Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2022
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

5 Pemenang Premier League Player of the Season Sebelum Kevin De Bruyne

Oleh : Rista Simbolon (Via IDN Times ) | Diterbitkan 1 month ago | Short link: https://sumutkota.com/9815037

Bagikan Ke : Facebook Twitter


5 Pemenang Premier League Player of the Season Sebelum Kevin De Bruyne

Meski belum rampung seratus persen, penyelenggara English Premier League telah mengumumkan pemenang Player of the Season untuk musim kali ini. Gelandang andalan Manchester City, Kevin De Bruyne, sukses terpilih sebagai pemenang pada kesempatan kali ini.

De Bruyne sukses mengungguli Mohamed Salah dan Son Heung-Min yang jadi saingan terdekat. Torehan tersebut jelas sangat membanggakan bagi pria asal Belgia ini.

Untuk mengingatkan kembali dengan pemenang-pemenang EPL Player of the Season sebelumnya, ada baiknya simak ulasan mengenai lima pemenang Premier League Player of the Season tepat sebelum Kevin De Bruyne!

1. N'Golo Kante (2016/2017)

Penghargaan pemain terbaik English Premier League (EPL) musim 2016/2017 berhasil dimenangkan oleh N’Golo kante. Gelandang berkebangsaan Prancis tersebut mendapatkannya saat menjalani musim pertamanya untuk Chelsea.

Kante mencatatkan 35 penampilan dengan torehan 1 gol dan 1 assists bagi the Blues di ajang EPL selama musim 2016/2017. Selain itu, Kante juga sukses membawa Chelsea menjadi juara. Pada musim tersebut, Kante sukses menyingkirkan Eden Hazard, Zlatan Ibrahimovic dan Harry Kane yang jadi saingan terdekat.

2. Mo Salah (2017/2018)

Meski hanya membawa Liverpool finish di posisi keempat pada akhir musim 2017/2018, Mo Salah sukses terpilih menjadi pemain terbaik di tahun tersebut. Penyerang asal Mesir tersebut memang bermain sangat tajam bersama Liverpool di tahun pertamanya.

Mohamed Salah sukses mencetak 32 gol dan 11 assists bagi kubu the Reds di ajang English Premier League. Selain menjadi pemain terbaik, torehan tersebut juga membawa Salah sebagai topskorer EPL pada akhir musim.

3. Virgil van Dijk (2018/2019)

Musim 2018/2019 merupakan salah satu musim dengan persaingan terbaik dalam sejarah English Premier League. Betapa tidak, Manchester City sukses jadi juara dengan koleksi 98 poin dan hanya terpaut satu poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Musim tersebut merupakan musim emas bagi seorang Virgil van Dijk. Selain tampil hebat di ajang Liga Champions dan membawa Liverpool juara, Virgil van Dijk juga jadi sorotan di EPL. Membantu Liverpool dalam hal pertahanan dengan jumlah kebobolan 22 gol, Virgil van Dijk sukses merengkuh penghargaan pemain terbaik musim 2018/2019.

4. Kevin De Bruyne (2019/2020)

Sebelum meraihnya pada musim ini, Kevin De Bruyne juga pernah menjadi pemain terbaik pada musim 2019/2020. Meski gagal membawa Manchester City juara EPL pada akhir musim, kontribusinya untuk tim pada musim tersebut sangat luar biasa.

Sebagai seorang gelandang serang, De Bruyne sukses menorehkan 13 gol dan 20 assists dari 35 pertandingan. Catatannya tersebut membuat ia mengungguli Mo Salah, Sadio Mane dan Sergio Aguero yang jadi saingan terdekat.

5. Ruben Dias (2020/2021)

Sama seperti N’Golo Kante dan Mohamed Salah, Ruben Dias juga sukses meraih penghargaan pemain terbaik EPL saat bergabung dengan klub baru. Pada musim 2019/2020, ia sukses membawa Manchester City menjadi juara EPL dengan membentuk pertahanan yang hebat.

Bek tengah asal Portugal ini mencatatkan 32 penampilan dan membantu The Cityzens hanya kebobolan 32 gol. Pada musim tersebut, Ruben Dias sukses menyingkirkan Trent Alexander Arnold, Danny Ings dan Kevin de Bruyne.

 

Kevin De Bruyne sangat pantas mendapatkan penghargaan pemain terbaik EPL musim ini. Torehan 15 gol yang ia ciptakan dalam 29 pertandingan untuk Manchesert City di ajang EPL musim ini merupakan catatan terbaik di kompetisi domestik dalam karier Kevin De Bruyne sebagai pesepak bola profesional.



                                Polisi Periksa Iko Uwais Sebelum Jadwal Pemeriksaan

Polisi Periksa Iko Uwais Sebelum Jadwal Pemeriksaan


Sumutkota.com IDN Times ... Read More →


                                5 Alasan Gebetan Menjauh Setelah Sadar Kamu Suka Padanya

5 Alasan Gebetan Menjauh Setelah Sadar Kamu Suka Padanya


Sumutkota.com IDN Times ... Read More →


                                8 Posisi seks yang Cocok Dicoba di Setiap Ruangan Rumah

8 Posisi seks yang Cocok Dicoba di Setiap Ruangan Rumah


Sumutkota.com IDN Times ... Read More →

Artikel Lainnya







                            Arti Bendera Pelangi di Sepak Bola

Arti Bendera Pelangi di Sepak Bola


Sumutkota.com ... Read More →









Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Love







                            [QUIZ] Apakah Kamu Tipe Pasangan yang Suportif?

[QUIZ] Apakah Kamu Tipe Pasangan yang Suportif?


Sumutkota.com ... Read More →










Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Otomotif Travel Karir Contack Me Zodiak
© 2017 - 2022 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds