Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2020
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Keuskupan Agung Jakarta Susun Protokol Ibadat di Gereja Saat New Normal

Home » Berita Nasional Indonesia Hari Ini Kamis 2 Juli 2020 » Gosip Artist » Keuskupan Agung Jakarta Susun Protokol Ibadat di Gereja Saat New Normal

Oleh : Admin on pada

Keuskupan Agung Jakarta Susun Protokol Ibadat di Gereja Saat New Normal
DOWNLOAD APP sumutkota.com

Jakarta -

Keuskupan Agung Jakarta mematangkan protokol peribadatan di gereja saat diberlakukannya tatanan normal baru atau new normal. Sekertaris Keuskupan Agung Jakarta Adi Prasojo mengatakan, pihaknya memastikan kesiapan peribadatan sehubungan dikeluarkannya surat edaran Menteri Agama.

"Kami sedang mematangkan protokol peribadatan dalam masa tatanan normal baru (new normal) yang sedang disusun," ujar Adi sebagaimana dikutip dari Antara, Rabu (3/6/2020).

Keuskupan Agung Jakarta juga akan memastikan kesiapan setiap paroki dalam menjalankan protokol peribadatan internal tersebut. Persiapan tersebut dilakukan dengan seksama mengingat wilayah pelayanan Keuskupan Agung Jakarta terdiri atas DKI Jakarta, Tangerang dan Bekasi.



"Karena itu sebagai bagian dari memastikan kesiapan paroki-paroki tentu perlu dilihat sesuai dengan surat edaran Menteri Agama, yaitu izin dari kepala daerah serta Satuan Gugus Tugas setempat. Itu yang sedang kami lakukan, kami komunikasikan dengan paroki," ujar Adi.

Keuskupan Agung Jakarta perlu memastikan kesiapan paroki-paroki untuk menjalankan protokol peribadatan, di antaranya sarana dan prasarana, sumber daya manusia.dan mitigasi risiko.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2
Keuskupan Agung Jakarta Susun Protokol Ibadat di Gereja Saat New Normal | Bang Naga | on | Rating 4.5
Berita Lainnya

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Server Pulsa Online

Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI Contack Me Zodiak
© 2017 - 2020 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds