Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2022
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Tingkatkan Potensi Daerah, Camat se-Asahan Studi Tiru ke Yogyakarta | Berita Medan Hari Ini

Oleh : Admin on pada Kamis, 23 Jun 2022 18:26 WIB

Tingkatkan Potensi Daerah, Camat se-Asahan Studi Tiru ke Yogyakarta | Berita Medan Hari Ini

SumutKOTA-Kisaran. Sebanyak 25 camat ramai ramai berkunjung ke Kota Yogyakarta untuk melakukan studi tiru pengembangan pelayanan dan peningkatan potensi daerah serta inovasi.

Bupati Asahan, H Surya yang ikut berkunjung mengatakan studi tiru bertujuan untuk mengoptimalkan, mengimplementasikan serta untuk mewujudkan pengembangan sistem pelayanan serta Inovasi di Kecamatan dengan cara menggali segala potensi yang ada di kota Yogyakarta agar nantinya bisa diterapkan di kecamatan Kabupaten Asahan.

“Kami berharap Pemko Yogyakarta dapat membantu dalam memberikan informasi tentang pelayanan serta Inovasi Kecamatan di Pemerintah Kota Yogyakarta," ucap Bupati saat menghadiri acara tersebut, Kamis (23/06/2022).

Mewakili Wali Kota Yogyakarta, Sekretaris Daerah (Sekda) Aman Tunawijaya mengatakan bahwa pihaknya sangat senang menerima kunjungan pihak Pemkab Asahan. "Kita siap sharing tentang praktek-praktek yang terbaik bagi pelayanan terhadap masyarakat serta untuk kemajuan bersama,” ujar Aman.

Sekda menjelaskan luas Jogya 35,5 km persegi, 417 ribu penduduk, APBD Rp 2,7 triliun, PAD Rp 650 miliar. Reformasi birokrasi sejak 2015 telah berjalan, assesor, agent of change, pola pikir budaya kerja, telah diterapkan. Merit sistem diterapkan secara bertahap dan nama jabatan telah ditetapkan tidak lagi ada nama jabatan staf di Yogyakarta.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin, menambahkan, untuk mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat maka Pemkab Asahan melakukan koordinasi pelayanan publik dalam mendukung pelaksanaan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan di Kabupaten Asahan ke DIY Yogyakarta mulai dari tanggal 22-25 Juni 2022.

“Kegiatan ini mengikutsertakan seluruh camat se-Kabupaten Asahan, hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan salah satu bentuk totalitas Pemkab Asahan dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat," ungkap Kadis.

Reporter
Indra Sikoembang
Editor
Ramita Harja
 

sourch: medanbisnis
Tingkatkan Potensi Daerah, Camat se-Asahan Studi Tiru ke Yogyakarta | Bang Naga | on Kamis, 23 Jun 2022 18:26 WIB | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Tingkatkan Potensi Daerah, Camat se-Asahan Studi Tiru ke Yogyakarta
Description: SumutKOTA.COM-Kisaran. Sebanyak 25 camat ramai ramai berkunjung ke Kota Yogyakarta untuk melakukan studi tiru pengembangan pelayanan dan peningkatan potensi daerah serta inovasi.
Alamat: https://sumutkota.com
Artikel Terkait
Jumat, 24 Jun 2022 05:57 WIB  ✱ 3,027 Kali

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Love







                            [QUIZ] Apakah Kamu Tipe Pasangan yang Suportif?

[QUIZ] Apakah Kamu Tipe Pasangan yang Suportif?


Sumutkota.com ... Read More →










Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Otomotif Travel Karir Contack Me Zodiak
© 2017 - 2022 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds