Oli Mobil Avanza dengan TOP 1 Zenzation Yang Nyaman

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 20

oli mobil avanza

Sejak kemunculan Toyota Avanza generasi pertama sampai dengan yang terbaru, mobil ini selalu menjadi pilihan terbaik untuk mobil keluarga. Kali ini Otomaniac bakalan berbagai informasi menggenai Rekomendasi Oli Mobil Avanza terbaik.

Pada generasi Toyota Avanza Terbaru terlihat Toyota sudah membekali mobilnya dengan beberapa fitur-fitur baru. Hal tersebut juga bisa di jumpai pada bagian mesin yang kali ini hadir lebih prima.

Jika sebelumnya Toyota Avanza menggunakan mesin 3SZ-VE. Maka di tahun 2020, mesin tersebut sudah di sempurnakan dengan 2NR-VE 4-silinder segaris dengan teknologi Dual VVTi yang jelas lebih baik.

Mesin terbaru milik dari Toyota Avanza ini mampu menghasilkan tenaga makasimal 102,5 HP pada putaran 6.000 rpm. Hal ini di barengi dengan torehan torsi puncak 136 Nm pada 4.200 rpm, perfomannya tersebut bakalan di kontrol oleh transmisi manual 5 percepatan.

Perubahan pada bagian mesin ini memang terasa bakalan membuatnya semakin unggul. Namun masihlah harus di imbangi dengan hadirnya perawatan yang memadai termasuk pada bagian mesin, dengan menggunakan oli mesin terbaik yang cocok untuk Toyota Avanza.

Rekomendasi Oli Mobil Avanza

Jika berbicara menggenai pilihan OLI Mobil terbaik untuk Toyota Avanza, pastinya bakalan ada beberapa pilihan menarik yang layak untuk di coba. Namun sangat di Rekomendasikan menggunakan oli mobil Avanza dengan kekentalan 10W-40 serta dengan rentang kapasitas 4 liter.

Penggantian oli tepat waktu juga bakalan menjadi bagian penting dari perawatan mobil itu sendiri. Lalu apa saja oli yang di rasa cocok untuk kriteria mesin seperti Toyota Avanza?. Berikut ini Otomaniac bakalan memberikan rekomendasi menarik menggenai pilihan Oli Terbaik untuk Avanza.

1. TOP 1 Zenzation

Oli Mobil Avanza

TOP 1  sebagai salah satu oli ternama buatan Amerika Serikat yang memiliki kantor pusat di California. Sabagai salah satu produk luar negeri, Top One memiliki catatan impresife dengan sudah mempasarkan selama 40 tahun penjualan di Indonesia.

Salah satu pilihan jenis oli yang cocok untuk Toyota Avanza adalah Formula TOP 1 Zenzation, dengan fitur utama untuk menjaga mesin dalam waktu yang lebih lama serta melindungi secara menyeluruh.

Top One Zenzation sendiri hadir dengan kandungan oli sintetiknya yang sudah teruji dan terbukti lebih awet, tidak mudah menguap, dan menjaga tarikan mesin lebih enteng. Kareakteristik oli yang sangat cocok untuk mobil seperti Toyota Avanza.

Dengan Teknologi yang dibawa TOP 1 Zenzation bakalan membuat mesin mobil Avanza lebih optimal, hal ini tidak terlepas dari zat aditif yang terkandung dari Top 1 Zenzation khusus yang mengatur perpindahan transmisi menjadi nyaman serta minim endapan di mesin. 

Buat kamu pengguna Toyota Avanza wajib tahu nih menggenai teknologi apas saja yang ada TOP 1 Zenzation, diantaranya adalah:

Ester Fortified: Memberikan pengalaman perpindahan transmisi yang lebih halus, sesuai dengan standar pelumas centrifugal Jepang. Max TBN: Menghasilkan perlindungan yang lebih tahan lama karena memiliki kadar sintetik yang lebih tinggi. Exceed Euro 6 Standard: Menjaga dan merawat kebersihan mesin, dikarenakan adanya zat aditif khusus yang mampu membersihkan, mencegah kotoran, dan membentuk endapan.

Dengan kelebihan tersebut memang sudah layak rasanya jika pengguna Toyota Avanza menggunakan oli Top One. Kelebihan yang dibawa Top One juga di imbangi dengan mudahnya pengguna bisa memiliki oli yang satu ini karena banyak di jual di bengkel selain toko online.

Selain untuk bisa meningkatkan perfoma mesin menjadi lebih optimal saat digunakan. Dengan teknologi Top 1 Zenzation juga mampu memberikan umur mesin yang lebih panjang.

Tunggu apalagi, gunakan produk terbaik dari TOP 1 untuk kendaraanmu sekarang. Beli secara langsung di bengkel terdekat atau melalui ecommerce resmi TOP 1 di sini.

Ganti Oli? TOP 1 Aja!

2. TOP 1 HP Sport 10W-40

Top 1

Rekomendasi selanjutnya masin di isi nama Top 1, dimana kali ini ada Top 1 HP Sport yang di klaim cocok untuk Toyota Avanza. Untuk kekentalan oli sama dengan Top 1 Zenzation 10W-40, namun ada imbuhan zat aditif Xtra Clean Additives.

Teknologi yang dibawa Top 1 HP Sport ini membuat kotoran sisa pembakaran mampu menempel di oli untuk kemudian dibuang saat penggantian oli berikutnya. Dengan bahan afloat sintetis membuatnya di klaim mampu sangat stabil terhadap perubahan temperatur yang ekstrem sekalipun.

3. Shell Helix HX7

Shell Helix

Shell Helix HX7 10W-40 hadir dengan basal oli semi sintetis yang di lengkapi dengan teknologi Flexi Molecule yang di klaim memberikan perlundungan pada mesin dengan maksimal. Oli jenis ini juga di klaim mampu berkerja 40% lebih baik dari beberapa jenis oli lainnya.

Oli ini cocok untuk kamu yang memiliki mobil dengan penggunaan yang cukup intens. Dimana oli ini bakalan memiliki perfoma yang bagus, secara harga juga terbilang cukup murah dan bersaing dengan oli sejenisnya.

4. Fastron Techno 10W-40

Fastron

Salah satu merk oli lokal terbaik milik pertamina untuk Oli Mobil Avanza adalah Fastron Techno. Dengan kekentalan yang pas dengan kebutuhan Oli Avanza membuatnya memang masik dalam rekomendasi kali ini.

Pelumas yang di klaim memiliki kemampuan yang bagus saat digunakan pada bagian tempat yang ekstream ini sangatlah cocok untuk tipe mobil di Tanah Air. Dengan sertifikasi API SN membuatnya memang layak masuk rekomendasi oli terbaik.

5. Castrol Magnatec 10W-40

Castrol Magnetec dengan kekentalan 10w-40 memang sangat cocok untuk Toyota Avanza. Dengan teknologi molekul pintar yaitu Self-Healing Layer membuatnya memiliki perlindungan terhadap gesekan yang sempurna.

Oli yang di klaim mampu mengurangi keusan untuk penggunaan sejak awal mesin di hidupkan ini bisa menjadi pilihan menarik. Teknologi yang dibawa castrol magnetec bakalan memberikan perlindungan kebersihan mesin terutama dari kerak hasil pembakaran.

KESIMPULAN

Ada banyak rekomendasi oli terbaik untuk Toyota Avanza, namun 5 pilihan diatas patut menjadi pilihan yang tidak boleh di lewatkan. Salah satu pilihan terbaik adalah Top 1 yang hadir dengan dua rekomendasi dari Otomaniac.

Dimana kelima pilihan diatas bakalan memiliki look perlindungan yang maksimal pada Oli mesin. Semoga rekomendasi kali ini bisa menjadi pilihan menarik untuk kamu pengguna Toyota Avanza.

Saksikan Video Oli Mobil Avanza dengan TOP 1 Zenzation Yang Nyaman Selengkapnya di bawah ini:
Please Subscribe our channel