Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2022
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

5 Alasan Mudah Curiga Bikin Hubungan Gak Langgeng, Selalu Terkekang!

Oleh : Rista Simbolon (Via IDN Times ) | Diterbitkan 1 month ago | Short link: https://sumutkota.com/9815026

Bagikan Ke : Facebook Twitter


5 Alasan Mudah Curiga Bikin Hubungan Gak Langgeng, Selalu Terkekang!

Kepercayaan merupakan salah satu bagian penting dalam hubungan yang bikin pasangan bisa saling mencintai. Tanpa adanya kepercayaan yang diberikan, hubungan yang dijalani tentu akan terasa terkekang dan bikin gak nyaman.

Ditambah lagi, tanpa kepercayaan, cinta akan hilang begitu aja tertutupi rasa curiga. 
Mudah curiga memang sangat mungkin bikin hubungan jadi gak awet. Selain karena chemistry yang sudah hilang, 5 alasan berikut juga jadi penyebabnya, lho. Sudah seberapa besar kepercayaanmu sama si dia, nih? 

1. Gak ada lagi kepercayaan di antara kedua belah pihak

Selalu dipenuhi rasa curiga pada pasangan jelas akan menghilangkan kepercayaan diantara kalian berdua. Gak ada lagi hubungan yang penuh dengan cinta, yang ada hanya hubungan berbalut rasa gak percaya. Kemanapun dia pergi, apapun yang dia lakukan, dengan siapapun dia menjalin pertemanan, kamu atau dia hanya sibuk saling mencurigai satu sama lain. 


Yang jelas, menjalin hubungan semacam ini akan bikin siapapun merasa jengah. Gak ada kebahagiaan di dalamnya karena sibuk mencurigai dan berprasangka. 

2. Konflik yang berulang seputar hal yang sama

Mudah curiga pada pasangan juga akan mendatangkan konflik bertema sama setiap waktu. Yaitu seputar rasa curiga dan cemburu. Jika gak diberantas dari akarnya, kecemburuan berlebih semacam ini gak akan pernah ada akhirnya. 


Setiap kali melihat pasangan berinteraksi dengan lawan jenis, ada aja alasan untuk menjadikan hal tersebut sebagai sumber pertengkaran. Alhasil, konflik kembali terjadi dan seolah tiada akhir. 

3. Risih dan hubungan pun jadi hambar

Siapapun jelas akan merasa risih jika dalam menjalin hubungan selalu dicurigai. Dituduh selingkuh atau mendua hanya karena berinteraksi dengan lawan jenis akan membuat siapapun merasa gak nyaman. Berada dalam hubungan semacam ini bikin kita ingin segera terbebas, kan? 

Gampang curiga pada pasangan gak akan membuat si dia jadi setia. Justru, dia akan gemas dan merasa kamu hanya sibuk mencurigainya tanpa benar-benar mencintainya. 

4. Pasangan akan merasa dibatasi

Karena selalu dicurigai, bahkan saat berangkat kerja pun akan ada perasaan gak nyaman dan takut dituduh. Belum lagi setiap hari terlibat konflik yang sama dan pembahasan yang sama secara berulang. Pasangan akan merasa terkekang.

 
Dia jadi gak bebas mengekspresikan diri dan mengeksplor banyak hal. Bahkan untuk menerima proyek baru atau pekerjaan baru pun dia jadi pikir-pikir lagi karena takut dicemburui. Siapa yang betah dengan situasi seperti ini, kan? 

5. Jadi sama-sama gak berkembang menuju lebih baik

Alhasil, karena ada perasaan gak bebas dan terus dibatasi, kalian berdua pun jadi gak berkembang menjadi lebih baik. Pada akhirnya hubungan semacam ini tentu akan membuat kalian gak nyaman. Sehingga keputusan untuk berpisah pun jadi gak terhindarkan. 

Lagi pula jika terus memaksa bersama hingga akhir, kalian justru gak akan bahagia. Makanya, jika gak ingin cerita seperti ini kejadian, ada baiknya berhenti bersikap terlalu penuh curiga. 

Kepercayaan diperlukan dalam hubungan meskipun kamu adalah tipe pencemburu. Berinteraksi dengan lawan jenis bukanlah sebuah bentuk perselingkuhan jika masih dalam batas wajar. Jangan terlalu gampang curiga dan berprasangka buruk pada si dia, ya. Siap? 



                                Polisi Periksa Iko Uwais Sebelum Jadwal Pemeriksaan

Polisi Periksa Iko Uwais Sebelum Jadwal Pemeriksaan


Sumutkota.com IDN Times ... Read More →


Artikel Lainnya

                            Domenico Tedesco Tidak Mau Buru-buru Perpanjang Kontrak

Domenico Tedesco Tidak Mau Buru-buru Perpanjang Kontrak


Sumutkota.com ... Read More →








                            Arti Bendera Pelangi di Sepak Bola

Arti Bendera Pelangi di Sepak Bola


Sumutkota.com ... Read More →








                            Klasemen Akhir Grup G AFC Cup 2022, Bali United Gugur

Klasemen Akhir Grup G AFC Cup 2022, Bali United Gugur


Sumutkota.com ... Read More →

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Love







                            [QUIZ] Apakah Kamu Tipe Pasangan yang Suportif?

[QUIZ] Apakah Kamu Tipe Pasangan yang Suportif?


Sumutkota.com ... Read More →










Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Otomotif Travel Karir Contack Me Zodiak
© 2017 - 2022 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds