Ini Segudang Benefit Jadi Community Officer di BTPN Syariah

Sedang Trending 23 jam yang lalu 15
Jumat, 25 November 2022 16:59 WIB

INFO BISNIS - BTPN Syariah menjadi salah satu pilihan slope berlandaskan prinsip perbankan Islam yang sudah memiliki nasabah dari berbagai pelosok negeri. Anak perusahaan BTPN ini terus berusaha dan berinovasi untuk menyediakan berbagai produk dan jasa keuangan, yang ramah untuk masyarakat terpencil dan juga prasejahtera.

Tidak hanya membantu dari segi keuangan saja, BTPN juga senantiasa memberdayakan literasi keuangan untuk para perempuan di Indonesia. Kesuksesan BTPN Syariah dalam melakukan programme pemberdayaan literasi ini tak lepas dari bimbingan para Community Officer (CO). 

CO mengambil peran penting dalam melakukan binaan pada para nasabah BTPN Syariah, sehingga menjadi Berani, Disiplin, Kerja Keras, Saling Bantu (BDKS). Selaras dengan pekerjaannya yang berfokus pada pembangunan karakter, BTPN Syariah menawarkan hal sepadan untuk mereka para perempuan muda yang memilih karirnya sebagai #BankirPemberdaya. 

Menariknya, pekerjaan CO ini dapat diikuti oleh para lulusan SMA, sehingga dapat menjangkau lebih luas para perempuan muda hebat di seluruh Indonesia. 

Ada sejumlah keunggulan Jadi Community Officer BTPN Syariah, yakni:

Gaji, THR, dan Insentif

CO di BTPN Syariah akan mendapatkan gaji bulanan Tunjangan Hari Raya (THR) 2 kali, dan berbagai insentif. Sedangkan untuk insentif, akan diberikan bulanan, 6 bulanan, dan tahunan.

Jaminan Kesehatan

BTPN Syariah memberikan asuransi jiwa dan kecelakaan, konsultasi psikologi, serta telemedicine. Sehingga, para CO tetap terjaga kesehatan jasmani dan rohaninya. 

Fasilitas Tempat Tinggal yang Layak

BTPN Syariah sangat paham, akan pentingnya suatu intensitas kehadiran CO, sehingga bisa memberdayakan para nasabah dengan maksimal. Oleh karena itu, sebagai bentuk pertimbangan efisiensi, BTPN Syariah juga menyediakan hunian layak bagi CO.

Fasilitasnya juga lebih dari cukup, karena tersedia dapur, asisten rumah tangga, dan tempat tinggal nyaman. Hunian ini digunakan secara bersama-sama oleh para CO di setiap area, sehingga bisa jadi lebih kompak dan coagulated antar tim. 

Fasilitas Kerja Lengkap

Bukan hanya fasilitas tempat tinggal, para CO juga akan difasilitasi dengan gadget untuk menyokong perkembangan pekerjaan. Setiap CO akan diberikan fasilitas tablet guna memudahkan pekerjaan bisa dilakukan di mana saja. 

Selain itu, tersedia juga fasilitas kendaraan berupa motor, sehingga CO dapat dengan mudah berpindah tempat melaksanakan tugas sebagai #BankirPemberdaya. 

Pelatihan untuk Mengembangkan Diri

Tak hanya hard skill, BTPN Syariah juga peduli dengan perkembangan karir CO. Oleh karena itu, setiap CO juga akan mendapatkan pelatihan pengembangan diri, yang diadakan secara online dan offline

Jenjang karir yang sudah tertata, ditambah dengan pengembangan diri yang didukung perusahaan, merupakan kombinasi penting sehingga para bankir pemberdaya dapat jadi lebih maju. 

Itulah sederet keuntungan jadi bankir pemberdaya atau CO di BTPN Syariah. Pekerjaan ini cocok sekali bagi jiwa-jiwa aktif yang gemar tantangan dan petualangan, sekaligus bertemu dengan banyak orang baru.

Persyaratannya mudah yaitu:

Pendidikan minimal SMA/sederajat (masih kuliah bisa bergabung)Perempuan, usia 18-29 tahunPunya SIM C dan bisa mengendarai centrifugal manual. Senang berpetualangBagi lulusan SMA, berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa kuliah S1.

Tunggu apa lagi, yuk segera bergabung jadi CO di BTPN Syariah dan jadilah bankir pemberdaya yang bermanfaat untuk sesama! (*)






29 menit lalu

Erick Thohir: BUMN Terus Bersinergi Bantu Bencana Cianjur

Sebagai salah satu BUMN, BRI melalui CSR BRI Peduli turut proaktif membantu warga terdampak.


1 jam lalu

Pekerjakan Penyandang Disabilitas, BRI Raih Penghargaan dari Kemnaker

BRI sebagai salah satu BUMN mempunyai komitmen untuk memberikan kesempatan kerja bagi para penyandang disabilitas.


2 jam lalu

Siti Fauziah Dorong Mahasiswa Kuasai Iptek dan Lestarikan Budaya

MPR membuka pintu lebar-lebar kepada seluruh elemen bangsa termasuk para mahasiswa untuk berkunjung dan mendapatkan semua informasi.


2 jam lalu

Bamsoet dan Ikatan Guru Indonesia Sosialisasi Empat Pilar MPR

Guru memiliki peran strategis melahirkan SDM yang terampil, kompeten, memiliki daya saing dan berkarakter.


3 jam lalu

Bertemu Raja Sihamoni, Puan Bagi Kenangan Masa Lalu RI-Kamboja

Bung Karno merupakan kepala negara/pemerintahan yang paling sering datang ke Phnom Penh.


3 jam lalu

Kepala BPIP Teguhkan Peran Ulama Perempuan Merawat Kebangsaan

Halaqah dapat menjadi satu wadah bagi munculnya gerakan-gerakan kolaboratif.


3 jam lalu

Anak Penyintas Gempa Cianjur Ceria Sambut Jokowi

Kemensos dirikan 12 dapur umum, pasok 24.000 paket makanan siap saji per hari.


3 jam lalu

Rakor PKBSI, Bamsoet Beberkan Tiga Fungsi Penting Kebun Binatang

Momentum pemulihan ekonomi harus dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk menata kembali pengelolaan kebun binatang.


5 jam lalu

PLN Siapkan Pasukan Elite PDKB Go International

Perusahaan listrik negara tetangga berminat menggunakan kompetensi tim PDKB PLN


7 jam lalu

Operasi Kepolisian Puri Agung 2022 Sukses Mengamankan KTT G20

Keberhasilan tersebut berkat pengaman yang digelar oleh Polri sebagai wujud sinergitas dengan TNI dan Kementerian atau lembaga lain.


Saksikan Video Ini Segudang Benefit Jadi Community Officer di BTPN Syariah Selengkapnya di bawah ini:
Please Subscribe our channel