Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2022
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Juergen Klopp Tidak Puas dengan Penampilan Liverpool di Markas Fulham

Oleh : Rista Simbolon (Via Football5Star.com ) | Diterbitkan 6 Hari yang lalu | Short link: https://sumutkota.com/10140324

Bagikan Ke : Facebook Twitter


Juergen Klopp Tidak Puas dengan Penampilan Liverpool di Markas Fulham

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool gagal mengawali petualangannya di Premier League 2022-23 dengan maksimal. Pada Sabtu (6/8) malam WIB, The Reds cuma mampu membawa pulang satu angka dari markas tim promosi, Fulham.

Kegagalan The Reds meraih poin penuh tentu membuat pelatih kepala, Juergen Klopp, geram. Namun, ia tetap bersyukur karena setidaknya anak asuhnya tidak menelan kekalahan di partai pembuka.

“Hal terbaik dari pertandingan ini adalah hasil yang kami dapatkan. Kami berhasil meraih satu poin dari pertandingan yang tidak berjalan lancar,” ujar Klopp kepada BT Sport.

“Saya tidak mau mempermasalahkan hasil di sini, saya merasa kami memang tidak pantas mereaih kemenangan. Saya yakin kami masih bisa meningkatkan performa di laga-laga selanjutnya,” katanya menambahkan.

LIVERPOOL SEBENARNYA BISA MENANG DI CRAVEN COTTAGE

Lebih lanjut, Klopp sangat menyayangkan kegagalan anak asuhnya mencetak gol kemenangan di laga melawan Fulham. Klopp menilai The Reds bisa pulang dengan raihan tiga poin apabila bermain efektif.

“Sebenarnya, kami bisa meraih kemenangan di pertandingan ini. Saya melihat kami mampu menciptakan cukup banyak peluang bagus. Tapi, lawan menunjukkan perlawanan yang luar biasa,” tutas Klopp.

Klopp dan anak asuhnya memiliki waktu yang cukup lama untuk melakukan evaluasi dan meningkatkan performanya. Pada Selasa (16/8) mendatang, Darwin Nunez dan kolega bakal menantang Crystal Palace.

The Reds memiliki motivasi besar untuk tampil gemilang dan meraih kemenangan atas Palace. Pasalnya, laga tersebut akan digelar di hadapan puluhan ribu pasang mata di Anfield.


Artikel Lainnya



                            Lionel Messi Tidak Masuk Nominasi Ballon dOr 2022

Lionel Messi Tidak Masuk Nominasi Ballon dOr 2022


Sumutkota.com ... Read More →













Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Love


                            5 Alasan Mengapa Piknik Bersama Anak Penting Dilakukan

5 Alasan Mengapa Piknik Bersama Anak Penting Dilakukan


Sumutkota.com 2 ... Read More →















Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Otomotif Travel Karir Contack Me Zodiak
© 2017 - 2022 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds