Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2022
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Kakak-Adik Usia 9 dan 10 Tahun di Taput Dicabuli Ayah Tiri Sejak November 2021 | Berita Medan Hari Ini

Oleh : Admin on pada Kamis, 23 Jun 2022 17:41 WIB

Kakak-Adik Usia 9 dan 10 Tahun di Taput Dicabuli Ayah Tiri Sejak November 2021 | Berita Medan Hari Ini

Medanbisnisdailycom-Taput. Seorang ayah di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara berinisial SIF (27) tega mencabuli 2 anak tirinya yang masih di bawah umur, yakni YCS (9) dan IPS (10). Kapolres Taput, AKBP Ronald Sipayung melalui Kasi Humas Aiptu W Baringbing kepada wartawan Kamis (23/6/2022) mengatakan, tersangka SIF telah diringkus polisi.

"Tersangka SIF, pelaku pemerkosaan terhadap 2 orang anak tirinya yang masih di bawah umur telah kita tangkap setelah menerima laporan dari ibu korban MMM, Rabu ( 22/6/2022) pagi dan hari itu juga tersangka langsung kita tangkap," kata Barimbing.

Dijelaskannya, dalam laporannya sang ibu terkejut melihat suaminya hendak mau menyetubuhi anaknya. Ibu korban pun kebingungan dan tidak tahu harus berbuat apa atas apa yang dilakukan suaminya.

Kemudian ibu korban berkonsultasi dengan orang yang paham akan hal tersebut dan melaporkannya ke polisi. Saat melaporkan hal itu ke polisi, ibu korban juga didampingi pihak KPAID Taput dan Dinas Sosial Pemkab Taput.

"Setelah menerima laporan itu, tersangka langsung kita tangkap dan setelah menjalani pemeriksaan, tersangka mengakui perbuatannya telah menyetubuhi 2 putri tirinya secara bergantian," jelasnya.

Lanjut Barimbing, berdasarkan pengakuan tersangka, kelakuan bejat ayah tiri itu pertama kali dilakukannya kepada korban IPS, sekitar bulan November 2021. Setelah IPS, berapa minggu kemudian ayah bejat itu juga melakukan hal yang sama kepada korban YCS.

Perbuatan itu dilakukannya, saat ibu kandung korban sedang tidak di rumah. Tersangka membujuk rayu korban, sementara anaknya yang lain disuruh bermain di luar rumah. Modus yang sama juga dilakukan tersangka saat hendak melakukan perbuatannya kepada korban yang kedua.

Hingga terungkapnya perbuatan tersangka, kepada masing-masing korban, tersangka SIF telah menyetubuhi kedua anak tirinya sebanyak 4 kali. Masing-masing pada bulan November 2021, Desember 2021, Mei 2022 dan yang terakhir bulan Juni 2022.

"Saat ini, tersangka masih dalam pemeriksaan untuk pengembangan kasus tersebut demi kepentingan proses penyidikan," kata Barimbing.

Reporter
Johnson M Silaban
Editor
Sasli Pranoto Simarmata
 

sourch: medanbisnis
Kakak-Adik Usia 9 dan 10 Tahun di Taput Dicabuli Ayah Tiri Sejak November 2021 | Bang Naga | on Kamis, 23 Jun 2022 17:41 WIB | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Kakak-Adik Usia 9 dan 10 Tahun di Taput Dicabuli Ayah Tiri Sejak November 2021
Description: Medanbisnisdailycom-Taput. Seorang ayah di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara berinisial SIF (27) tega mencabuli 2 anak tirinya yang masih di bawah umur, yakni YCS (9) dan IPS (10). Kapolres Taput, AKBP Ronald Sipayung melalui Kasi Humas Aiptu W Baringbing kepada wartawan Kamis (23/6/2022) mengatakan, tersangka SIF telah diringkus polisi.
Alamat: https://sumutkota.com
Artikel Terkait
Jumat, 24 Jun 2022 05:57 WIB  ✱ 3,026 Kali

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Love







                            [QUIZ] Apakah Kamu Tipe Pasangan yang Suportif?

[QUIZ] Apakah Kamu Tipe Pasangan yang Suportif?


Sumutkota.com ... Read More →










Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Otomotif Travel Karir Contack Me Zodiak
© 2017 - 2022 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds