Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2022
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Warga Desa Kalang Baru Sidikalang Tewas Gantung Diri, Sempat Kirim Foto Tali Dililit ke Leher ke Pacarnya | Berita Medan Hari Ini

Oleh : Admin on pada Senin, 10 Jan 2022 22:43 WIB

Warga Desa Kalang Baru Sidikalang Tewas Gantung Diri, Sempat Kirim Foto Tali Dililit ke Leher ke Pacarnya | Berita Medan Hari Ini

SumutKOTA-Dairi. Warga Jalan Air Bersih, Desa Kalang Baru, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatra Utara digegerkan dengan penemuan seorang pria berinisial KL (21) tewas gantung diri di rumahnya, Senin (10/1/2022) malam.

Dari keterangan keluarganya, saat kejadian korban yang merupakan anak pertama dari tiga bersaudara itu berada di rumah seorang diri, karena orang tua dan adiknya sedang berjualan di pasar Sidikalang.

Sebelum gantung diri korban berinisial KL sempat mengirim foto dengan posisi tali tambang plastik dililitkan di leher kepada pacarnya. Hal itu dikira pacarnya hanya candaan.

Namun, karena ada perasaan tidak enak, sang pacar yang berada di perantauan memberitahukan kepada adik KL tentang foto yang dikirim abangnya.

Adik KL bersama temannya selanjutnya pulang ke rumah, akan tetapi pintu rumah tertutup dan saat dipanggil tidak ada sahutan dari dalam rumah, karena curiga oleh adiknya pintu pun didobrak. Suara ribut - ribut itu membuat warga berdatangan.

Setelah pintu dibuka, adiknya bersama warga kembali mendobrak pintu kamar KL. Setelah pintu terbuka, korban ditemukan tidak bernyawa lagi dibalik pintu dengan posisi tergantung di tiang pintu kamar," kata keluarga korban di temui di kamar Jenazah RSUD Sidikalang.

Sementara itu, Kapolres Dari AKBP Wahyudi Rahman SH, SIK, MM melalui Kapolsek Sidikalang Kota Iptu Sukanto Berutu SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Hasil visum yang dilakukan di RSUD Sidikalang, bahwa korban memang benar tewas gantung diri sesuai ciri-ciri orang yang tewas karena gantung diri," terang Sukanto

Terkait motif yang membuat korban nekat gantung diri, Sukanto mengatakan masih dalam penyelidikan.

Pantauan wartawan, usai dilakukan visum, korban diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dibawa ke rumah duka. Informasi dari pihak keluarga, korban akan dikebumikan pada, Selasa (11/1/2022).

Reporter
Fajar Gunawan
Editor
Sasli Pranoto Simarmata
 

sourch: medanbisnis
Warga Desa Kalang Baru Sidikalang Tewas Gantung Diri, Sempat Kirim Foto Tali Dililit ke Leher ke Pacarnya | Bang Naga | on Senin, 10 Jan 2022 22:43 WIB | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Warga Desa Kalang Baru Sidikalang Tewas Gantung Diri, Sempat Kirim Foto Tali Dililit ke Leher ke Pacarnya
Description: SumutKOTA.COM-Dairi. Warga Jalan Air Bersih, Desa Kalang Baru, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatra Utara digegerkan dengan penemuan seorang pria berinisial KL (21) tewas gantung diri di rumahnya, Senin (10/1/2022) malam.
Alamat: https://sumutkota.com
Artikel Terkait
Selasa, 11 Jan 2022 08:44 WIB  ✱ 4,892 Kali

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Otomotif Travel Karir Contack Me Zodiak
© 2017 - 2022 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds