Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2023
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

5 Alasan Pasangan Menghindarimu secara Tiba-tiba, Coba Cek!

Oleh : Rista Simbolon (Via IDN Times ) | Diterbitkan 1 Minggu yang lalu | Short link: https://sumutkota.com/11640150

Bagikan Ke : Facebook Twitter


5 Alasan Pasangan Menghindarimu secara Tiba-tiba, Coba Cek!

Apakah pasangan tiba-tiba menjauh darimu? Komunikasi adalah hal utama dalam menjalin sebuah hubungan. Jika dia menghindarimu tanpa adanya penjelasan, tentu hal ini membuatmu bertanya-tanya. 

Asumsi dan spekulasi pun bermunculan di kepala. Tak jarang disertai dengan skenario-skenario buruk. Yap, di bawah ini terdapat beberapa kemungkinan penyebab si dia tiba-tiba menghindarimu. Jangan panik dulu, ya!

1. Sedang diburu deadline kantor 

Tidak bisa dimungkiri, pekerjaan dan deadline akan selalu datang silih berganti. Akan tetapi, terkadang ada project dengan load yang lebih besar daripada biasanya. Hal ini bisa memicu stres buat sebagian orang. 

Karena terbebani banyak pikiran, dia pun terkesan seperti menjauh darimu. Jika si dia tiba-tiba seperti itu, coba deh tanyakan kabar tentang pekerjaannya. Jangan-jangan dia sedang dilimpahi banyak project yang membutuhkan ekstra tenaga, pikiran, dan waktu. 

2. Ingin ruang untuk menyendiri sementara waktu

Beberapa tipe kepribadian memang membutuhkan waktu me-time. Hal ini dilakukan untuk mengisi ulang energi. Apakah pasanganmu adalah orang dengan tipe seperti itu? 

Jika kalian adalah pasangan baru dan tiba-tiba dia menjauh, berilah waktu padanya untuk menyendiri. Setelah kondisi memungkinkan, kamu bisa mengonfirmasi alasan si dia menjauh darimu. Kemudian, sarankanlah si dia untuk mengomunikasikan kebutuhan me-time tersebut. Hal ini dilakukan agar tidak ada kesalahpahaman di kemudian hari. 

3. Ada banyak hal yang sedang dipikirkan

Jika si dia tiba-tiba menghindar, kemungkinan yang terjadi adalah sedang ada masalah dengan hidupnya. Mungkin bisa saja masalah finansial, masalah akademik, tentang anggota keluarganya, bisa jadi juga ayah atau ibunya sedang sakit, dan lain-lain. 

Pikiran yang banyak membikin sebagian orang cenderung murung dan mengabaikan sekitarnya. Oleh sebab itu, sebelum kamu meluapkan kejengkelan, lebih baik bertanyalah dengan lembut. Jika memang hal itu yang sedang terjadi, kamu bisa menghibur si dia dengan membersamainya. 

4. Sedang mengatur sebuah rencana

Alasan lain yang masuk akal ialah ia sedang merencanakan sesuatu untukmu. Bisa jadi dia sedang merencanakan untuk membuat pesta kejutan, seperti merancang lamaran, pesta ulang tahun, perayaan anniversary, dan sebagainya. 

Oleh sebab itu, jika si dia seolah berjarak, jangan terburu-buru untuk meminta penjelasan. Berilah jeda sementara waktu. Mungkin saja si dia memang merahasiakan sesuatu yang indah untukmu. 

5. Dia sedang tidak nyaman berada di sekitarmu

Ketidaknyamanan ini tidak disebabkan oleh faktor tunggal. Beberapa kemungkinan yang masuk akal ialah dia merasa bosan dengan hubungan ini, dia merasa tertekan karena kamu terlalu posesif, atau si dia sedang marah denganmu. 

Apakah kamu dan dia akhir-akhir ini sedang berbeda pendapat? Introspeksikan terlebih dahulu, dan jangan menuntutnya untuk segera bercerita. Jika waktunya sudah tepat, kamu bisa minta penjelasan tentang situasi yang sedang terjadi. Lebih baik dibicarakan dengan kepala dingin, ya!

Sikap pasangan yang berubah memang membikin sebagian orang kebingungan. So, di antara kemungkinan buruk, masih ada kemungkinan baik, lho. Dengan kepala dingin, kamu akan bisa melewati masalah ini. Semangat!


Kata Kunci:
Eintracht Frankfurt,Sandiaga Uno Anies Baswedan,Survivor,Flamengo,Lionel Messi PSG,Lee Da In,Persikabo 1973,Al Ahly vs Madrid,Sandhausen vs Freiburg,Burnley vs Ipswich,BMKG gempa,Our Blooming Youth,Marseille vs PSG,Hogwarts Legacy,Dewa United vs Borneo FC,Oppo Reno8 T,Sia,Kasus Manchester City,Jujutsu Kaisen,Pajak kendaraan bermotor,lee seung gi, lee yu-bi, Lee Seung-gi, lee da-in,Bhayangkara FC, bhayangkara vs persikabo, bhayangkara vs persikabo 1973,eintracht frankfurt vs darmstadt,Burnley,Gempa Banten, gempa jakarta,

Artikel Lainnya








                            Putra Ronaldinho akan Perkuat Barcelona

Putra Ronaldinho akan Perkuat Barcelona


Sumutkota.com ... Read More →



                            Demi Jaga Xavi Simons, PSV Siap Beri Kontrak Baru

Demi Jaga Xavi Simons, PSV Siap Beri Kontrak Baru


Sumutkota.com ... Read More →






Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Love



                            5 Cara Membangun Kepercayaan yang Sempat Rusak

5 Cara Membangun Kepercayaan yang Sempat Rusak


Sumutkota.com ... Read More →







                            5 Cara Menunjukkan Rasa Hormat pada Pasangan

5 Cara Menunjukkan Rasa Hormat pada Pasangan


Sumutkota.com ... Read More →








Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Otomotif Travel Karir Contack Me Zodiak
© 2017 - 2023 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds