Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2022
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

Wanita PNS Humbahas Joget Dengan Miras, Kata Bupati Diluar Jam Kerja | Berita Dairi Hari ini Kamis 20 Januari 2022

Oleh : S.Simanjuntak on pada 6 hari lalu |

Wanita PNS Humbahas Joget Dengan Miras, Kata Bupati Diluar Jam Kerja  | Berita Dairi Hari ini Kamis 20 Januari 2022

Dolok Sanggul- SUMUTkota.com : Kabupaten humbahas langsung jadi viral pasca beredarnya video seoarang oknum ASN di jajaran pemkab Humbahas berjoget dengan memegang botol miras. PNS berjenis kelamin wanita itu terkahri diduga seoarang oknum kepala dinas dilingkungan pemkab Humbahas.

Dikutip dari jppn Sebuah unggahan video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita berseragam pegawai negeri sipil (PNS) berjoget sambil memegang botol minuman keras (miras).

 Dalam video yang diunggah akun @Joniarnewspekan di YouTube, terlihat wanita itu dikelilingi oleh sejumlah orang yang juga berseragam PNS. Mereka tampak berjoget dan bernyanyi sambil diiringi alunan musik. Tak lama, dalam video itu, ada seseorang memberikan sebuah botol diduga berisi alkohol kepada wanita yang tengah asyik berjoget itu.

 Sembari memegang botol tersebut, oknum PNS itu tampak menikmati alunan musik yang diputar.

Menanggapi video tersebut, Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor membantah bahwa wanita di dalam video tersebut adalah Kepala Dinas Kesehatan Humbang Hasundutan.

Dia menyebut bahwa peristiwa yang terjadi di dalam video tersebut di luar jam kerja.. “Video itu sudah saya klarifikasi dengan staf bahwa kejadian ini di luar jam kerja dan tidak di lingkungan kantor,” kata Dosmar.

Meski begitu, politikus PDI Perjuangan itu mengatakan inspektorat akan melakukan pemeriksaan terhadap pihak-pihak yang terlibat di dalam video itu. Jika pihak-pihak yang terlibat di dalam video terbukti bersalah, Dosmar menegaskan tidak akan segan melakukan tindakan tegas. “Itu pun akan dilakukan pemerikaaan oleh inspektorat. Kalau ada pelanggaran etika dan aturan akan diberikan sesuai aturan yang berlaku,” katanya

Vidio yang menayangkan ASN wanita menenggak minuman beralkhol itu menyebar luas di sejumlah media social. Berbagai tanggapan terlihat namun umumnya tanggapan negative mendominasi aksi yang kurang terpuji itu. (Hen)



Wanita PNS Humbahas Joget Dengan Miras, Kata Bupati Diluar Jam Kerja | Bang Naga | on 6 hari lalu | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Wanita PNS Humbahas Joget Dengan Miras, Kata Bupati Diluar Jam Kerja
Description: Dolok Sanggul- SUMUTkota.com : Kabupaten humbahas langsung jadi viral pasca beredarnya video seoarang oknum ASN di jajaran pemkab Humbahas berjoget dengan memegang botol miras. PNS berjenis kelamin wanita itu terkahri diduga seoarang oknum kepala dinas dilingkungan pemkab Humbahas. Dikutip dari jppn Sebuah unggahan video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita berseragam pegawai negeri […]
Alamat: https://sumutkota.com/dairi/read/wanita-pns-humbahas-joget-dengan-miras-kata-bupati-diluar-jam-kerja.jsp
Artikel Terkait

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Otomotif Travel Karir Contack Me Zodiak
© 2017 - 2022 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds