang mengatakan dia sudah siap untuk pengkhianatan. Chang mengatakan dia telah merencanakan akhir yang mematikan untuk Vansh dan Kabir. Dia mengatakan seluruh rumah tempat kesepakatan itu terjadi akan meledakkan bom dalam beberapa detik sehingga orang akan mengetahui hukuman karena melakukan pengkhianatan dengan Chang. Chang menekan tombol dan seluruh tempat terbakar. Lalu Chang menembakkan peluru di kaki Vansh sehingga dia tidak bisa melarikan diri dan anak buah Chang menutup pintu.

Angre terlihat mengatakan bahwa Ridhima benar, ponsel Vansh tidak pernah dimatikan dalam kesepakatannya sebelumnya. Siya berkata kita semua akan berdoa.


Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 53

Vansh dan Kabir terjebak di dalam. Kabir mencoba membuka gerbang dan terbuka. Kabir pun keluar. Sebuah pilar dengan api terlihat jatuh pada Vansh lalu seluruh tempat terbakar.

Sementara itu api membakar kuil dan sekarang ketakutan Ridhima menjadi lebih kuat. Dia sekarang yakin akan terjadi sesuatu pada Vansh. Ridhima lalu pingsan.

Ridhima bangun setelah beberapa saat dan menanyakan Vansh. Siya mengatakan dia belum kembali sampai sekarang. Ridhima berteriak pada Angre untuk pergi dan menemukannya. Dia mengatakan untuk pergi bersamanya untuk menemukan Vansh. Badai yang kuat datang dan Nenek menghentikannya untuk keluar dalam cuaca seperti ini. Nenek mengatakan untuk tetap bersabar karena Vansh akan datang. Ridhima menolak.

Saat Ridhima akan pergi, dia melihat Kabir membawa Vansh, dan mereka berdua memasuki rumah. Vansh terlihat terluka parah. Ridhima meneriakkan nama Vansh. Dia bertanya apa yang terjadi padanya. Vansh mengatakan dirinya tidak akan hidup jika Kabir tidak menyelamatkannya. 

Sebuah kilas balik ditunjukkan saat Kabir menyelamatkan Vansh. Nenek meminta Angre untuk membawa Vansh ke kamarnya. Ridhima mengatakan dia akan membawa kotak pertolongan pertama. Vansh memintanya untuk memberikannya kepada Kabir, karena dia juga terluka.

Angre dan Aryan membawa Vansh ke kamarnya. Nenek dan Siya berterima kasih kepada Kabir karena telah menyelamatkan Vansh. Kabir mengatakan meskipun dia saudara tiri, dia saudara laki-laki Vansh. Nenek memintanya untuk tidak mengatakan seperti itu. Dia memberkati Kabir. Semuanya pergi. 

Ridhima bertanya mengapa dia menyelamatkan Vansh. Kabir mengatakan kau tidak akan percaya, aku juga manusia, juga memiliki emosi untuk keluargaku, aku tahu kau tidak akan percaya tapi aku tidak peduli.

Ridhima berterima kasih kepada Kabir. Ridhima mengatakan apa pun yang terjadi di antara mereka, dia tidak akan pernah melupakan fakta bahwa dia telah menyelamatkan Vansh, dia telah mengembalikan hidupnya. Dia memberinya kotak pertolongan pertama yang meminta untuk merawatnya. Ridhima berjalan pergi. Kabir menyentuh rambut Ridhima mengatakan dirinya menyelamatkan Vansh untuk memenangkan kepercayaan Ridhima.

Ridhima melihat Vansh mencoba mengeluarkan peluru. Dia panik. Dia mencoba menelepon dokter tetapi Vansh menghentikannya dengan mengatakan tidak ada orang luar yang tahu bahwa dia tertembak. Ridhima bertanya bagaimana dia akan mengeluarkan peluru, itu tidak mudah. Vansh memberikan alat itu kepada Ridhima. Ridhima menangis mengatakan dia tidak bisa melakukannya, itu pekerjaan dokter.

Vansh menariknya lebih dekat dengannya. Dia mencium keningnya. Dia memintanya untuk menatap matanya. Vansh mengatakan dia adalah kekuatannya, jika dia bersamanya, dia bahkan bisa mengalahkan kematiannya. Dia mengingatkan janjinya untuk tidak pernah meninggalkannya. Dia mengatakan bahwa dia memiliki kepercayaan penuh padanya dan meminta untuk tidak meragukan dirinya sendiri. Dia lebih lanjut mengatakan bahwa dia hanya bisa mengeluarkan peluru. Dia hanya akan melihat wajahnya sehingga dirinya tidak akan merasakan sakit. Dia mendorongnya untuk melanjutkan. Ridhima menuangkan antiseptik pada lukanya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 53

Vansh merasa sakit. Ridhima ragu-ragu tapi Vansh terus mendorongnya untuk melakukannya. Akhirnya Ridhima mengeluarkan peluru dan Vansh berteriak kesakitan. Ridhima lalu membalut lukanya dan bertanya apakah dia terluka di tempat lain. Vansh menunjukkan dadanya. Ridhima memeriksa dan mengatakan tidak ada apa-apa. Vansh mengatakan dia terluka di hatinya, dia tidak bisa melihatnya menangis. Vansh mengatakan dia terlihat cantik dalam saree ini. Dia mengatakan pakaiannya rusak, dia akan membantunya untuk berganti pakaian.

Kabir membantu dirinya sendiri. Dia berbicara dengan potongan foto Ridhima. Dia mengatakan meskipun dia tidak mau, dia harus menyelamatkan Vansh untuknya. Dia mengeluarkan berlian asli dari loker. Sebuah kilas balik ditunjukkan Kabir menukar berlian asli dengan yang palsu. Kabir melihat berliannya. Dia mengatakan dia telah menyelamatkan Vansh dan juga dia telah menempatkannya dalam bahaya. Dia pergi ke jalan Ridhima. Dia mengatakan dia membunuh dua burung dengan satu batu. Dia merusak reputasi Vansh dalam kesepakatan Chang, lalu dia memenangkan kepercayaan Ridhima dan keluarga. Dia berubah dari nol menjadi pahlawan. Dia menyelamatkan musuh terbesarnya yang menganggapnya sebagai penyelamatnya. Dia tidak tahu bahwa dia akan merebut Ridhima darinya. 

Seorang pria dengan pisau terlihat berjalan menuju Ishani. Dia menjadi takut. Terungkap itu adalah Angre. Dia mengatakan selamat ulang tahun Ishani. Ishani bertanya apakah dia mengingat hari ulang tahunnya. Angre menceritakan bagaimana dia bisa melupakan, dia telah berjanji untuk menjaga kebahagiaannya. Angre lebih lanjut mengatakan tahu dia tidak bahagia dengan pernikahan ini. Ishani memotong ucapannya dengan mengatakan dia bahagia. Angre menyanyikan lagu selamat ulang tahun sementara Ishani memotong kue. Ishani menyuapinya makan. Angre ganti menyuapi Ishani sambil mengatakan satu potong untuknya yang lain untuk bayi mereka. 

Vansh dan Ridhima sedang tidur. Vansh perlahan bangun dan keluar. Vansh memberi tahu Angre bahwa dia merasa senang melihat Ridhima tidur nyenyak. Dia kemudian mengatakan bahwa dia takut untuk pertama kalinya dalam hidup melihat kematian di depannya, dia tidak takut padanya tetapi untuk Ridhima, jika sesuatu terjadi padanya, Ridhima akan hancur. Dia juga menghadapi kematian sebelumnya, tetapi saat itu dia tidak peduli apa pun, tetapi hari ini melihat ketakutan Ridhima, dia menyadari betapa dia mencintainya.

Vansh melihat foto pernikahan mereka. Dia menceritakan mulai merasakan ketakutan. Siya mengatakan ini disebut peduli, ketika kita mencintai seseorang, kita sangat peduli pada orang itu dan itu menjadi ketakutan. Dia lebih lanjut mengatakan bahwa Vansh sangat mencintai Ridhima, cinta mereka begitu murni sehingga Ridhima merasakan sakitnya. Siya menyarankan Vansh untuk meninggalkan bisnis berisiko ini, hari ini mereka hanya dua, ketika mereka akan menjadi tiga, ketakutan mereka juga akan semakin besar. Vansh berteriak tidak. 

Ridhima bangun dan mencari Vansh. Vansh mengatakan itu tidak akan pernah terjadi. Dia mengatakan Ridhima adalah kekuatannya sekaligus kelemahannya. Vansh berkata tidak akan melahirkan satu kelemahan lagi, dia tidak bisa membiarkan itu terjadi, tidak ada tempat bagi ahli warisnya di dunia tempat dia tinggal.

Ridhima bertanya-tanya mengapa dia merasa mual. Vansh kembali tenggelam dalam pikirannya. Ridhima bertanya di mana dia berada. Dia mengatakan dia terluka dan membutuhkan istirahat. Vansh membuatnya duduk di tempat tidur. Dia memintanya untuk tidur. Ridhima melihat Vansh terganggu dan bertanya kepadanya tentang hal yang sama. Vansh tidak mengatakan apa-apa. Ridhima mengatakan dia tidak suka melihatnya terganggu. Dia dapat meningkatkan suasana hatinya dan meminta izinnya. Vansh mengatakan memanggilnya sebagai ahli jantung pribadinya dan dia tidak membutuhkan izinnya. Dia memiliki semua hak padanya. 

Ridhima meletakkan kepala Vansh di pangkuannya dan mulai memijat kepalanya. Vansh mengingat kata-kata Siya. Dia perlahan-lahan jatuh tidur.


Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 17 November 2022

Keesokan harinya, Nenek memberkati Ishani dan mengucapkan selamat ulang tahun. Anggota keluarga, satu per satu, mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Vansh memberinya kalung berlian. Ishani berterima kasih pada Vansh dan memeluknya. Vansh mengatakan akan ada pesta untuk ulang tahun Ishani. Siya mengatakan ada juga potret keluarga. Vansh setuju. Ishani mengatakan warna tema pesta akan menjadi putih, karena putih adalah warna favoritnya.

Kabir mengeluarkan gaun putih. Dia mengatakan hari ini adalah hari yang penting dan potret keluarga akan dibuat. Dia mengatakan dia ingin bersiap-siap dengan tangannya. Dia meletakkan gaun itu di atas foto Ridhima dan mengaguminya. Dia mengatakan Ridhima akan memakai gaun ini untuk pemotretan. Dia mengatakan mencintaimu juga.

Sementara itu, Ishani meletakkan gaun Vansh yang dipilihnya di sofa. Dia pikir Vansh mungkin sedang mandi, dia akan mengerti melihat gaun ini, sebagai tradisi keluarga mereka. Dia pergi. Kabir memasuki kamar Vansh. Dia meletakkan kotak itu di tempat tidur. Dia bersembunyi di balik tirai. Ridhima keluar dari kamar kecil. Dia meletakkan handuk di atas kotak hadiah Ishani. Dia memeriksa kotak Kabir. Dia pikir Vansh telah membelikan gaun ini untuknya dan memutuskan untuk memakainya untuk pesta. Kabir berpikir segera dia akan lebih dekat dengannya. Kabir perlahan pergi. Ridhima mengatakan dia juga punya hadiah untuknya. Dia meletakkan sebuah kotak di atas meja sofa dan memberi tahu Vansh akan mengenakan pakaian ini malam ini.

Vansh memberi tahu Angre bahwa mereka harus meningkatkan keamanan rumah VR. Dia memberi tahu bahwa dia mengkhianati Chang sehingga dia bisa menyakiti siapa pun di keluarga. Perasaannya bahwa dia akan segera menyerang kita. Seorang pria ditunjukkan mengarahkan pistol ke Vansh. Angre meyakinkan dia akan berhati-hati.

Siya dan Ridhima sedang berdiskusi. Ridhima merasa mual dan membaginya dengan Siya. Siya pun menjadi bahagia. Dia bertanya kepada Ridhima apakah dia hamil. Ridhima menyangkal. Dia mengatakan perutnya mungkin begah dan dia akan minum obat. Nenek memanggil Siya. Siya pun pergi. 

Vansh kembali ke kamarnya. Dia melihat hadiah Ridhima dan kesalahannya dia tidak melihat hadiah Ishaani ini. Vansh berjuang untuk membuka kancing kemejanya.

Baca : Daftar Sinopsis Tiap Episode Ishq Mein Marjawan 2

Ridhima kembali memeluknya. Dia mengatakan kadang-kadang dia harus mengambil bantuan orang lain. Dia membuka kancing kemejanya. Vansh memuji kecantikan Ridhima. Ridhima mengatakan suaminya adalah pria paling tampan di dunia. Dia membuatnya memakai kemeja yang diberikan olehnya. Mereka berbagi momen romantis.

Nenek menanyakan Vansh dan Ridhima. Siya mengatakan padanya bahwa mereka akan datang. Kabir menyeringai melihat Ridhima. Dia pikir dia mengenakan gaun yang diberikan olehnya. Ishani kesal karena Vansh tidak memakai pakaian darinya. Vansh mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ishani. Dia mengatakan dia akan selalu berdoa untuk kebahagiaannya. Dia mencium keningnya dan berjalan pergi. 

Ridhima mengucap selamat pada Ishani. Ishani bertanya kepada Ridhima tentang pakaian Vansh dan Ridhima mengatakan bahwa dia telah memberinya hadiah. Dia lalu pergi.

Aryan menghasut Ishani. Dia mengatakan Vansh telah berubah setelah pernikahannya, prioritasnya berubah, Ridhima telah menjadi prioritas utamanya. Ishani memberi tahu Vansh selalu memenuhi setiap keinginannya, Ridhima telah memasuki kehidupan Vansh baru-baru ini sehingga dia tidak bisa menjadi prioritasnya. Angre bertanya siapa yang akan Vansh selamatkan jika Ishani dan Ridhima dalam bahaya pada saat yang sama. Ishani yakin Vansh akan menyelamatkannya. Angre mengatakan dia terlalu manis. 

Kabir datang ke sana. Siya memanggil Ishani untuk memotong kue. Seorang pria melihat mereka melalui teropong. Dia mengambil cairan dalam jarum suntik. Vansh menempatkan mahkota di kepala Ishani. Kabir mencoba menyelipkan tangannya di pinggang Ridhima. Vansh memanggil Ridhima untuk berdiri di sampingnya. Ishani memotong kue. Pria itu memasukkan jarum suntik ke dalam pistolnya dan mengarahkannya ke arah Vansh. Intifilm.com

Selanjutnya, 

Saksikan Video Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 53 17 November 2022 Selengkapnya di bawah ini:
Please Subscribe our channel