Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2022
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

5 Hal yang Sebenarnya Terjadi saat Kamu Merasa Jadi Korban PHP

Oleh : Rista Simbolon (Via IDN Times ) | Diterbitkan 1 Minggu yang lalu | Short link: https://sumutkota.com/9790131

Bagikan Ke : Facebook Twitter


5 Hal yang Sebenarnya Terjadi saat Kamu Merasa Jadi Korban PHP

Sebab berkembangnya zaman, maka istilah dalam dunia percintaan pun semakin banyak. Salah satu di antaranya adalah PHP atau pemberi harapan palsu. Sering dalam upaya PDKT, kamu merasa menjadi korban PHP. Si doi tampak begitu perhatian dan menunjukkan rasa sukanya sama kamu.

Padahal, setelah itu akhirnya doi menghilang, seperti tak pernah mengenalmu sebelumnya. Rasanya pasti sakit. Namun, ternyata di balik itu semua ada lima hal yang sebenarnya terjadi saat kamu merasa menjadi korban PHP. Apa saja? Yuk, simak pembahasannya. 

1. Kamu sebenarnya dikecewakan oleh harapan sendiri

Kamu sering menyalahkan orang yang sudah melakukan PHP kepadamu. Padahal, jika memang mau ditelaah lagi, sebenarnya kekecewaan yang dirasakan itu berasal dari harapan sendiri yang tidak terkabul. Dalam pikiranmu jika dia terus nge-chat, berarti dia suka dan mau jadi pacarmu. 

Padahal, belum tentu seseorang itu hanya punya satu gebetan saja. Alhasil, jika sudah duluan mengatur pola pikir bahwa dia melakukan sesuatu dan menyukaimu, maka hal ini akan membuat dirimu merasa jadi korban PHP. Coba direnungkan kembali, ya. 

2. Kamu tidak benar-benar bisa membalas rasa sakit hati itu

Perasaan kecewa akibat si doi yang menghilang saat kamu sedang sayang-sayangnya memang menyakitkan. Tapi, apa yang bisa kamu lakukan? Tidak ada hukum yang menyebutkan seseorang yang pergi meninggalkan dirimu saat belum jadi suami istri, berhak dihukum. Oleh karena itu, kamu harus menerima bahwa doi akan bebas begitu saja.

Sehingga jangan terus fokus memikirkan cara bagaimana membalas rasa sakit hatimu. Namun, fokus sama bagaimana cara menghilangkan rasa sakit itu sendiri. Ambil pelajarannya dan kemudian jangan jatuh lagi dalam kesalahan yang sama. Bukankah begitu? 

3. Merupakan proses normal saat mencari pasangan 

Mungkin untuk sekadar mencari pasangan untuk diajak ke kondangan atau partner jalan-jalan, seseorang akan sangat gampang memilih. Tapi untuk menjadi pasangan hidup, senakal apa pun dia pasti mencari pasangan yang benar-benar dia sukai dan bisa dicapai. Oleh sebab itu, kadang beberapa orang terkena PHP.

Sebab kegalauan memilih kekasih, saat sedang PDKT denganmu dia menemukan yang lebih baik, dia akan berpaling. Itu memang manusiawi. Sebab, setiap orang memiliki hak untuk memilih pasangan yang akan menemani sisa perjalanan hidupnya. 

4. Kadang, kamu malah yang jadi tukang PHP

Selanjutnya adalah kamu mungkin saja menjadi tukang PHP bagi orang lain. Sebab, seperti dikatakan sebelumnya bahwa setiap orang berhak memilih. Begitu pun dirimu. Mungkin saja di lain cerita malah kamu menjadi orang yang memilih pergi saat sedang dekat dengan seseorang. Hanya saja sekarang, kamu yang jadi korban.

Itu wajar dalam PDKT, maka berdamailah dengan keadaan. Tidak semua hal akan berjalan sesuai dengan harapanmu. Oleh karena itu jangan berani jatuh hati, ketika belum siap untuk kecewa atau patah hati. 

5. Kamu semakin pandai dan selektif dalam memilih gebetan 

Memang semakin sering diasah, maka pisau akan semakin tajam. Begitu pula dengan hatimu dalam menjalani masa pencarian jodoh ini. Kamu akan jadi terlatih dan bisa menilai bagaimana seseorang yang sekiranya bisa menawarkan masa depan dan orang yang hanya ingin bersenang-senang sesaat denganmu.

Oleh karena itu, semakin sering kamu jadi korban PHP, maka semakin jeli pula kamu menilai seseorang. Tinggal dirimu saja, apakah mau jatuh ke dalam lubang yang sama atau tidak. Maka dari itu, jangan sekali-kali langsung cepat jatuh hati hanya karena gebetan itu baik. 

Memang jadi korban PHP itu menyakitkan. Maka dari itu, lebih baik benar-benar berpikir logis disaat mengenal seseorang. Jangan cepat termakan oleh kebaikannya saja. Juga kalau dia boleh punya banyak gebetan, kenapa kamu hanya terpaku sama dia seorang? Semangat!




                                Banyak Penolakan, Bintang Film Dewasa Miyabi Batal ke Indonesia

Banyak Penolakan, Bintang Film Dewasa Miyabi Batal ke Indonesia


Sumutkota.com IDN Times ... Read More →



                                5 Alasan Selalu Mendapat Pasangan yang Cuma Main-main Saja

5 Alasan Selalu Mendapat Pasangan yang Cuma Main-main Saja


Sumutkota.com IDN Times ... Read More →

Artikel Lainnya



                            Fakta-fakta Timnas U23 Indonesia Vs Malaysia

Fakta-fakta Timnas U23 Indonesia Vs Malaysia


Sumutkota.com ... Read More →













Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Love









                            Cara Membuat Perempuan Horny Melalui Kata-kata

Cara Membuat Perempuan Horny Melalui Kata-kata


Sumutkota.com ... Read More →





                            11 Ide Pernikahan dengan Tema Black Wedding, Elegan!

11 Ide Pernikahan dengan Tema Black Wedding, Elegan!


Sumutkota.com ... Read More →




Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Otomotif Travel Karir Contack Me Zodiak
© 2017 - 2022 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds