Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2022
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Polres Dairi Amankan 2 Orang Pemakai Sabu dari Lolona Pub, 1 Diduga Oknum Polisi DPO | Berita Medan Hari Ini

Oleh : Admin on pada Senin, 03 Jan 2022 17:21 WIB

Polres Dairi Amankan 2 Orang Pemakai Sabu dari Lolona Pub, 1 Diduga Oknum Polisi DPO | Berita Medan Hari Ini

SumutKOTA-Dairi. Satnarkoba Polres Dairi mengamankan 2 orang tersangka pemakai narkotika golongan 1 jenis sabu dari salah satu kamar pekerja Lolona Pub di Jalan Runding, Kelurahan Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Minggu (2/1/2022) malam. Dalam penangkapan itu, satu tersangka yang diduga merupakan anggota kepolisian Polres Pakpak Bharat berhasil melarikan dan masih dalam pengejaran (DPO).

Dari keterangan warga sekitar Lolona Pub, kedua tersangka yang diamankan di Polres Dairi berinisial MS perempuan warga asal Medan dan MB warga Kecamatan Berampu, Kabupaten Dairi.

Disebutkan warga, para tersangka digerebek dan diamankan saat berada di dalam satu kamar yang berada di sekitar Lolona Pub.

"Anehnya salah seorang tersangka yang diduga anggota kepolisian Polres Pakpak Bharat berhasil melarikan diri saat penggerebekan itu," ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, SIK, MM melalui Kasat Narkoba AKP Rudi Huj Sitorus SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut.

"Kedua tersangka pemakai narkoba sudah diamankan dan masih dimintai keterangan," kata Rudi kepada medanbisnisdaily.com, Senin (3/1/2022).

Reporter
Fajar Gunawan
Editor
Sasli Pranoto Simarmata
 

sourch: medanbisnis
Polres Dairi Amankan 2 Orang Pemakai Sabu dari Lolona Pub, 1 Diduga Oknum Polisi DPO | Bang Naga | on Senin, 03 Jan 2022 17:21 WIB | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Polres Dairi Amankan 2 Orang Pemakai Sabu dari Lolona Pub, 1 Diduga Oknum Polisi DPO
Description: SumutKOTA.COM-Dairi. Satnarkoba Polres Dairi mengamankan 2 orang tersangka pemakai narkotika golongan 1 jenis sabu dari salah satu kamar pekerja Lolona Pub di Jalan Runding, Kelurahan Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Minggu (2/1/2022) malam. Dalam penangkapan itu, satu tersangka yang diduga merupakan anggota kepolisian Polres Pakpak Bharat berhasil melarikan dan masih dalam pengejaran (DPO).
Alamat: https://sumutkota.com
Artikel Terkait
Selasa, 11 Jan 2022 08:44 WIB  ✱ 4,903 Kali

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Otomotif Travel Karir Contack Me Zodiak
© 2017 - 2022 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds