Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2020
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Kata Asisten Nia Ramadhani yang Viral Soal JungleLand Nunggak Gaji Karyawan | Berita Medan Hari Ini

Oleh : Admin on pada Jumat, 25 Sep 2020 18:19 WIB

Kata Asisten Nia Ramadhani yang Viral Soal JungleLand Nunggak Gaji Karyawan | Berita Medan Hari Ini

SumutKOTA - Jakarta - Tempat wisata JungeLand diduga nunggak gaji karyawannya selama 6 bulan. Nia Ramadhani pun menjadi bulan-bulanan para netizen.

Nia Ramadhani ditagih untuk membayar gaji karyawan perusahaan Bakrie tersebut melalui Instagramnya. Namun istri dari Ardi Bakrie itu belum menanggapi keluh kesah beberapa netizen yang diduga sebagai karyawan JungeLand.

Detikcom mencoba menghubungi Nia Ramadhani melalui asistennya, Theresa Wienathan, sosok yang sempat viral beberapa waktu lalu setelah mengomentari Raffi Ahmad. Theresa Wienathan juga makin diperbincangkan karena parasnya yang rupawan. Namun sayang, ia enggan menanggapi masalah JungleLand tersebut, terlebih mewakili Nia Ramadhani.

"Sementara kan Mbak Nia nggak kerja di Bakrie, gimana tuh. Lagi pula kayaknya semua perusahaan-perusahaan juga pada bayar karyawan juga nggak full," kata Theresa Wienathan saat ditelepon oleh detikcom, Jumat (25/9/2020).

Theresa Wienathan menilai hal itu wajar terjadi. Sebab di masa Pandemi COVID-19, banyak perusahaan yang mengalami kesulitan karena tidak ada keuntungan yang didapat.

"Itu mah gue no comment, daripada gue salah-salah ngomong atau apa. Tapi kalau misalnya gue pribadi mah, gue bilang kayaknya kalau masalah gaji karyawan lagi COVID gini kayaknya nggak cuma perusahaan-perusahaan itu doang ya, perusahaan Bakrie atau keluarga Nia. Tapi kayaknya perusahaan lain juga banyak tuh," ucap Theresa Wienathan.

"Maksud aku yang kayak mereka juga dalam keadaan COVID mereka bayar pegawai cuma setengah, harus ada yang di PHK juga, kayaknya. Menurut aku ya," tambahnya.

Namun mengenai masalah tersebut, Theresa Wienathan menyebut Nia Ramadhani tidak bercerita kepadanya. Sebab, Nia Ramadhani juga sedang sibuk mengurus keluarganya di rumah.

"Dia lihat komen-komen loh. Nggak ada komentar atau apa. Nggak ada ini atau apa. Di rumah aja ngurus anak, sibuk syuting tuh program barunya dia Nyonya Bos. Udah, palingan gitu-gitu doang. (Syutingnya) kebanyakan di rumah," imbuh Theresa Wienathan. dtc

Editor
Iwan Guntara
 

sourch: medanbisnis
Kata Asisten Nia Ramadhani yang Viral Soal JungleLand Nunggak Gaji Karyawan | Bang Naga | on Jumat, 25 Sep 2020 18:19 WIB | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Kata Asisten Nia Ramadhani yang Viral Soal JungleLand Nunggak Gaji Karyawan
Description: SumutKOTA.COM - Jakarta - Tempat wisata JungeLand diduga nunggak gaji karyawannya selama 6 bulan. Nia Ramadhani pun menjadi bulan-bulanan para netizen.
Alamat: https://sumutkota.com
Artikel Terkait
Jumat, 23 Okt 2020 15:19 WIB  ✱ 4,895 Kali
Senin, 19 Okt 2020 17:35 WIB  ✱ 4,109 Kali
Selasa, 20 Okt 2020 21:12 WIB  ✱ 3,914 Kali
Selasa, 27 Okt 2020 09:19 WIB  ✱ 3,782 Kali
Rabu, 14 Okt 2020 15:22 WIB  ✱ 3,628 Kali
Jumat, 16 Okt 2020 19:03 WIB  ✱ 2,909 Kali
Jumat, 16 Okt 2020 12:21 WIB  ✱ 2,458 Kali
Rabu, 14 Okt 2020 10:51 WIB  ✱ 2,366 Kali
Selasa, 20 Okt 2020 08:03 WIB  ✱ 2,355 Kali
Selasa, 20 Okt 2020 17:47 WIB  ✱ 2,312 Kali
Senin, 19 Okt 2020 20:02 WIB  ✱ 2,199 Kali
Minggu, 25 Okt 2020 10:57 WIB  ✱ 2,110 Kali
Jumat, 23 Okt 2020 20:26 WIB  ✱ 2,051 Kali
Kamis, 22 Okt 2020 20:30 WIB  ✱ 1,967 Kali
Senin, 19 Okt 2020 08:13 WIB  ✱ 1,906 Kali
Kamis, 15 Okt 2020 11:31 WIB  ✱ 1,766 Kali
Jumat, 16 Okt 2020 13:09 WIB  ✱ 1,698 Kali
Selasa, 27 Okt 2020 13:51 WIB  ✱ 1,684 Kali
Rabu, 14 Okt 2020 11:52 WIB  ✱ 1,478 Kali

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Server Pulsa Online

Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN DAIRI Contack Me Zodiak
© 2017 - 2020 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds