KOMIKA Kiky Saputri Ungkap Hal Pahit yang Dialami Usai Meroasting Anies Baswedan dan Lesti Kejora

Sedang Trending 4 hari yang lalu 26

TRIBUN-MEDAN.COM -  Komika Kiky Saputri sempat jadi sasaran hujatan dari fans Leslar setelah dirinya meroasting Lesti Kejora di sebuah acara telvisi belum lama ini.

Materi roastingnya saat itu tak jauh dari kasus KDRT yang sebelumnya dialami Lesti Kejora.

Aksi Kiky itu pun sontak menjadi sorotan publik.

Hingga akhirnya, masalah ini berdampak tak hanya pada dirinya, tetapi juga keluarganya.

Kedua orangtuanya ikut kena hujat karena hal itu.

Setelah aktivitas roastingnya ramai dibicarakan, publik pun penasaran dengan hubungan Kiky dan Lesti.

Baru-baru ini pun, Kiky mengungkapnya.

Kiky Saputri ungkap hubungannya dengan Lesti Kejora pasca roastingannya viral. Kiky Saputri ungkap hubungannya dengan Lesti Kejora pasca roastingannya viral. (Kolase TribunStyle / Instagram, YouTube Leslar Entertainmen)

"Ada komunikasi dari kita berdua. Aku kan takutnya nanti dari netizen ini menggiring opini, apakah benar apa yang disampaikan fansnya ialah membikin dedek jadi semarah itu atau setersinggung itu," kata Kiky, dilansir Tribun Style dari YouTube Star Story pada Jumat, 25 November 2022.

Ternyata setelah saling komunikasi, Lesti merasa baik-baik saja dan tak mempermasalahkan terkait roastingannya saat itu.

"Baik-baik saja (hubungannya dengan Lesti). Dedek juga mah biasa aja," terang Kiky.

Tak kalah menariknya, Kiky sempat bagi-bagi uang pada haters yang yang telah menghujatnya di sosial media.

Lagi lagi aksinya itu menuai pro kontra di tengah masyarakat.

Salah satu komika kondang Tanah Air itu mengatakan bahwa itu dilakukannya bukanlah yang pertama kali.

"Itu saya lakukan bukan yang pertama. Tapi memang baru saya upload karena momennya pas," ungkapnya.

Kiky Saputri beber dalih bagi-bagi uang pada fans Leslar yang menghujatnya. Kiky Saputri beber dalih bagi-bagi uang pada fans Leslar yang menghujatnya. (Kolase Instagram Kiki Saputri)

Menurut Kiky, banyak haters yang suka menghina di media sosial sebenarnya sedang membutuhkan bantuan.

"Mungkin dapat jadi trik baru lakukan teman-teman yang dibully. Aku lihat dulu profilnya, kalau memang lagi butuh bantuan.

Kalau kita dapat bantu, kenapa nggak," tambah Kiky.

Kiky juga menilai orang yang suka menghina di media sosial tak senang dengan kehidupannya.

Entah karena banyak masalah atau memang sedang menjalani kehidupan yang sulit.

"Aku lihat nih 'oh kok kayaknya lagi ada masalah, makanya pelampiasannya ke saya marah-marah'.

Cobalah kita aja ke hal-hal yang bagus yang meringankan bebannya," ucap Kiky.

"Aku selalu punya pikiran kalau orang biss ngehujat ke orang lain, dapat maki-maki orang lain, itu biasanya (alasannya) hanya satu, hidupnya nggak bahagia," tandasnya.

Simak video lengkapnya

Kiky Saputri cerita pernah kehilangan uang Rp2,5 M

Sementara itu, menjadi seorang komika rupanya tidaklah mudah.

Itulah yang dirasakan oleh Kiky Saputri.

Dikenal berani karena sering roasting pejabat, tak lepas dari perjuangan Kiky Saputri menjadi sosok yang kuat.

Seringkali Kiky dituntut harus terlihat tegar saat tampil di depan publik.

Padahal tak jarang ia diterpa masalah yang membuatnya sedih.

Ada satu momen yang diceritakan Kiky bahwa ia pernah kehilangan uang dalam jumlah yang fantastis mencapai Rp 2,5 miliar.

Ngenesnya, di momen itu pula ia harus tampil di depan publik untuk melakukan roasting.

Kiky Saputri cerita pengalaman tak terduga saat akan roasting Anies Baswedan Kiky Saputri cerita pengalaman tak terduga saat akan roasting Anies Baswedan (Instagram @kikysaputrii)

Momen itu terjadi ketika dirinya akan meroasting Anies Baswedan yang saat itu menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Pada saat roasting Anies Baswedan di 'Lapor Pak', di momen itu, Kiky lagi kehilangan uang Rp 2,5 M akibat trading," kata Kiky di depan Najwa Shihab, dialnsir Tribun Style dari YouTube-nya pada Senin, 21 November 2022.

"Kan syutingnya siang ke sore, di malem itu, Kiky tahu uang Kiky lost Rp 2,5 M," tambahnya.

Meski begitu, Kiky harus menahan kesedihannya agar konsentrasi bekerja.

"Itu Kiky nangis lanjut nggak dapat tidur. Tapi harus masuk ke dalam Ruang Interogasi dalam keadaan hafal materi, fokus, dan harus penonton ketawa," terang Kiky.

Tunangan M Khairi itu lantas berjuang seolah tak terjadi apa-apa dan tetap menghibur meskipun sedang dalam masalah.

"Akhirnya sekuat mungkin menggeser beban itu keluar dulu, dan masukin jiwa Kiky yang roaster. Di luar kayak 'huu uang gue ilang'" ucapnya dengan sedikit tawa.

Kiky Saputri pernah kehilangan Rp2,5 M tapi harus roasting Anies Baswedan. Kiky Saputri pernah kehilangan Rp2,5 M tapi harus roasting Anies Baswedan. (Instagram @kikysaputrii)

Buntut kecintaannya pada stand up comedy, Kiky berjuang selalu tampil profesional dalam menjalani pekerjaannya.

"Nggak ada yang tahu kan. Bentuk profesionalisme kali ya. Dan mungkin kecintaan Kiky sama bumi stand up ya itu," tutur Kiky.

"Kata orang, Kiky kalo udah roasting, kayak orang kerasukan, pembawaannya kayak gimana gitu.

Orang enggak tau saya habis nangis, penonton kan enggak mau tau," pungkas Kiky Saputri.

Simak video lengkapnya

(*/Tribun-medan.com/TribunStyle/Putri)

Saksikan Video KOMIKA Kiky Saputri Ungkap Hal Pahit yang Dialami Usai Meroasting Anies Baswedan dan Lesti Kejora Selengkapnya di bawah ini:
Please Subscribe our channel