Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2022
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Warga Nisel, Seorang PNS di Nias Utara Tewas Gantung Diri di Gunungsitoli | Berita Medan Hari Ini

Oleh : Admin on pada Sabtu, 21 Mei 2022 20:03 WIB

Warga Nisel, Seorang PNS di Nias Utara Tewas Gantung Diri di Gunungsitoli | Berita Medan Hari Ini

SumutKOTA-Gunungsitoli. Seorang pria tewas diduga gantung diri di dalam sebuah kamar rumah di Kota Gunungsitoli. Dalam video yang mayat korban dalam kondisi mengenaskan, diam kaku. Lehernya terlilit kain yang terikat di balok kayu plafon kamar.

Dalam video itu, korban dalam posisi tergantung mengenakan sarung dan kaos oblong warna hitam. Beberapa warga terlihat mendekati korban.

"Selesai salat dia loh," kata salah satu warga yang mendekat terdengar bersuara dalam rekaman video

"Belum keluar dia sejak kemarin. Biasanya dia ambil air sama kami", ucap warga lainnya .

"Itu air liurnya keluar," kata warga itu. Mereka memperkirakan tadi pagi pria itu gantung diri. Namun ada juga yang menduga kejadiannya semalam.

Dalam kamar pria gantung diri itu lampu audio speaker dalam keadaan kelap kelip hidup. Menurut warga yang mendekat mengatakan, handphonennya juga dalam keadaan aktif. "Kecewa dia kemarin itu," ucap mereka.

Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan melalui Paur Subbag Humas polres Nias, Aiptu Yadsen F Hulu saat dikonfirmasi, Sabtu (21/5/2022) membenarkan kejadian tersebut.

"Pada hari ini, Sabtu, 21 Mei 2022, sekira pukul 10.30 WIB, piket fungsi Polres Nias melakukan cek TKP penemuan mayat gantung diri di Dusun II, Desa Olora, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli. Tepatnya di dalam kamar tidur rumah," ungkap Yadsen.

Korban bernama Abdul Aziz Telaumbanua (33) adalah warga Teluk Dalam, Nias Selatan, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Nias Utara.

Yadsen menjelaskan, penemuan korban gantung diri itu bermula saat salah seorang warga menelepon korban guna meminta upah pembuatan sumur bor yang telah selesai dikerjakan. Namun setelah dihubungi korban tidak mengangkat telepon.

Dijelaskannya, pada saat itu rumah korban dalam keadaan terkunci. Tetangga lainnya yang menaruh curiga mendatangi rumah korban lantas mengintip di sela-sela pintu ternyata ditemukan adanya kendaraan korban di dalam rumah tersebut.

Dikarenakan terdapat kendaraan korban di dalam rumah, warga lainnya berinisiatif membuka pintu rumah korban Kemudian saat berjalan menuju ke ruang tamu dan melihat ke kamar tidur, korban sudah dalam kondisi tergantung dengan kain sprei melilit di lehernya dan tidak bernyawa.

Reporter
Suarman Telaumbanua
Editor
Sasli Pranoto Simarmata
 

sourch: medanbisnis
Warga Nisel, Seorang PNS di Nias Utara Tewas Gantung Diri di Gunungsitoli | Bang Naga | on Sabtu, 21 Mei 2022 20:03 WIB | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Warga Nisel, Seorang PNS di Nias Utara Tewas Gantung Diri di Gunungsitoli
Description: SumutKOTA.COM-Gunungsitoli. Seorang pria tewas diduga gantung diri di dalam sebuah kamar rumah di Kota Gunungsitoli. Dalam video yang mayat korban dalam kondisi mengenaskan, diam kaku. Lehernya terlilit kain yang terikat di balok kayu plafon kamar.
Alamat: https://sumutkota.com
Artikel Terkait
Jumat, 24 Jun 2022 05:57 WIB  ✱ 2,967 Kali

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Love







                            [QUIZ] Apakah Kamu Tipe Pasangan yang Suportif?

[QUIZ] Apakah Kamu Tipe Pasangan yang Suportif?


Sumutkota.com ... Read More →










Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Otomotif Travel Karir Contack Me Zodiak
© 2017 - 2022 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds