Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2020
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Masih Diburu Polisi, Begal di Jakut Juga Bacok Korban Usai Rampas HP

Home » Berita Nasional Indonesia Hari Ini Kamis 6 Agustus 2020 » Gosip Artist » Masih Diburu Polisi, Begal di Jakut Juga Bacok Korban Usai Rampas HP

Oleh : Admin on pada

Masih Diburu Polisi, Begal di Jakut Juga Bacok Korban Usai Rampas HP
DOWNLOAD APP sumutkota.com

Jakarta -

Polres Metro Jakarta Utara masih berupaya melakukan pengejaran terhadap 4 orang pelaku begal terhadap seorang pejalan kaki di Cilincing, Jakarta Utara. Polisi membeberkan, pelaku sempat melukai korban pakai sajam.

"Iya benar ada peristiwa itu, korban sudah melaporkan kejadian itu, dan saat ini keempat pelaku masih dalam pengejaran," kata Kapolres Jakarta Utara, Kombes Budi Herdi Susianto saat dihubungi, Senin (13/7/2020).

Budi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (9/7) sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu korban yang sedang berjalan seorang diri di Jalan Rorotan, Cilincing Jakarta Utara, tiba-tiba dihampiri oleh 4 orang pelaku yang menggunakan 2 sepeda motor.

"Datang 4 orang laki-laki menggunakan 2 unit sepeda motor langsung meminta HP milik pelapor/korban, namun tidak diberikan," ucapnya.

Saat inilah, para pelaku sempat menodongkan senjata tajam jenis celurit kepada korban. Lantaran takut korban akhirnya melempar handphonenya. Selanjutnya, korban juga sempat dibacok oleh para pelaku.

"Korban ditodong menggunakan senjata tajam jenis celurit dan selanjutnya Hp korban dibuang dan oleh pelaku korban dibacok menggunakan senjata tajam jenis celurit pada bagian pantat sebelah kanan," ujarnya.

Setelah kejadian itu, para pelaku kemudian melarikan diri. Hingga kini pihak kepolisian masih berupaya mengejar para pelaku dan tengah menyelidiki kejadian tersebut.

Peristiwa itu beredar viral di media sosial. Disebut-sebut, peristiwa itu terjadi di kawasan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara pada Kamis (9/7) sekitar pukul 03.35 WIB dini hari. Dalam video yang beredar luas di media sosial menunjukkan seorang pria sedang berjalan seorang diri di pinggir jalan.

Awalnya para pelaku melintas di lokasi. Pelaku berjumlah 4 orang berboncengan 2 motor.

Tak berselang lama, pengendara motor tersebut berputar arah dan menghampiri korban yang sedang berjalan kaki. Dalam video tersebut, kemudian menunjukkan salah seorang pengendara motor mengeluarkan sebuah senjata tajam untuk menyerang korban.

Dalam keterangan di video yang beredar tersebut, disebutkan bahwa handphone milik korban berhasil diambil oleh kawanan pembegal. Korban dikabarkan selamat dalam kejadian ini. Namun, hingga kini polisi masih mencoba mendalami laporan dari pihak korban tersebut.

(maa/idn)
Masih Diburu Polisi, Begal di Jakut Juga Bacok Korban Usai Rampas HP | Bang Naga | on | Rating 4.5
Berita Lainnya

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Server Pulsa Online

Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI Contack Me Zodiak
© 2017 - 2020 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds