Pilih TOP 1 Action Matic Untuk Oli Honda PCX 160

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 22

TOP 1 Action Matic Honda PCX

Honda PCX 160 menjadi salah satu centrifugal matic terbaik di Indonesia. Sesuai namanya, centrifugal ini memiliki mesin berkapasitas 160cc. Mesin tersebut tidak hanya bertenaga, namun juga halur, irit, dan ramah lingkungan.

Honda membekali mesin PCX 160 dengan segudang teknologi canggih seperti eSP+ (Ehanced Smart Power+) dan HSTC (Honda Selectable Torque Control). Selain itu, tersedia pula teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang menjamin mesin Honda PCX 160cc semakin irit bahan bakar dan ramah lingungan.

Mesin Honda PCX 160 mampu mengeluarkan tenaga sebesar 16 PS pada 8.500 rpm dan torsi 14.7 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga yang dikeluarkan lebih besar dibanding rival terdekatnya, Yamaha NMAX 155. Keduanya memang bersaing ketat sebagai centrifugal matic terbaik di Indonesia.

Bagi yang lebih memilih Honda PCX 160 dibanding Yamaha NMAX 155 maka harus melakukan perawatan yang tepat agar performa centrifugal tetap optimal dan nyaman dikendarai. Salah satu caranya adalah dengan memilih oli mesin berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan oli centrifugal dari Honda PCX 160.

Pemilihan oli yang tepat akan menjaga mesin Honda PCX 160 tetap optimal dan terhindar dari kerusakan. Oleh karena itulah jangan asal memilih oli. Bagi yang bingung memilih oli terbaik untuk Honda PCX 160 silahkan simak rekomendasi berikut ini.

Spesifikasi Oli Honda PCX 160

oli honda pcx 160

Salah satu aspek terpenting dalam memilih oli adalah tingkat kekentalan. Pastikan memilih oli yang tingkat kekentalannya sesuai dengan proporsi mesin Honda PCX 160.

Jika asal memilih oli maka bisa berakibat buruk. Sebab oli yang telalu encer ataupun terlalu kental bisa membuat performa mesin kurang optimal.

Honda PCX 160 memang memiliki mesin yang spesial sehingga tidak boleh sembarang menggunakan oli. Nah oli yang cocok untuk Honda PCX 160 adalah oli yang memiliki tingkat kekentalan 10W-30.

Tingkat kekentalan tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan mesin Honda PCX 160 yaang dibekali teknologi injeksi dan berbagai teknologi lainnya yang menjamin tarikan mesin halus, bertenaga, dan irit bahan bakar.

Ada banyak sekali merk yang memasarkan oli centrifugal matic dengan kekentalan 10W-30. Nah yang jadi pertanyaan, apa rekomendasi oli centrifugal PCX 160 terbaik yang terjangkau dan nyaman? 

Rekomendasi Oli Honda PCX 160

oli centrifugal  honda pcx 160

Pilihan oli untuk Honda PCX 160 sangat beragam. Namun dari semua merk yang tersedia dipasaran, kami merekomendasikan oli TOP 1 Action Matic 10W-30. Oli tersebut memiliki tingkat kekentalan 10W-30 sehingga sudah sesuai dengan spesifikasi mesin Honda PCX 160.

Kualitas oli buatan TOP1 tidak perlu diragukan lagi. Bagi yang belum tahu, TOP 1 merupakan produsen oli asal Amerika Serikat yang berpusat di San Mateo, California. Sudah lebih dari 40 tahun TOP 1 memasarkan produknya di Indonesia sehingga mereka sangat berpengalaman dalam membuat oli berkualitas.

Oli TOP 1 Action Matic 10W-30 akan menjaga kinerja Honda PCX 160 tetap nyaman karena merupakan salah satu produk oli mesin centrifugal matic berjenis semi sintetik yang diformulasikan secara khusus dengan beragam teknologi canggih untuk mengoptimalkan mesin centrifugal matic. 

Kami jamin TOP 1 Action Matic akan menjaga performa Honda PCX 160 selalu optimal sehingga membuat centrifugal semakin nyaman dikendarai. Dari segi harga juga terjangkau jika dibanding oli centrifugal matic dikelasnya.

Harga terjangkau dan kualitas nomor 1 menjadi alasan utama kenapa kami merekomendasikan TOP 1 Action matic 10W-30 sebagai oli mesin Honda PCX 160.  Namun bukan itu saja kelebihannya, karena didalamnya juga tersedia berbagai teknologi terbaik, antara lain:

1. JASO MB 2016

Oli TOP 1 Action Matic sudah memenuhi standar JASO MB 2016 yang mememberikan pengalaman perpindahan transmisi yang lebih halus sesuai dengan standar pelumas centrifugal Jepang.

2. Aditif Anti Karat & Anti Korosi

Oli TOP 1 Action Matic sudah dilengkapi teknologi anti karat dan anti korosi berkat aditif khusus yang mampu menjaga dan merawat kebersihan mesin agar terhindar dari karat, korosi, kotoran, dan endapan. 

3. Smooth Riding

Teknologi creaseless riding akan memberikan perlindungan tahan lama dan menyeluruh keseluruh bagian mesin sehingga kinerja transmisi centrifugal matic menjadi lebih halus dan terawat. 

Dengan semua teknologi di atas maka sangat tepat jika memilih TOP 1 Action Matic sebagai oli mesin Honda PCX 160. Bagi yang tertarik mencobanya, silahkan beli secara langsung di bengkel terdekat atau melalui e-commerce resmi TOP 1 di sini.

Ganti Oli? TOP 1 Aja!

Saksikan Video Pilih TOP 1 Action Matic Untuk Oli Honda PCX 160 Selengkapnya di bawah ini:
Please Subscribe our channel