Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2022
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Ekspor CPO Kembali Dibuka, Poldasu Perketat Pengawasan Distribusi Minyak Goreng | Berita Medan Hari Ini

Oleh : Admin on pada Minggu, 22 Mei 2022 10:46 WIB

Ekspor CPO Kembali Dibuka, Poldasu Perketat Pengawasan Distribusi Minyak Goreng | Berita Medan Hari Ini

SumutKOTA-Medan. Polda Sumatera Utara akan memperketat pengawasan terhadap distribusi minyak goreng dan mewanti-wanti jika ada oknum-oknum yang mencoba menyelewengkan pendistribusian minyak goreng (CPO).

Kapolda Sumut melalui Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi mengajak semua pihak khususnya di Sumatera Utara untuk mendukung kebijakan strategis Presiden Jokowi. Sebab dengan dibukanya kembali keran ekspor, pastinya akan dapat meningkatkan kesejahteraan para petani sawit di Provinsi Sumut bahkan di Indonesia

"Para petani sawit tentu sangat berterima kasih dengan kebijakan ini, dan Polda Sumut akan tetap mengawasi hal ini serta menindak tegas apabila ada oknum-oknum atau mafia yang mencoba menyelewengkan distribusi minyak goreng di Sumatera Utara," kata Kombes Pol Hadi Wahyudi dalam siaran pers di Grup WhatsApp Humas Poldasu, Minggu (22/5/2022).

Menurutnya, pengawasan yang dilakukan Polda Sumut untuk memastikan distribusi minyak goreng sebagai kebutuhan masyarakat tetap terpenuhi setelah ekspor minyak goreng (CPO) kembali dibuka Presiden Jokowi.

"Kita tidak ingin kejadian seperti dulu (langka) terulang, dan berharap setelah ekspor minyak goreng (CPO) kembali dibolehkan Bapak Presiden, kebutuhan pasokan minyak goreng di Sumut tetap stabil dan para petani sawit kembali bergairah," tuturnya.

"Oleh karena itu, Kapolda Sumut sudah menginstruksikan seluruh anggota mulai dari Dirkrimsus dan para Kapolres untuk mengawasi secara ketat pendistribusian minyak goreng yang dilakukan perusahaan agar tidak sampai terjadinya penyelewengan. Sehingga pasokan minyak goreng tetap tersedia dan sesuai harga sebagaimana yang ditetapkan pemerintah," tegas Hadi.

Reporter
Zulfadli Siregar
Editor
Sasli Pranoto Simarmata
 

sourch: medanbisnis
Ekspor CPO Kembali Dibuka, Poldasu Perketat Pengawasan Distribusi Minyak Goreng | Bang Naga | on Minggu, 22 Mei 2022 10:46 WIB | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Ekspor CPO Kembali Dibuka, Poldasu Perketat Pengawasan Distribusi Minyak Goreng
Description: SumutKOTA.COM-Medan. Polda Sumatera Utara akan memperketat pengawasan terhadap distribusi minyak goreng dan mewanti-wanti jika ada oknum-oknum yang mencoba menyelewengkan pendistribusian minyak goreng (CPO).
Alamat: https://sumutkota.com
Artikel Terkait
Jumat, 24 Jun 2022 05:57 WIB  ✱ 3,024 Kali

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Love







                            [QUIZ] Apakah Kamu Tipe Pasangan yang Suportif?

[QUIZ] Apakah Kamu Tipe Pasangan yang Suportif?


Sumutkota.com ... Read More →










Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Otomotif Travel Karir Contack Me Zodiak
© 2017 - 2022 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds