Kendaraan Meningkat, Kapolres Simalungun Turun Langsung Gatur Lalin

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 26

Kendaraan Meningkat, Kapolres Simalungun Turun Langsung Gatur Lalin

Sumutkota.com: Kendaraan Meningkat, Kapolres Simalungun Turun Langsung Gatur Lalin, SIMALUNGUN - Volume kendaraan meningkat di jalur wisata Parapat, Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung turun langsung untuk melakukan pengaturan (Gatur) arus lalulintas (Lalin).

Pengaturan ini dilakukan di jalur lintas Parapat yang berada di RM Raja Parapat, Tiga Raja, Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun.

Pengaturan dilakukan sekeliling pukul 14.30 WIB.

"Pak Kapolres langsung melakukan gatur lalin untuk antisipasi kemacetan di jalur lintas Parapat, antara para pebalap dengan masyarakat yang berwisata, dari Lokasi Kegiatan Danau Toba Rally 2022," kata Kasatlantas Polres Simalungun AKP Hendrik Fernandes Aritonang, Minggu (25/9/2022).

Mulai keluar dari lingkungan Hutan Tanaman Industri TPL Sektor Aek Nauli menuju letak penyelenggaraan penutupan Rally, Terminal Sosor Saba Parapat dan mengingat hari libur masyarakat meningkat untuk datang berwisata ke Parapat Danau Toba.

Maka dari itu, jajaran Satlantas Polres Simalungun melaksanakan kegiatan gatur lalin engan mengatur parkir kendaraan di sepanjang jalan dan meletakan personel satlantas di titik-titik rawan kemacetan.

"Dan dari hasil kegiatan situasi lalulintas jalur Parapat dalam keadaan kondusif dan terkendali, dan tingkat kendaraan yang melintas meningkat namun tetap lancar. Perlu kami sampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan tindakan kepolisian resor Simalungun dalam rangka menyukseskan Danau Toba Rally 2022 agar tetap aman," tandas AKP Hendrik.

(akb/Sumutkota.com)

Saksikan Video Kendaraan Meningkat, Kapolres Simalungun Turun Langsung Gatur Lalin Selengkapnya di bawah ini:
Please Subscribe our channel