Bek Liverpool Ini Bermimpi Bisa Membela Celtic Suatu Hari Nanti

Sedang Trending 1 hari yang lalu 21

Bek sayap Liverpool, Andrew Robertson, membuka kemungkinan untuk pindah ke Celtic. Kapten Skotlandia, yang tumbuh dengan mengidolakan Henrik Larsson, tak merahasiakan keinginannya untuk suatu hari dapat mengenakan jersey berwarna hijau dan putih tersebut.

Foto: AP/Frank Augstein

Bek Liverpool Andrew Robertson idamkan Celtic saat tetap bermain di QPR

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bek sayap Liverpool, Andrew Robertson, membuka kemungkinan untuk pindah ke Celtic. Kapten Skotlandia, yang tumbuh dengan mengidolakan Henrik Larsson, tak merahasiakan keinginannya untuk suatu hari dapat mengenakan jersey berwarna hijau dan putih tersebut.

"Setiap kali saya menonton Celtic, saya mempertimbangkannya. Ketika Anda menonton mereka dan melihat Celtic Park penuh sesak, sebagai penggemar Anda selalu mempunyai mimpi itu," kata Robertson, dikutip dari Tribalfootball, Sabtu (24/9).

Walaupun idealnya, Robertson mau mengakhiri karier di Liverpool. Namun untuk dapat mewujudkannya ia harus lanjut mempertahankan performa di level tertinggi. Jika hal tersebut tak terjadi, maka dirinya mau mempertimbangkan untuk bermain di Celtic.

Itu sudah menjadi mimpinya sejak lama, ketika tetap bermain untuk Queen's Park Ranger. Bahkan saat ia sedang dalam karier puncaknya, tetap bermimpi untuk dapat merapat ke Celtic Park dan bermain di negaranya sendiri.

"Saya selalu bermimpi untuk tetap bermain dengan Celtic dan selalu bermimpi memberikan yang terbaik ke Celtic. Sekarang saya tak mau pergi sebagai pria berusia 34 tahun atau 35 tahun, karena sudah tak dapat berlari kencang lagi," ujar Robertson.