Rizky Billar Naik Darah Disebut Numpang Hidup pada Lesti Kejora: Gue Kasih Cuma-cuma 100 Juta

Sedang Trending 1 hari yang lalu 39

TRIBUN-MEDAN.com - Artis Rizky Billar merasa tak senang dengan tudingan numpang hidup pada Lesti Kejora setelah pernikahan. Tantang hal mengejutkan.

Nama Rizky Billar sebelum menjalin hubungan dengan Lesti Kejora memang tak setenar setelah men ikahi pedangdut jebolan ajang pencarian talenta tersebut.

Mulanya, sempat banyak yang berasumsi bahwa hubungan mereka settingan.

Namun, Billar sukses mematahkan tudingan itu dengan menikahi Lesti Kejora pada April 2021.

Setelah hidup senang sebagai sepasang suami istri yang telah dikaruniai anak, tudingan mengenai Billar tetap belum berhenti.

Billar bahkan digosipkan menumpang hidup pada istrinya.

Merasa marah, dia pun menantang orang-orang yang menudingnya untuk memberikan pembuktian.

Bahkan Billar mengaku siap menggelontorkan Rp 100 juta bagi siapa pun yang dapat membuktikan tudingan numpang hidup.

"Gue tantang lu buktiin kalau rupanya warta yang lu muat di artikel itu benar adanya. Gue akan kasih hanya cuma lakukan lu Rp 100 juta tunai," kata Rizky Billar, dikutip Sosok.ID dari Tribun Bogor pada Kamis (22/9/2022).

"Tantangan beraksi juga lakukan golongan-golongan netizen yang punya pemikiran yang sama ya," tambah dia.

"Silahkan anda buktikan daripada anda koar-koar berdasarkan anggapan tanpa validasi," ungkap Rizky Billar

Pada kesempatan sebelumnya di acara For Your Pagi pada Rabu (3/8/2022) lalu, Rizky Billar juga sempat membahas tudingan tersebut.

Namun Billar menegaskan bahwa dia telah melakukan yang terbaik untuk sang istri.

"Sebagai suami saya ngerasa, gua suami yang udah ngelakuin yang terbaik. Udah ngasih yang terbaik untuk istri gua," ujarnya, seperti dikutip dari YouTube Trans7 Official, dilansir via Tribun Seleb.

Kendati demikian, Billar tetap memperoleh komentar miring dari warganet.

"Tiba-tiba ada komentar miring 'wah si Billar tuh numpang hidup pada Lesti' wah kurang ajar banget nih orang," ujarnya.

Irfan Hakim selaku host lantas menduga tudingan itu muncul karena Billar tak terlihat bekerja.

"Karena gak ketahuan lo kerja apa, gitu kali," katanya.

Saat itu, Billar tetap menanggapi hal tersebut dengan santai.

"Dia gak tau apa selama ini Lesti jaga lilin, saya yang kerja," candanya.

Namun tampaknyaa, kesabaran Rizky Billar saat ini telah habis.

(*/ Tribun-Medan.com)