Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2022
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Fakta dan Sinopsis Virgin Mom, Kisah Kehamilan Tanpa Hubungan Seks

Oleh : Rista Simbolon (Via POPMAMA.COM ) | Diterbitkan 1 Minggu yang lalu | Short link: https://sumutkota.com/9789881

Bagikan Ke : Facebook Twitter


Fakta dan Sinopsis Virgin Mom, Kisah Kehamilan Tanpa Hubungan Seks

Sejak layanan streaming semakin booming, industri perfilman Indonesia mulai menggeluti serial atau web series. Berdurasi lebih panjang dari film, namun tak sepanjang sinetron membuat serial diminati oleh penonton.

Pada 20 Mei mendatang, serial terbaru berjudul ‘Virgin Mom’ akan tayang di layanan streaming Vidio. Memiliki cerita yang tidak biasa, serial produksi Sky Film ini berkisah tentang kehamilan tanpa hubungan seks.

Wah, unik banget ya, Ma? Kali ini Popmama.com telah merangkum sinopsis dan fakta-fakta serial ‘Virgin Mom’ yang akan segera tayang. Simak informasi selengkapnya di bawah ini yuk, Ma!

1. Sinopsis serial ‘Virgin Mom’

Instagram.com/skyfilmsofficial

Serial terbaru ‘Virgin Mom’ berkisah tentang mahasiswi bernama Naya (Amanda Rawless) yang sukses sebagai altet bulu tangkis berprestasi serta memiliki masa depan cerah. Mendadak, kehidupan Naya berubah ketika mendapati dirinya hamil.

Tidak pernah berhubungan seks atau masih perawan, kehamilan ini sontak membingungkan Naya. Di tengah kebingungannya, Naya juga harus mendapati bahwa masa depannya sebagai atlet telah hilang.

Tak hanya itu, kehamilan di luar nikah membuat Naya mendapat cacian dan stigma negatif dari lingkungannya, termasuk orangtua dan kekasihnya Dafa (Al Ghazali). Lantas, bisakah Naya menghadapi perubahan situasi ini?

2. Cerita yang unik dengan nilai yang menyentuh

Youtube.com/Vidio

Kisah hamil di luar nikah memang bukanlah hal baru. Tetapi, serial ini menceritakan tentang perempuan yang hamil tanpa melakukan hubungan seksual. Kisah tersebut menjadi keunikan yang ditawarkan dalam serial ini.

Meski kehamilan tanpa seks itu hal yang fiktif, serial ini sejatinya menekankan pada makna atau nilai-nilai yang dapat diambil penonton. Kisah perjalanan Naya (Amanda Rawless) dalam menghadapi situasi sulit akan sangat menyentuh.

Ditambah, konflik yang dihadapi Naya bukan hanya melibatkan dirinya tetapi juga keluarga dan kisah cintanya dengan Dafa (Al Ghazali). Serial ini akan menunjukkan suka duka yang dilewati dalam hubungan keluarga, asmara hingga pertemanan.

3. Dibintangi aktor muda berbakat

Instagram.com/skyfilmsofficial

Serial ini dibintangi oleh aktor-aktor muda yang kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Pemeran utama serial ini, Amanda Rawless dan Al Ghazali telah membintangi berbagai film serta serial sebelum akhirnya beradu akting di ‘Virgin Mom’.

Selain pemeran utama, berbagai pemeran pendukung juga berasal dari aktor muda berbakat. Sebut saja Amel Carla serta Aylena Fusil yang turut mengambil peran di serial ‘Virgin Mom’ ini.

4. Berperan jadi atlet, Amanda berlatih bulu tangkis dengan Taufik Hidayat

Youtube.com/Vidio

Dalam serial ‘Virgin Mom’, Amanda Rawless berperan sebagai seorang atlet bulu tangkis muda. Untuk mendalami perannya, Amanda mengungkapkan bahwa dirinya berlatih bulu tangkis agar bisa terlihat sebagai atlet professional.

Tidak tanggung-tanggung, Amanda belajar langsung kepada mantan atlet bulu tangkis nasional, Taufik Hidayat. Diketahui, Amanda mempelajari teknis bulu tangkis selama 1 bulan bersama Taufik.

5. Al Ghazali juga harus tekuni beat box

Youtube.com/Vidio

Al Ghazali juga tidak kalah totalitas ketika membintangi serial ‘Virgin Mom’. Sama halnya dengan Amanda, laki-laki yang akrab dipanggil Al itu juga melakukan latihan agar bisa membawakan perannya sebagai Dafa secara maksimal.

Diketahui, Al berperan sebagai musisi beatbox dalam serial tersebut. Agar bisa menjadi musisi beatbox, Al turut berlatih beatbox dengan mengikuti workshop. Untungnya, Al memiliki basic beatbox karena pernah belajar beatbox saat duduk di bangku SMP.

6. Al Ghazali dan Amanda jalan bareng untuk bangun chemistry

Instagram.com/skyfilmsofficial

Selain berlatih untuk menampilkan karakter masing-masing dengan totalitas, Al Ghazali dan Amanda Rawless juga berusaha membangun chemistry di antara mereka. Terutama, keduanya akan berperan sebagai sepasang kekasih di serial ‘Virgin Mom’.

Al dan Amanda diketahui membangun chemistry mereka dengan cara menghabiskan waktu bersama. Keduanya pergi jalan bersama, makan di luar dan bertukar cerita agar bisa saling mengenal satu sama lain dan menjadi akrab demi kepentingan project.

Itulah sinopsis dan fakta-fakta serial ‘Virgin Mom’ yang akan segera tayang di layanan streaming Video pada 20 Mei mendatang. Kira-kira, Mama tertarik untuk melihat adu akting Amanda Rawless dan Al Ghazali nggak, nih?



Artikel Lainnya


                            Fakta-fakta Timnas U23 Indonesia Vs Malaysia

Fakta-fakta Timnas U23 Indonesia Vs Malaysia


Sumutkota.com ... Read More →














Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Love









                            Cara Membuat Perempuan Horny Melalui Kata-kata

Cara Membuat Perempuan Horny Melalui Kata-kata


Sumutkota.com ... Read More →





                            11 Ide Pernikahan dengan Tema Black Wedding, Elegan!

11 Ide Pernikahan dengan Tema Black Wedding, Elegan!


Sumutkota.com ... Read More →




Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Otomotif Travel Karir Contack Me Zodiak
© 2017 - 2022 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds