Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2022
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini dairi  

200 Kantung Donor Darah di HUT PDIP ke 49 | Berita Dairi Hari ini Kamis 20 Januari 2022

Oleh : S.Simanjuntak on pada 1 minggu lalu |

200 Kantung Donor Darah di HUT PDIP ke 49  | Berita Dairi Hari ini Kamis 20 Januari 2022

Sidikalang- SUMUTkota.com : Sekitar 200 kantung donor darah diberikan ke PMI (Palang Merah Indonesia) Dairi dari donor darah yang dilakukan di secretariat PDIP Dairi selasa (11/1/22) dalam rangka peringatan HUT PDIP ke 49. Kegiatan ini langsung dilakukan dokter dari PMI Dairi dibawah komando dr Boksa

Sejumlah fungsionaris DPC PDIP Dairi yang memberikan donor darah ketua DPC PDIP Resoalon Lumban Gaol, Fitrianto Berampu, Togar Togatorop Ketua PAC PDIP se Dairi hingga beberapa simpatisan PDIP yang juga memberikan donor.

Resoaloan Lumban Gaol menjelaskan kegiatan tersebut masih sekaitan rangkaian perayaan HUT PDIP ke 49. “ Kita sampaikan kegiatan social ini kepada seluruh fungsionaris PDIP Dairi dalam kegiatan bakti social membantu bank darah PMI dan kita bersyukur sekitar 200 kantong kita berikan semoga dapat membantu sesama melalui palang merah  Indonesia kabupaten Dairi” sebut Resoalon.

Dikatakan pihak PMI Dairi sangat respon dengan permintaan PDIP untuk dapat membantu dalam kegiatan donor darah dan kegiatan dilakukan sejak pagi hari hingga sore. “ Kita senang karena yang hadir memberikan donor bukan hanya pengurus PDIP Dairi namun sejumlah simpatisan juga turut  merespon sehingga kegiatan ini  dapat lebih membantu dalam bidang sosial kemasyarakatan” tambahnya.

Mewakili PMI Dairi dr Boksa usai menerima donor darah ini menyampaikan terimakasih  atas bantuan donor darah dari keluarga Besar PDIP.  Darah yang didonorkan selanjutnya akan dimasukkan ke bank darah yang nantinya dapat digunakan kepada pihak yang membutuhkan.

Peringatan HUT PDIP ke 49 Dairi diisi dengan sejumlah kegiatan mulai dari upacara bendera pemberian tumpeng kepada mewakili profesi wong cilik seperti supir angkot, abang becak, pemangku hak ulyat, pedagang, jurnalis dan propesi lain.

Setelah mendengarkan pidato ketua umum  PDIP Megawati Soekarno putri juga dilakukan pembagian sembako kepada kaum Dhuafa. Bingkisan ini langsung dari Ketua DPR RI  Puan Maharani. Sebelumnya juga dilakukan penghijauan dilahan kritis dan sumber sumber air untuk kota Sidikalang.  (Hen)



200 Kantung Donor Darah di HUT PDIP ke 49 | Bang Naga | on 1 minggu lalu | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: 200 Kantung Donor Darah di HUT PDIP ke 49
Description: Sidikalang- SUMUTkota.com : Sekitar 200 kantung donor darah diberikan ke PMI (Palang Merah Indonesia) Dairi dari donor darah yang dilakukan di secretariat PDIP Dairi selasa (11/1/22) dalam rangka peringatan HUT PDIP ke 49. Kegiatan ini langsung dilakukan dokter dari PMI Dairi dibawah komando dr Boksa Sejumlah fungsionaris DPC PDIP Dairi yang memberikan donor darah […]
Alamat: https://sumutkota.com/dairi/read/200-kantung-donor-darah-di-hut-pdip-ke-49.jsp
Artikel Terkait

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Karir


Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Otomotif Travel Karir Contack Me Zodiak
© 2017 - 2022 sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP sumutkota.com




Page loads : seconds