Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2020
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Diamankan, Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh Minta Maaf

Home » Berita Nasional Indonesia Hari Ini Minggu 9 Agustus 2020 » Gosip Artist » Diamankan, Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh Minta Maaf

Oleh : Admin on pada

Diamankan, Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh Minta Maaf
DOWNLOAD APP sumutkota.com

Banda Aceh -

Sekelompok pesepeda wanita di Aceh yang mengenakan pakaian memperlihatkan bentuk tubuh dan sebagian tidak mengenakan jilbab diamankan. Mereka minta maaf dan membuat surat perjanjian tidak mengulangi perbuatannya.

"Tadi sudah diamankan di Kantor Satpol PP-Wilayatul Hisbah (WH/Polisi Syariah) Banda Aceh. Mereka sudah dimintai keterangan kenapa bisa berbuat seperti," kata Kabag Humas Pemerintah Kota Banda Aceh Irwan saat dihubungi wartawan, Senin (6/7/2020).

Sembilan perempuan (sebelumnya ditulis sepuluh) dan satu pria tersebut kemudian diminta membuat surat pernyataan. Menurut Irwan, kesepuluh orang tersebut mengaku menyesal sudah mengenakan pakaian tidak sesuai syariat Islam.

"Mereka membuat penyesalan dan berjanji tidak mengulangi lagi perbuatannya. Tadi mereka buat surat pernyataan masing-masing satu lembar bahwa mereka khilaf dan tidak mengulangi lagi," jelas Irwan.

Irwan mengatakan, sembilan wanita tersebut juga diminta meminta maaf lewat akun media sosial masing-masing. Selain permintaan maaf, mereka juga dibina.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Diamankan, Pesepeda Wanita Tak Berjilbab di Banda Aceh Minta Maaf | Bang Naga | on | Rating 4.5
Berita Lainnya

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Server Pulsa Online

Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI Contack Me Zodiak
© 2017 - 2020 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds