Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2021
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Waduh! Jalan Nasional di Dairi Digunakan Warga Jemur Jagung dan Padi | Berita Medan Hari Ini

Oleh : Admin on pada Sabtu, 20 Nov 2021 14:26 WIB

Waduh! Jalan Nasional di Dairi Digunakan Warga Jemur Jagung dan Padi | Berita Medan Hari Ini

SumutKOTA-Dairi. Badan jalan nasional Sidikalang-Tigalingga di Desa Pangaribuan, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi, Sumatera utara digunakan warga sebagai tempat menjemur hasil pertanian, seperti jagung dan padi.

Hal itu, membuat para pengendara yang melintas di jalan tersebut mengeluh, lantaran separuh badan jalan digunakan warga sebagai tempat penjemuran, sehingga sangat menggangu dan bisa menimbulkan kecelakaan dan kemacetan lalu lintas.

"Kami sebagai pengendara sangat sangat terganggu, karena badan jalan menjadi sempit," kata Adi, salah seorang pengendara kepada medanbisnisdaily.com, Sabtu (20/11/2021).

Selain itu, kata Adi pengendara juga menjadi takut saat melintas, karena bila melindas padi dan jagung yang dijemur warga menjadi masalah.

"Ditambah lagi, kendaraan seperti mobil yang akan melintas dari dua arah berlawan terpaksa harus bergantian agar tidak terjadi kecelakaan, dan menghindari kemacetan," ucapnya.

Terkait keluhan para pengendara, Camat Siempat Nempu Hulu, Iis Hamida Ujung mengatakan, kalau pihaknya telah menyampaikan kepada kepala desa setempat untuk melarang warga menjemur hasil pertanian di badan jalan.

"Namun sepertinya imbauan tidak pernah diindahkan dan warga tetap saja menjemur hasil pertanian di badan jalan," terang Iis.

Reporter
Fajar Gunawan
Editor
Sasli Pranoto Simarmata
 

sourch: medanbisnis
Waduh! Jalan Nasional di Dairi Digunakan Warga Jemur Jagung dan Padi | Bang Naga | on Sabtu, 20 Nov 2021 14:26 WIB | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Waduh! Jalan Nasional di Dairi Digunakan Warga Jemur Jagung dan Padi
Description: SumutKOTA.COM-Dairi. Badan jalan nasional Sidikalang-Tigalingga di Desa Pangaribuan, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi, Sumatera utara digunakan warga sebagai tempat menjemur hasil pertanian, seperti jagung dan padi.
Alamat: https://sumutkota.com
Artikel Terkait
Jumat, 03 Des 2021 06:26 WIB  ✱ 6,467 Kali
Jumat, 26 Nov 2021 11:41 WIB  ✱ 4,177 Kali
Sabtu, 27 Nov 2021 12:08 WIB  ✱ 3,322 Kali

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Otomotif Travel Karir Contack Me Zodiak
© 2017 - 2021 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds