Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2022
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Buka Pendidikan Kader Pratama di Batubara, Rapidin Ingatkan Target Hattrick  | Berita Medan Hari Ini

Oleh : Admin on pada Sabtu, 14 Mei 2022 13:07 WIB

Buka Pendidikan Kader Pratama di Batubara, Rapidin Ingatkan Target Hattrick  | Berita Medan Hari Ini

SumutKOTA-Medan. Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara (Sumut) Rapidin Simbolon meminta kader PDIP fokus meraih target hattrick Pemilu 2024 mendatang. Hal itu dikatakan Rapidin saat membuka pendidikan kader pratama di Kabupaten Batubara, Jumat (13/5/2022).

Adapun peserta pendidikan kader pratama sebanyak 75 orang yang berasal dari Kabupaten Batubara, Asahan dan Tanjung Balai. Turut mendampingi Rapidin sejumlah pengurus DPD yakni Samulya Surya Indra, Aswan Jaya dan Tapiv Ginting serta pengurus DPC PDI Perjuangan Batubara. Demikian siaran pers PDIP, Sabtu (14/5/2022)

“Untuk mencapai hatrick Pemilu 2024 bukanlah pekerjaan mudah, karena dibutuhkan militansi kader yang kuat serta ditopang oleh manajemen kepartaian yang baik. Apalagi di Kabupaten Batu Bara kita juga menargetkan kemenangan untuk Bupati Zahir pada periode keduanya. Untuk itu saya berharap seluruh kader banteng di Kabupaten Batubara fokus kepada target,” ujar Rapidin.

Rapidin menegaskan untuk meraih kemenangan harus dilakukan dengan cara yang benar dengan mengedepankan kerja-kerja politik di akar rumput. Jangan sekali-kali meninggalkan rakyat, hiduplah di tengah-tengah masyarakat. PDIP, jelas Rapidin, selalu mengedepankan kerja-kerja politik bottom up sesuai perintah Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri.

Dalam kesempatan itu juga disalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan diterima langsung Ketua DPC PDIP yang juga Bupati Batubara, Zahir. Bupati Zahir menegaskan DPC PDIP Batubara akan mulai rekrutmen calon legislatif (caleg) untuk mengukur kemampuan partai di Pemilu mendatang.

"Setiap caleg yang mendaftarkan diri, akan terus dipantau perkembangannya dan harus melakukan kerja-kerja politik yang terukur dan terstruktur. Tidak boleh saling jegal karena target utama adalah memenangkan partai bukan memenangkan orang per orang," ungkap Zahir.

Reporter
Jones Gultom
Editor
Ramita Harja
 

sourch: medanbisnis
Buka Pendidikan Kader Pratama di Batubara, Rapidin Ingatkan Target Hattrick  | Bang Naga | on Sabtu, 14 Mei 2022 13:07 WIB | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Buka Pendidikan Kader Pratama di Batubara, Rapidin Ingatkan Target Hattrick 
Description: SumutKOTA.COM-Medan. Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara (Sumut) Rapidin Simbolon meminta kader PDIP fokus meraih target hattrick Pemilu 2024 mendatang. Hal itu dikatakan Rapidin saat membuka pendidikan kader pratama di Kabupaten Batubara, Jumat (13/5/2022).
Alamat: https://sumutkota.com
Artikel Terkait
Senin, 09 Mei 2022 11:49 WIB  ✱ 4,094 Kali
Rabu, 11 Mei 2022 17:20 WIB  ✱ 3,570 Kali
Sabtu, 07 Mei 2022 09:19 WIB  ✱ 1,316 Kali

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Love











                            Cara Membuat Perempuan Horny Melalui Kata-kata

Cara Membuat Perempuan Horny Melalui Kata-kata


Sumutkota.com ... Read More →





                            11 Ide Pernikahan dengan Tema Black Wedding, Elegan!

11 Ide Pernikahan dengan Tema Black Wedding, Elegan!


Sumutkota.com ... Read More →


Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Otomotif Travel Karir Contack Me Zodiak
© 2017 - 2022 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds