Viral Video Wanita Diduga Mahalini Santai Isap Rokok di Klub Malam, Pacar Rizky Febian: Suka Sedih

Sedang Trending 3 hari yang lalu 16

TRIBUN-MEDAN.com – Baru-baru ini viral wanita diduga sosok Mahalini Raharja menjadi sorotan karena keberadaanya di sebuah kelab malam.

Video yang memperlihatkan wanita mirip dengan Mahalini Raharja itu ramai di media sosial, karena kedapatan tengah menghisap sebatang rokok dengan santai.

Warganet percaya kalau wanita tersebut ialah Mahalini Raharja, karena sangat mirip dari bentuk wajah, tubuh hingga stylenya.

Dalam video tesebut, seorang wanita terlihat mengenakan pakaian santuy kaos lengan pendek berwarna hitam yang dibalut outer tipis dan rambut digulung.

Terkenal dengan imej kalem dan tampak seperti orang rumahan, warganet terkejut kalau kini pergaulan Mahalini cukup bebas.

"Ada yang tahu enggak?" kata si pengunggah video, dikutip dari akun TikTok @jik.boy26.

Sejumlah netizen pun langsung membanjiri unggahan tersebut dengan komentar yang beragam.

Ada yang kaget tiba mengungkap ada sosok Rizky Febian di sana.

"Kaget," celetuk salah seorang netizen di kolom komentar.

"Lha itu Iky disampingnya," beber netizen lain yang menyadari.

Tanggapan Mahalini

Namanya kerap dibawa-bawa netizen dalam kolom komentar di TikTok, Mahalini mengaku sedih dan sakit. Terlebih apabila hal tersebut tak sesuai fakta.

Menyangkut dugaan yang beredar, wanita asal Bali ini menegaskan kalau sosok wanita dalam video tersebut bukan dirinya.

"Suka sedih kalo liat comment tiktok org ngetag saya padahal di video itu bukan aku,” tulis kekasih Rizky Febian itu.

Mahalini Rilis Single terbaru bertajuk Sisa Rasa. Mahalini Rilis Single terbaru bertajuk Sisa Rasa. (TRIBUN MEDAN/HO)

Membalas cuitan Mahalini, netizen pun langsung memperlihatkan video Mahalini tengah merokok di klub malam.

"Yang ini enggak Lini?" sentilnya sembari diikuti emotikon tertawa terbahak-bahak.

Tak heran video itu pun langsung viral dan menuai berbagai komentar publik.

"Jago juga ya ngerokoknya," kata seorang netizen.

"Dari langkah ngisep dan narik rokok nya, dia bukan pemula," sambung netizen.

“Yakin tetap diterima kang Sule?" ujar lainnya.

Namun ada juga yang membela Mahalini dan merasa kagum dengannya.

“Mahalini ngerokok aja, nafas dia panjang sekali, bagaimana kalau gak ngerokok? dapat jadi atlet freedive tuh," ujar netter.

"Dia ngrokok tp napasnya ttp panjang karyanya bagus trs masalahnya ape wkwk," ujar lainnya.

Mahalini Raharja Masih Sering Merasa Insecure

Masih tentang Mahalini, penyanyi berusia 22 tahun ini sempat curhat soal emosi insecure yang ia alami.

Meski wajahnya kerap dipuji cantik, Mahalini dulunya tak punya rasa percaya diri.

Baca juga: PROFIL Mahalini Raharja, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol yang Lagunya Sering Trending

Baca juga: Nathalie Holscher Beri Pesan Khusus Sebelum Rizky Febian dan Mahalini Nikah Beda Agama

"Aku sendiri pernah merasa insecure, pernah namanya yang merasa enggak cantik. Kayak, aduh (orang lain) ayu banget, pengin nih kayak dia," kata Mahalini.

"Aku pernah ada di fase itu, tapi sekarang bersyukur banget saya sekarang ada di fase yang mensyukuri diri sendiri,” sambungnya.

Menurut Mahalini, tak ada salahnya kalau sesekali memuji diri sendiri. Pasalnya hal itu dapat meningkatkan rasa percaya diri.

"Memang kita punya mata untuk melihat, ini orang ayu banget, tapi balik lagi ke diri kita saja, enggak apa-apa, kok bilang kayak, ‘gue cakep banget’ Itu enggak apa-apa,” tutur pelantun Sisa Rasa itu.

(cr18/tribun-medan.com)